Advertisements

WTH : Ini Dia, Surganya Para 2-Tak Speed Lovers !!

 

Rongsokan 2-Tak Main

 

Brosist sekalian… Beberapa waktu silam EA’s Blog pernah membahas tentang sosok Honda NSR150RR yang Dibiarkan bak Sebongkah Sampah Besi Tua. . . Nah, Ternyata kali ini ada yang lebih membuat EA’s Blog terdiam (baca : melongo) nih Brosist. . . Kenapa ? Yap, Karena yang EA’s Blog lihat kali ini bukan hanya Honda NSR-Series… Tapi juga hampir seluruh Motor 2-Tak Eksotis yang dibiarkan teronggok bagai Barang Rongsokan yang siap “Dikilo” !! Gokil….!!

Penasaran seperti apa penampakan Motor 2-Tak yang rata-rata dibekali Spesifikasi Tinggi & Part Kelas Wahid tersebut ? Nih dia Brosist… Cekdisot !

 

 

Rongsokan 2-Tak 9

Rongsokan 2-Tak 2 Rongsokan 2-Tak 5ย Rongsokan 2-Tak 3 Rongsokan 2-Tak 6

 

Foto-Foto berikut ini EA’s Blog dapatkan dari salah satu Forum di Negeri Gajah Putih alias Thailand sana Brosist… Dari Gambar diatas, Terlihat seperti sebuah tempat penjualan part-part motor Rongsokan yang juga sering kita temui di Indonesia tercinta ini. . . Eits, Tapi tunggu dulu deh ! Apakah Brosist tak asing dengan Motor yang dipajang diatas ?? Yup, The Exotic 2-Strokers ! Alias Motor kencang 2-Tak tuh Brosist. . .

 

 

Rongsokan 2-Tak 4

 

Rongsokan 2-Tak 6 Rongsokan 2-Tak 8

 

Bisa Brosist saksikan sendiri dari gambar diatas, Jejeran Motor-motor Legendaris yang juga pernah masuk ke dalam rubrik Artikel EA’s Blog seperti Yamaha Touch, Tiara, Kawasaki KR-150, Serpico, Honda Nova Dash, LS125, NSR150R/RR… Hingga yang benar-benar Eksotis layaknya Suzuki RG150 Gamma II, Honda NSR150SP, Yamaha TZM150 & Kawasaki KRR-SE juga ada tuh Brosist ! Semuanya dibiarkan teronggok begitu saja, sambil ada beberapa yang sudah “dipreteli“, yahh mungkin untuk dijual pretelan kali yaahh. . . Eniwei, Edyaann euy….

Bahkan, Motor yang terkategori langka layaknya Yamaha FZR150 (V-Twin 150cc) juga bisa Brosist saksikan sendiri pada gambar diatas. . . Busyeddd, Bikin ngiler euy, Sumpee deh !

 

Rongsokan 2-Tak 7

 

Karena bahasa yang digunakan di forum tersebut menggunakan bahasa cacing (baca : thailand) yang bikin pusing, Maka sekiranya EA’s Blog hanya bisa memberikan gambaran sesuai pada gambar nih Brosist. . . Dalam gambar tersebut terlihat ada 2 kondisi yang berbeda, Dimana di belakang diisi oleh motor 2-Tak yang lebih lawas (beserta pretelan sparepart) dengan kondisi yang sudah memprihatinkan. . .

Sementara yang dipajang di depan adalah jajaran motor 2-Tak millenium yang masih dalam kondisi bagus, yang notabene punya power rata-rata diatas 36 HP loh Brosist ! Atau ada Brosist yang bisa memberikan gambaran sesungguhnya di Lokasi ? Silahkan Brosist….

 

 

 

Well. . . Gimana Brosist ? Minat ? Ada duper duper buannyaaakk tuh, Buat motor 2-Tak eksotis kesayangan Brosist… Malahan bisa sekalian beli juga buat stok sparepart, wkwkwkwk ๐Ÿ˜€ . . . Tapi harus nyebrang lautan dulu yaa Brosist… Karena lokasinya berada di Thailand sana. . . Coba pretelannya dijual disini yah ? EA’s Blog yakin deh laris manis kayak Kacang Goreng ! wkwkwkwk ๐Ÿ˜€

 

 

So, Rongsokan Motor 2-Tak Eksotis ? Ini dia Surganya Para 2-Strokers Speed Lovers !!

 

Rongsokan 2-Tak 2

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

nsr-rongsokan-3.jpg.jpeg

Honda NSR150 โ€“ Series, Nasibmuย Disanaโ€ฆ.

ย 

ย Dash 3

Honda Nova Dash 125, Ayago Kencang yangย Sesungguhnya

ย 

Tiara 6

Yamaha Tiara 120, Ayago Eksotis nan Legendaris dari Yamahaย !

ย 

FZR First

Yamaha FZR 150, Mbahnya V-Ixion & YZF R15 Bermesin V-Twin 150 ccย !!

 

KRR SSR2

The Story of Legendary Kawasaki Ninja 150ย !

ย 

ย TZM

Yamaha TZM 150, Perpaduan Eksotisme &ย Kebengisan

ย 

NSR vs RGV

Mengingat Kembali Motor Super 150cc 2-Tak ! TZM, RG150 II, KRR-SE, NSRย SP

ย 

Touch Plus2

Yamaha Touch 125, Slim, Ringan, Kencangย !

Advertisements

82 comments

Tinggalkan Balasan