Duet Kawasaki Ninja 250 & Z250, Memang Motor Inspiratif !

 

Ninja 250 & Z250

 

Merasa panas dengan judulnya ? Eits, Jangan salah sangka dulu yaa Brosist… Lagipula, Kita nggak akan bahas yang ambigu, alias hanya panas membara di judul, tapi isinya cuma troll doang. . . Tapi, Kita akan membahas fenomena kedua motor 250cc dari Kawasaki yang seakan menjadi standar “keren” para modifikator tanah air kita, alias Inspiratif tuh Brosist. . . Apa yang sebenarnya membuat Duet 250cc, Ninja 250 & Z250 EA’s Blog sebut sebagai sosok inspiratif ?? Yup, Ini dia alasannya… Cekidots Brosist !

 

 

Spakbor Ninja & Headlamp Z250

 

Kalau kita lihat perkembangan modifikasi sepeda motor akhir-akhir ini… Maka kita akan mendapati bahwa part milik kedua motor tersebut memang sangat familiar di kalangan para modifikator. . . Mulai dari Spatbor depan Kawasaki Ninja 250, Hingga Part Headlamp milik Kawasaki Z250 pun turut jadi buruan para modifikator tanah air… Baik itu yang Orisinil (OEM), KW1, KW2, atau KW-an lainnya, yang kadang disebut “replika“. . .

 

Fairing Ninja & Z250

 

Bukan hanya part yang itu-itu aja loh Brosist… Bahkan kini modifikator tanah air sedang marak mengaplikasikan Body Kit milik Ninja 250 & Z250 ! Entah itu untuk motor Naked-Bike, bahkan hingga yang sudah bergenre Sport-Bike. . . Contohnya meliputi Fairing Ninja 250, Half-Fairing model Z250, Hingga Buritan yang keduanya memang didesain serupa !!

Bahannya ? Terdiri dari bermacam-macam material yang berujung pada klasifikasi harganya Brosist. . . Ada yang Fiberglass, tapi ada juga yang sudah berbekal plastik layaknya standar OEM… Meskipun kebanyakan yang dijual adalah yang berbahan fiberglass. . .

 

Velg Z250 & Ninja 250

 

Eits, Itu baru dari Produsen Modifikator kecil loh Brosist ! Masih mau bukti kalau model part kedua motor ini begitu meng-influence pasar modifikasi ? Coba Brosist lihat model Velg Racing Aftermarket yang dijual di Pasaran. . . Rata-rata yang paling digemari, adalah yang modelnya tapak lebar menyerupai model Ninja 250 Karburator & Ninja 250 Injeksi/Z250. . .

Mulai dari pabrikan besar penyuplai Velg Cast-Wheel untuk Pabrikan, hingga Pabrikan yang menjual Murah meriah di kantong pun tersedia tuh Brosist ! Terbukti Kan ??

 

 

 

Well. . . Ehh, ehh, ehh… Tapi tunggu dulu deh… Spatbor depan kepake, Headlamp kepake, Fairing / Half Fairing kepake, Body Buritan kepake, bahkan sampai ke model Velg pun kepake… Berarti komplit tuh Brosist ! Hampir seluruh aspek estestika dari kedua motor 250cc ini laris manis dipasaran. . . Bahkan, Tak jarang kini EA’s Blog lihat sosok Naked Bike 150cc yang di “permak” menjadi Streetfighter Garang layaknya Z250, atau Bergaya ala Supersport dengan balutan fairing set Ninja 250. . . Waow, Kepake semua euy !!

 

So, Kawasaki Ninja 250 & Z250… Inikah Standar Motor Keren di Indonesia ??

 

Ninja Ride

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Test Vario 150 2

Cicilan Motor Belum Lunas, Ehh Sudah Ada yang Baru Lagi…

 

Honda Super Cub

Motor Sukses itu yang Bagaimana Ya ??

 

Jupiter MX Velg Jari-jari 3

Duel Kelas Bebek Super, Racun “Mematikan” Untuk Anak Muda ?

 

Motegi

Menanti Twin-Ring Motegi Versi Indonesia…

 

Dingklik Mode On 2

Punya Problem “Dingklik” ?? Bukan Masalah…. Keep Gaspoll Bro !!

 

GSX-R Line up

Ini Dia Chart Recall Motor Terbanyak di Luar Negeri ! Indonesia ??

 

Chang International Circuit

Thailand Jadi Tuan Rumah World Superbike 2015, Indonesia Kapan ?

 

MiniMoto 7

MiniMoto Tak Hanya Sekedar Lucu, Tapi Juga Mendidik !!

 

Yamaha R1-Z 12

Pilih Naked-Bike ? Why Not !! Ini Dia Alasan Mengapa Brosist Memilih Naked-Bike !

 

Tanduk CBR Lokal

Apa yang Salah dengan Rear Grip (Behel) Tanduk CBR ??

Tinggalkan Balasan