Advertisements

Ini Dia Mitos & Anggapan Unik Seputar Roda 2 Indonesia !

 

Mitos Unik

...

 

Banyak anggapan yang sudah “mendarah daging” dalam dunia Roda 2 Indonesia… yang ketika dibahas, justru menyebabkan perdebatan sengit antara si pro & si kontra. . . Padahal, banyak anggapan tersebut yang justru lebih layak disebut mitos, dan belum terbukti kebenaran nya… Layaknya Mitos dilarang duduk di depan pintu, yang padahal artinya sederhana yaitu menghalangi. . .

Nah, Apa sajakah berbagai tanggapan yang sering didengungkan oleh Bikers kita di seantero penjuru Tanah Air, Beserta segala jawaban sebenarnya ?? Brosist penasaran ?? Yuk, Langsung aja kita Intip bareng-bareng. . . Cekdisot !!

 

Skutik Itu Motor Cewek… Cowok ya Sport Dong !

 

 

Skutik

 

Yang satu ini selalu menjadi Hot Threads, ketika ada yang mulai membahas *eh mengompori. . . Cowok itu identik dengan motor batangan yang gagah… sementara cowok yang naik skutik itu kaum ”jadi-jadian” alias lebih cocok disebut cewek. . . Damn Hell ! Benarkah demikian ??

 

Jawaban :

 

 

Yamaha SC-1

 

Sejak jaman nenek Moyang Skuter dulu, layaknya Yamaha SC1, Harley-Davidson Topper, Honda Beat FC50, ataupun Vespa… Skutik ditujukan untuk Kepraktisan, dan bukan khusus ditujukan untuk Kaum Hawa / Wanita !

 

 

Di Indonesia, Memang dulunya skutik sangat identik dengan kaum hawa… Namun seiring berjalannya waktu, hal tersebut pun semakin pudar. . . Kini skutik telah menjadi motor berjuta umat… Mulai dari konsumen menengah, hingga kelas atas… mulai dari wanita, pria, hingga yang jejadian !! πŸ˜€ Dan akhirnya seperti yang bisa kita lihat sekarang ini…Β  Justru lebih banyak Pria yang menggunakan jenis motor yang mungil dan simple ini (IMHO, CMIIW). . .

 

Percaya nggak percaya, Kondisi ini juga dimanfaatkan oleh para pabrikan dengan meluncurkan produk dengan sasaran utama adalah rider Pria ! Contohnya bisa Brosist lihat di produk seperti Yamaha GT125 & X-Ride. . . Bahkan, kini di hampir semua produk skutik, sudah mulai memperkenalkan pria sebagai brand ambassador nya !

So, Masih mau bilang skutik itu khusus untuk kaum hawa ?? Pikirkanlah kembali…..

 

 

Anggapan & Mitos Unik Selanjutnya >> DOHC lebih Kencang dari SOHC ?

Β 

Advertisements

Tinggalkan Balasan