Ini Dia All New Honda Beat POP eSP, Sisi Lain dari Sang Raja Skutik !!

 

All New Honda Beat eSP POP Main

 

Setelah sebelumnya kita kupas tuntas All New Honda Beat eSP, Kali ini kita akan membahas tentang All New Honda Beat POP yang hari ini diluncurkan bersama-sama. . . Diplot sebagai “sisi lain” dari Beat eSP yang mengusung tampilan ala versi lawas, Beat POP hadir dengan tampilan anyar, plus mesin terbaru juga loh Brosist. . . Yuk, Langsung kita intip aja seperti apa sih versi kedua dari sang raja skutik ini. . . Cekidots !

 

All New Honda Beat POP

 

Dari sisi tampilan, All New Honda Beat POP mengusung desain yang lebih fresh ketimbang Beat eSP. . . Mulai dari Model batok stang anyar, Headlamp model baru, Lampu sein terpisah di Body, Model buritan lebih ramping, dll… Secara keseluruhan sih, IMHO Beat POP ini tampil lebih unyu-unyu alias lebih manis ketimbang Beat eSP yang kita bahas di artikel sebelumnya. . .

Oiya, Selain lebih fresh, Dimensi (panjang & tinggi jok) All New Honda Beat POP juga lebih imut dibanding saudaranya tersebut loh Brosist. . .

 

ESP

 

Untuk sektor mesinnya, All New Honda Beat POP mengusung mesin terbaru 108,2 cc yang sama plek dengan Beat eSP. . . Mulai dari ACG Starter (Sudah anti stater bletak duorrr), eSP Engine (Paket upgrade mesin berupa offset cylinder, roller rocker arm & liner silinder baru), serta Idling Stop System (Mesin mati secara otomatis, lalu nyala kembali jika gas dibejek), Tak luput disematkan di raja skutik terbaru Tanah Air ini. . .

Begitupun dengan Fiturnya, Seabrek Fitur lengkap yang ditemukan di Beat eSP juga dicangkokkan ke All New Beat POP tanpa ketinggalan sedikitpun. . .

 

Pilihan Warna Honda Beat POP

 

Sementara untuk pilihan warnanya, All New Beat POP eSP juga sudah dibekali 4 warna pilihan, yakni Pop Groovy Red, Pop Harmony White, Pop Melody Blue & Pop Tone Black… Hanya saja, Beat POP harus puas dengan pilihan warna single-tone, dibandingkan dengan Beat eSP yang sudah dibekali warna dual-tone (kombinasi). . .

 

Bagaimana dengan harganya Kang Eno ? Yup, All New Beat POP dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau ketimbang saudaranya loh Brosist… Beat Pop dibanderol mulai dari 13,85 Jutaan saja ! Nih dia banderol harganya (OTR Jakarta) komplit untuk Brosist sekalian…

All New Beat POP CW : Rp 13,85 Juta

All New Beat POP CBS : Rp 14,15 Juta

All New Beat POP CBS-ISS : Rl 14,65 Juta

 

 

 

Well. . . Untuk menghadapi serbuan kompetitor di kelas skutik entry level, Ternyata Honda masih mempertahankan tampilan ala Honda Beat lawas. . . Cerdiknya, AHM tak hanya membuat satu desain saja, Melainkan 2 desain sekaligus yakni Beat eSP & All New Honda Beat POP eSP untuk menghadapi lawan-lawannya. . . Strategi ini tentu tak terpikirkan oleh EA’s Blog sebelumnya… Dengan satu Produk yang memiliki nama besar, Akan langsung menyasar 2 segmentasi sekaligus yakni Anak Muda yang ingin tampil elegan serta yang ingin tampil unyu-unyu & fresh. . .

Akankah strategi ini berhasil untuk mengantarkan All New Honda Beat POP eSP kembali menjadi raja skutik tanah air di tahun 2015 mendatang ?? Let’s See aja Brosist…..

 

 

So, All New Honda Beat POP eSP ??

Lebih Fresh Nih Brosist !!

 

All New Honda Beat ESP POP

 

Baca juga yaa Brosist. . .

 

All New Honda Beat eSP Resmi Dirilis… Desain Tetap, Mesin Baru !!

Yamaha Mio M3 125 Blue Core Dirilis, Skutiknya Anak Muda Nih !!

Ini Dia Foto Detail Yamaha Exciter a.k.a Jupiter MX King 150… Power Tembus 16 HP !

Apa Warna Favorit Untuk Tungganganmu ? Ini dia Penjelasannya !!

Honda K59 (Vario 150) Menggunakan Suspensi Belakang Single Shock !!

Jika Next Vario 150 Didesain Seperti Ini, Gimana Pendapat Brosist ?

Tak Hanya Domestik, Yamaha Mio M3 125 Blue Core Juga di Ekspor ke Luar Negeri !!

18 comments

Tinggalkan Balasan