Advertisements

Spesial : Ini Dia Motor yang Diharapkan Hadir ke Indonesia Tahun 2015 !

 

Motor Baru 2015

 

Indonesia…oh Indonesia…. Negeri dengan jumlah penjualan sepeda motor terbanyak di Asia Tenggara. . . Total penjualan tahun 2014 kemarin yang telah mencatatkan angka 8 juta unit, tentu adalah alasan kuat mengapa Indonesia SANGAT LAYAK untuk dijadikan basis pengembangan sepeda motor… Minimal di regional Asia. . .

Namun kenyataanya ? Sungguh disayangkan, Masih banyak produk roda 2 yang apik & menarik, justru gagal atau belum mencicipi panasnya pasar tanah air. . . Produk apa sajakah itu ?? Yuk, Kita intip Brosist… Cekidots !

 

 

Skutik : Honda Zoomer-X

 

Zoomer X 2015 Black Monster

 

Entah sudah berapa artikel EA’s Blog di 2014 kemarin yang dimaksudkan untuk menyadarkan Pabrikan Sayap Mengepak, Bahwa betapa dinantinya skutik 110cc ini ditanah air. . . Desain Unik, Styling Nyentrik, Velg 12 Inci, Ban Gambot, plus Suspensi Depan Upside-Down, adalah bekal yang cukup untuk skutik ini digandrungi kalangan anak muda di Tanah Air. . .

 

Namun, hingga terbenamnya matahari terakhir tahun 2014 kemarin, sosoknya hanya menjadi angan-angan semata… Ya ! Angan-angan harganya bisa kompetitif atau ditekan sedemikian rupa, karena dibawa resmi oleh Pabrikan dan bukan via IU yang membuat harganya err…uhmm… damn that’s bullsh**. . . Minimal CBU/CKD lah… atau malah kalau punya nyali diproduksi lokal sekalian. . .

 

 

Sport 150cc : Suzuki Gixxer 150

 

 

Gixxer Berkarat 3

 

Angin-anginan…. Ya, Itulah kata yang tepat untuk menilai geliat Suzuki yang dulu dikabarkan bakal memboyong Gixxer 150 ke tanah air. . . Dilaunching di India sebagai basis pengembangannya, Sosok Gixxer bukan tanpa keunggulan… Styling Macho nan Gagah, Mesin 150cc “Konvensional” yang punya power cukup besar, Kaki-kaki Gambot, plus Part yang mumpuni, Merupakan modal yang cukup bagi Naked Bike 150cc Suzuki ini hadir ke Indonesia. . .

Namun, Hingga akhir 2014 kemarin Suzuki hanya berhasil membrojolkan Address (Skutik) dan lagi-lagi bermain warna untuk Satria F150. . . Harapan kejayaan baru Suzuki di kancah Sport 150cc sepeninggal FXR150 bertahun-tahun silam, Akhirnya hanya menjadi harapan semata di tahun 2014 kemarin. . .

 

 

Lanjutkan Membaca >> Kelas Bebek Underbone, Sport 250cc & Dual-Purpose !

Β 

Advertisements

Tinggalkan Balasan