Advertisements

Ini Salah Satu Alasan Skutik Mungil BMW Nggak Laku

 

Inovasi Safety Riding Sepeda Motor

...

 

Apa yang Brosist fikirkan tentang BMW ? Mobil Mewah ? R1200GS ? Motor Adventure ratusan juta ? Atau mungkin S1000RR ? Yeah, Nggak salah koq Brosist… Karena yang disebutkan diatas memang produk fantastis dari BMW. . . Tapi nggak cuma itu, Produsen kenamaan asal Jerman ini ternyata juga pernah produksi skutik lho… Berkapasitas 125 & 200 cc pula ! Namanya BMW C1, Skuter mungil asal Jerman yang anti-mainstream. . .

Sayangnya, Kiprah BMW C1 tak seperti harapan sebelumnya… Meski sudah dijejali banyak fitur fantastis, Tapi penjualannya masih jauh dibawah skutik asal Jepang yang lebih dulu terkenal. . . Oleh karena itu, Masa baktinya sangat singkat banget tuh Brosist… Dari tahun 2000-2002, Atau cuma sekitar 2 tahunan saja. . . Apa yang menyebabkan skutik ini kurang diterima di pasaran ?? Nah, Mungkin gambar di bawah ini bisa menjelaskan alasannya. . .

 

BMW C1

 

Ya ! BMW C1 adalah skutik berkapasitas mungil super canggih… Berbeda dengan PCX150 atau NMAX yang jadi idola masa kini,  Yang satu ini sudah dibekali dengan atap penutup rider, plus fitur safety yang bahkan setara motor berkapasitas besar. . . Tak hanya berfungsi sebagai pelindung dari terpaan sinar matahari ataupun hujan ringan, Di konstruksi atap skutik ini juga sudah ada jok lengkap dengan backrest (sandaran) rider, serta sabuk pengaman, Rem ABS Elektronik, Audio System, Immobilizer, Penghangat jok, dan sejumlah piranti keselamatan lain. . . Dengan piranti tersebut, Pihak BMW bahkan sempat mengklaim kalau user BMW C1 tak perlu lagi menggunakan helm ! What the…..!

Sayang, Skutik ini sepertinya hanya ditujukan untuk rider jomblo #eh maksudnya solo rider… Karena posisi boncengernya kelihatan “maksa” banget euy. . . Nggak kebayang kalau ngerem mendadak, Itu boncengernya bisa nubruk rooftop nya deh pasti, wkwkwk. . . Berikut komentar lucu dari sobat-sobat Bikers di Eropa-Amerika terkait foto yang satu ini. . .

 

– Am i the only one whos laughing at the thought of her headbutting the window if he breaks hard ? (Apakah gue satu-satunya yang tertawa geli karena memikirkan boncenger yang kepalanya terbentur saat mengerem ?)

– She’ll sound like a woody woodpecker headbutting that thing every time he brakes… (Wanita yang dibonceng bakal bersuara seperti woody woodpecker saat kepalanya terbentur rooftop, setiap kali ridernya ngerem)

– I’m in Vietnam… Here, This is nothing… You could get at least 3 more family members and a whole market stall on there (Saya berada di vietnam… Disini, Itu nggak ada apa-apanya… Anda bisa membonceng setidaknya 3 anggota keluarga lagi diatas motor)

 

Dan komentar terlucu menurut EA’s Blog :

 

– What’s the point in giving a pillion to a female if there’s no titty action ? (Nggak perlu saya terjemahkan, IYKWIM)

 

Sepertinya bule-bule disana belum ngerti arti kata pepatah : Diatas langit, Masih ada emak-emak #eh langit… wkwkwk. . . .

 

Boncenger Ngeri

 

Baca juga yang lainnya yaa Brosist…

 

Suzuki Satria FU Jepang

Ketika Orang Jepang Suka Suzuki Satria FU…

 

Goldwing Unik

Ketika Divisi Honda Mobil & Motor Berkolaborasi…

 

Balap Honda PCX150 Racing

Disini Santai, Disana Kencang : Honda PCX150…

 

nsr-rongsokan-3.jpg.jpeg

Disini Disayang Disana Dibuang, Honda NSR150 – Nasibmu Kini…

 

Yamaha FZ400R Rongsokan

Disini Disayang Disana Dibuang, Yamaha FZ400R Inline-Four !!

 

Rongsokan 2-Tak 4

Disini Disayang Disana Dibuang, Surganya Para 2-Tak Speed Lovers !!

 

Anak Sekolah Pakai Moge 2

Anak Sekolah Bawa Moge ? Gokil Bro !!

 

Dirt Drag Racing

Dirt Drag Racing, Balap Drag Ekstrim di Lintasan Tanah !!

 

Yamaha TZM 150 Gress 2

Minat Motor 2-Tak Legend Kondisi Baru ? Nih Dia !

 

Cewek Gagal Naik 2-Tak 2

Jangan Biarkan Ladybikers Pemula Geber Motor 2-Tak Sendirian !

 

Piringan Cakram Gear 5

Gear Belakang Dipakai Jadi Piringan Disc Cakram ! Edaaann !!

Advertisements

21 comments

Tinggalkan Balasan