Advertisements

Yamaha Mio M3 125 Blue Core Dirilis, Skutiknya Anak Muda Nih !!

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core

...

 

Sebenarnya sih gak tertarik untuk membuat artikel tentang Yamaha Beat #eh Mio M3 125 Blue Core ini, karena hampir semua blogger sudah membahasnya… Namun berhubung tagline EA’s Blog yang berbunyi “Info terbaru seputar dunia roda 2”, Ya sudah deh kita kupas tuntas aja yaa, setidaknya dalam 2-3 artikel . .

Kali ini, Pembahasan akan berkutat seputar detail New Yamaha Mio M3 ini… Seperti apa pembahasan ala EA’s Blog ?? Yuk kita intip aja Brosist…
Sejak teasernya diperkenalkan pertama kali di IMOS 2014 silam & di Sela-sela gathering Blogger di MOI Kelapa Gading, sebulan silam… Lahirnya Skutik dengan teknologi Blue Core yang telah dinanti pecinta Yamaha,  New Mio M3 125 Blue Core akhirnya diluncurkan pada hari ini di MOI, Jakarta. . .

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core 2

 

Motor yang di dalam iklannya terekspos menggunakan teknologi terbaru dari Yamaha tersebut… Diklaim pabrikan garputala dilahirkan untuk mengakomodasi konsumen usia muda, yang menginginkan sosok skutik yang Stylish, Irit, Bertenaga, dan Nyaman dikendarai. . .

Demi mendukung hal tersebut, Maka Yamaha New Mio M3 125 Blue Core ini dibekali warna-warna terang yang bakal menarik hati konsumen muda. . . Pilihan warna nya pun dibekali nama-nama unik yang familiar di kalangan anak muda, seperti : Mention Black (Hitam), Trending Yellow (Kuning), Hashtag Brown (Coklat), Selfie Red (Merah), Chat White (Putih), dan Tweet Magenta (Ungu). . . Konsep warna ini dinamakan Neo Sport… ( Loh kan harusnya Neo Skutik yaa 😛 )

 

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core 3

 

Beralih ke sektor dapurpacu nya, Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini mengusung mesin 4-Tak, 125cc, SOHC 2V, Berpendingin udara dan diklaim menggunakan settingan CVT terbaru (Kita lihat saja, apakah masih akan berdecit atau tidak)…. Didukung dengan penyuplai BBM Fuel-Injeksi, plus Throttle Body 24mm & 4-Hole Injector, Generasi Mio terbaru ini mampu memuntahkan power maksimum hingga 9,52 PS @ 8.000 RPM & Torsi maksimal 9,6 N.m @ 5.500 RPM…. Sebuah angka power & torsi yang terbesar di kelasnya….

Yang lebih menarik, Mesin terbaru Yamaha Mio M3 125 ini hanya memiliki bobot 32,6 Kg saja tuh Brosist… Sehingga bobot total skutik terbaru Yamaha ini hanya 92 Kg saja. . . Yamaha mengklaim mesin ini adalah yang paling ringan di kelasnya, Dan itu semua berkat teknologi Blue Core yang disandangnya. . .

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core 4

 

Untuk Fiturnya, Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini sudah cukup komplit laahh… Mengingat kini skutik anyar tersebut sudah dibekali Side Stand Switch (Motor mati saat standar samping turun), Smart Lock System & Multifunction Key (Kunci utama dibekali pengaman & bisa langsung digunakan untuk membuka jok), Bagasi 10,1 Liter (Lumayan untuk nyimpen jas hujan), Tangki BBM 4,2 Liter, serta ECO Indikator di Speedometernya. . .

Yang disayangkan, Ukuran Ban Mio lawas yang berukuran mini dan terkesan cungkring, Belum mampu dibenahi di Yamaha Mio M3 125 ini…. Yup, Mio terbaru masih dibekali Ban berukuran 70/80 – 14 di depan & 80/80 – 14 di Belakang. . .

 

Untuk harganya, Yamaha Mio M3 125 Blue Core dibanderol 13,08 Jutaan untuk versi spoke wheel (Velg Jari-jari) & Rp. 13,98 Jutaan untuk versi casting wheel (Velg Racing). . . Harga ini hanya berselisih sekitar Rp. 130 ribu an saja jika dibandingkan dengan Mio versi lawas….

 

 

 

Well. . . Kita nantikan saja kiprah Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini di pasar skutik Entry-Level tanah air. . . Meski mengusung tampilan yang mirip competitor dan mengundang sedikit kontroversi… Namun, Apa yang diberikan Yamaha di skutik anyarnya ini EA’s Blog rasa akan membuat persaingan skutik murah akan semakin HOT. . . Nah, Akankah Skutik anyar Yamaha ini mampu menjungkalkan kompetitornya yang juga dikabarkan sedang berbenah ?? Let’s See Brosist…. 🙂

 

 

So, Yamaha Mio M3 125 Blue Core ??

Buat yang Berjiwa Muda nih Brosist !!

 

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core 2

Baca juga yaa Brosist…..

 

Yamaha SC-1, Ini Dia Skuter Pertama dari Pabrikan Garputala !!

Analisa Skutik Anyar Yamaha Mio 125cc “Bluecore”, Sektor Kaki-Kaki Tetap Mungil !

Analisa Skutik Anyar Yamaha Mio 125cc “Bluecore”, Desain & Styling !

Yamaha Mio M3 125, Ulangan Kisah Sang Kalajengking ?

Intip Spesifikasi Mesin Calon Honda Beat ACG Starter, Power Meningkat !!

Motor Baru Yamaha bukan Cuma Mio M3 125, Masih Banyak Kejutan ! Yuk Kita Telusuri…..

TVS Dazz, Skutik Mungil dengan Ability Mumpuni !!

Advertisements

Tinggalkan Balasan