Advertisements

Spesial : Ini Dia Hal Tak Terduga Penyebab Kecelakaan di Jalan Raya !

 

Penyebab Kecelakaan

 

Angka kecelakaan yang melibatkan sepeda motor di Indonesia, hingga saat ini masih menduduki peringkat pertama dari kasus yang ada. . . . Jadi bisa dibilang, Jalan Raya adalah salah satu pembunuh nomer paling “ganas” di tanah air. . . Bahkan dari beberapa Study yang ada, angka kecelakaan di Indonesia setiap tahunnya tak kurang dari 30 ribu kasus loh Brosist !! Subhanallah. . .

Nah, Demi mengingatkan Brosist kembali akan kehati-hatian berkendara di Jalan Raya… EA’s Blog akan menyuguhkan Sebuah Artikel Spesial tentang beberapa hal sepele yang mampu menyebabkan insiden yang tidak diinginkan ! Penasaran apa saja penyebab hal yang tidak diinginkan tersebut ? Yuk, kita bahas bareng-bareng aja Brosist. . . Cekidots !!

 

 

Hewan

 

Kucing Nyebrang

 

Mahluk hidup yang satu ini memang sulit ditebak perilakunya… Kadang ia tenang berada di tempat yang aman, tapi kadang juga menyebrang jalanan umum secara tiba-tiba ! Seperti kucing misalnya… Hewan imut satu ini bikin gemes juga nih Brosist ! Soalnya, EA’s Blog juga pernah mengalaminya. . . Lagi asik-asik riding, Tiba-tiba… Wuzzz !! Seekor kucing nyebrang tanpa lihat kiri-kanan, apalagi permisi. . . wkwkwk 😀

Kalau ditabrak kasihan nggak tega (belum ditambah mitos yang bikin mental down), kalau kita ngerem mendadak bisa “ngesot” atau ditabrak belakang, kalau banting setang bisa nyusruk, wah pokoknya serba salah deh ujung-ujung nya. . . !

 

 

Salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari hewan bandel tersebut sebenernya sepele koq Brosist. . . Caranya, Selalu jaga konsentrasi & Jangan mengebut di Jalanan yang sisinya banyak pemukiman penduduk ! Karena kucing & hewan lainnya tentu sangat dekat dengan pemukiman tersebut… Kecuali kalau berbicara Hewan Liar (Semisal Macan, Beruang, Buaya, dll), Itu lain cerita yaa Brosist… wkwkwk 😀 . . .

Lagipula, Emang nggak boleh ngebut di Jalanan ramai yang banyak terdapat pemukiman penduduk kan ?? Kan, sering ada rambu kecepatan maksimal juga yang dipajang. . . Karena selain berbahaya bagi hewan, juga berbahaya bagi sesama manusia lainnya tuh Brosist. . .

 

 

Lanjutkan Membaca Hal Sepele penyebab Insiden Selanjutnya >> Pasir, Batuan Kecil & Kerikil !

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan