Advertisements

Honda NSR150 – Series, Nasibmu Disana….

 

nsr-rongsokan-main.jpg.jpeg

 

Teronggok bagai serangkai besi tua… Tak terawat bagai sekawanan rumput liar… Tak dihiraukan bagai jiwa yang tertinggal… Adalah beberapa untaian kata yang layak untuk menggambarkan kondisi sang motor legendaris asal pabrikan sayap mengepak, Honda NSR150 – Series. . .

 

Motor yang awalnya tenar di Negeri Gajah Putih ini sekiranya layak kita sebut sebagai salah satu legend kelas 150cc… Bahkan, Jika melihat spesifikasi gaharnya, Salah satu varian NSR150 – Series termutakhir ini juga sangat… sangat… sangat layak masuk sebagai salah satu entry Historical Bike ala EA’s Blog ! Namun, Apa yang justru terjadi di Negara Asalnya ??

 

 

nsr-rongsokan-3.jpg.jpeg

 

Yaa, Di Thailand banyak sekali sosok Honda NSR150RR berikut seri NSR150 – Series lainnya yang teronggok layaknya tak bertuan. . . Sosok motor 2-Tak dengan klaim power diatas 30HP ini dibiarkan begitu saja… Hingga akhirnya debu, jamur, kotoran, bahkan hingga karat pun menghampiri sosok moleknya. . .
wpid-nsr-rongsokan-4.jpg.jpeg

 

Padahal jika melihat kiprahnya di Tanah Air… Honda NSR150 – Series selalu mendapat tempat tersendiri di hati Bikers Indonesia. . . Terlebih untuk varian RR & SP yang menawan secara fisik hingga ability performanya. . .

 

Bahkan, 2 Sosok NSR150-Series yang paling tinggi kastanya ini, tentu masih mampu membuat mata bikers lain melirik… Meskipun harus bersanding dengan motor 250cc anyar sekalipun. . . Tak hanya dari sisi tampilan, Tapi juga performa nya… Dengan Mesin 2-Tak berpower mumpuni plus berbobot ringan karena part yang eksotis… Sudah barang pasti pemilik motor 250cc bakal pikir 2 kali sebelum meladeni kedigdayaan seteru Yamaha TZM, Suzuki RG-II & Kawasaki Ninja SE-PDK ini. . .

 

 

nsr-rongsokan-2.jpg.jpeg

nsr-rongsokan-6.jpg.jpeg  wpid-nsr-rongsokan-9.jpg.jpeg

NSR Rongsokan 7

NSR Rongsokan 10 NSR Rongsokan 8

 

 

Tak jarang, Banyak kalangan bikers yang rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam… hanya untuk memboyong unitnya yang berada dalam kondisi lengkap & sehat wal’afiat. . . Dan Brosist boleh percaya atau tidak, EA’s Blog adalah salah satu yang mengagumi sosoknya… Meskipun hingga kini belum mampu untuk meng-kandang kan nya sebagai teman Spacy Bob di rumah. . .

 

 

 

Well. . . Akhirnya, kembali apa mau dikata… Lain ladang lain pula belalangnya… Lain otak lain pula isinya. . . Terkadang apa yang kita fikirkan, belum tentu sama seperti yang ada di fikiran orang lain. . . Jika disini Honda NSR150-Series dipuja-puja bak motor super fenomenal… Maka disana mungkin hanya berakhir sebagai pretelan yang dijual murah ke pembeli. . .

 

So, Honda NSR150-Series ??

Nasibmu Disini, Nasibmu Disana……

 

 

wpid-nsr-rongsokan-1.jpg.jpeg

 

Baca Juga yaa Brosist….

 

Honda NSR500V, Saat Sang Penggembira Mampu Berbicara !!

Mengingat Kembali Motor Super 150cc 2-Tak ! TZM, RG150 II, KRR-SE, NSR SP

Pic Gallery Motor Legendaris 250cc, Honda NSR250SP (MC21)

Honda NS400R, Replika Balap GrandPrix Bermesin V-3 yang Unik !!

Honda MVX250F, Motor 250cc Bermesin Threesome V-3 yang Unik !

Suzuki TV250 ‘Wolf’ , Saat Gamma Melepas Bajunya !

Bimota V-Due, Motor Revolusioner 2-Tak yang Membunuh Tuan nya !

Kawasaki H2R (KR750), Kencang, Berisik & Gendeng Banget !

Ini Dia Evolusi Sport 250cc Yamaha, Dari Masa ke Masa !

Yamaha Touch 125, Slim, Ringan, Kencang !

Honda Nova Dash 125, Ayago Kencang yang Sesungguhnya !!

Adu Spesifikasi Motor Legendaris 250cc 2-Tak ala EA’s Blog !

Yamaha TZR250SP, Eksotisme Tingkat Tinggi !

Yamaha RD350LC YPVS, Paduan City-Race Bike Super Sangar !

Advertisements

Tinggalkan Balasan