Honda Dio 110 Akhirnya Facelift, Honda Spacy Kapan ?

 

Honda Dio - Spacy 2015

 

Sekilas info nih buat para sesama Honda Spacy Lovers… Diam-diam, Ternyata Honda Spacy – atau yang dinamakan Honda Dio 110 di Jepang sudah mendapatkan Facelift Terbaru loh Brosist ! Seperti halnya Honda Vision a.k.a Spacy Vietnam yang juga sudah mendapatkan ubahan terbaru, Kali ini giliran Negeri Matahari Terbit ini yang juga kebagian Model terbaru. . .

Seperti apa sih Model Terbaru Honda Dio alias Spacy-nya Jepang ini ? Yuk, Kita simak bareng-bareng aja Brosist. . .

 

Honda Dio - Spacy 2015 9

Honda Dio - Spacy 2015 7 Honda Dio - Spacy 2015 6 Honda Dio - Spacy 2015 5 Honda Dio - Spacy 2015 4

 

Dari sisi tampilan keseluruhan, Honda Dio 110 versi 2015 ini mulai meninggalkan desain ala generasi sebelumnya yang “Khas” banget ala “Baby PCX” tuh Brosist. . . Perbedaannya dengan versi terdahulu, Kini sisi estetikanya diperbarui dengan lampu utama lebih diperkecil, plus lampu senja yang lebih meruncing. . .

Loading...

Tampilan Bodinya pun kini lebih ramping, Sehingga menjadikannya lebih eyecatching, plus Lampu buritan yang kini juga memiliki desain baru yang lebih modern dan Futuristik. . . Pokoknya, Body Gambot dan “Bulet” ala Spacy Lama, Total berubah jadi jauh lebih ramping tuh Brosist. . . Eh, Tapi ternyata Model Velgnya juga berubah tuh… Kini dibekali Model Palang 6 Spoke, Hmm Semoga Spacy Indonesia juga kecipratan nih ! Heheheheee 😀

 

Honda Dio - Spacy 2015 2

 

Beralih ke sisi fitur… Berbagai fitur andalan dari Honda Spacy / Dio 110 sebelumnya pun tetap dipertahankan Brosist Spacy Lovers. . . Bagasi dibawah jok yang sangat fungsional dan mampu “menelan” Helm Full Face plus Jas Hujan sekaligus, tetap dipertahankan. . . Sementara itu, Kini untuk membuka jok cukup dengan menekan tombol pada anak kunci, Seperti yang kita temui di Saudaranya, Honda Scoopy & New Vario 125 eSP. . .

 

Honda Dio - Spacy 2015

Honda Dio - Spacy 2015 8 Honda Dio - Spacy 2015 3

 

Untuk Mesinnya, Honda Dio a.k.a Spacy Jepang 2015 ini sudah dibekali Mesin 110 cc terbaru, dengan penyuplai BBM bertipe Injeksi (PGM-FI). . . Dibanding pendahulunya, Mesin anyar tersebut kini ditambah dengan fitur ESP (Enhanced Smart Power) untuk memaksimalkan efisiensi antara power & penggunaan BBM, serta ACG Starter alias starter elektrik yang pastinya lebih senyap. . .

Oiya, Tak ketinggalan pula adanya Idling Stop System yang berfungsi mematikan motor saat berhenti, dan kembali menyala saat digas tuh… Saat coba fitur yang akrab disapa ISS ini, Beneran deh, EA’s Blog Langsung demen banget. . . Pokoknya, Mesin Honda Dio 110 ini bakal 11-12 banget sama Beat eSP & Beat POP eSP yang baru aja dirilis tuh Brosist. . .

 

 

 

Well. . . Gimana Brosist, Keren Nggak Honda Spacy atau Dio 110 terbarunya ?? Kalau menurut EA’s Blog sih, Meskipun guratan bodynya berubah banyak… Tapi Overall, Tambah cakep koq Brosist ! Oiya, Skutik ini dibanderol ¥228.960 atau sekitar Rp. 24 Jutaan di Jepang sana… Ebusyed, Mahal euy !! Nah, Gimana menurut Brosist sekalian?? Sampaikan di Kolom Komentar yaa Brosist. . . Salam Spacers…!

 

So, Honda Dio 110 2015 ? Spacy Kapan Nih di-Update ??

 

Honda Dio - Spacy 2015 6

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Honda Spacy 2015 8

Ini Dia Honda Vision Facelift 2015, Desain Ramping plus ACG Starter !!

 

Address 3

 Suzuki Address 110 Meluncur, Lampu Kuning untuk Honda Spacy !!

 

Enduro Spacy 4

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

 

Spacy 5

Akhirnya, Spacy Nyobain Michelin Pilot Street !!

 

Spacy 2015 5

Update Honda Spacy Helm-In FI 2014, Dibekali Grafis Striping Baru !

 

Vision Girl6

Honda Vision a.k.a Spacy di Vietnam Warnanya Maknyus !

Tinggalkan Balasan