Advertisements

Bajaj Siapkan 4 Produk Baru di Semester I 2015, Pulsar 160NS Siap Meluncur !!

 

Pulsar 160NS Main

...

 

Datang dari negeri serial TV Mahabharata, yang kini jadi tontonan favorit di ruang tamu (pffftt -_-), Sebuah kabar terbaru dari Bajaj tentang rencananya di tahun 2015 nanti Brosist. . . Diterpa penurunan pangsa pasar di India karena minimnya produk sport entry level & sportbike tulen… Rajeev Bajaj, Selaku Managing Director Bajaj India, Menegaskan akan meluncurkan 4 produk baru di tahun 2015 mendatang !!

Penasaran apa saja Produknya ?? Yuk kita Intip sama-sama Brosist…. !

 

Pulsar  200 SS 2

 

Yang pertama dan sudah hampir mendekati kenyataan adalah Bajaj Pulsar 200SS. . . Motor Sportbike Tulen yang desainnya mencomot total milik sang kakak, Pulsar 400SS, Akan meluncur awal tahun ini di India. . . Meski bukanlah negara yang pertama karena Pulsar 200SS akan lebih dulu dikenalkan di Turki & Kolombia… Namun Rajeev berharap Pulsar 200SS akan memulihkan kembali pasar Bajaj di India dengan Sportbike barunya ini. . .

Pulsar 200SS dibekali mesin yang identik dengan Pulsar 200NS yang telah lama meluncur, Bedanya model ini dilengkapi dengan Full-Fairing, Penyuplai BBM Injeksi & Rem ABS sebagai opsional. . .

 

 

Bajaj Platina 125

Bajaj Discover

 

Kedua adalah Bajaj Platina…. Motor entry level Bajaj ini dibocorkan akan hadir dengan model yang identik dengan versi lawasnya…. Namun Platina akan dibekali mesin terbaru yang telah hadir dengan Teknologi 4-Katup untuk memaksimalkan output performanya. . .

Ketiga, Bajaj juga menyiapkan seri Bajaj Discover terbaru… Sayang Rajeev enggan memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai bocoran produk yang satu ini. . . Namun, Rajeev memberikan clue bahwa sportbike 125cc di India mulai ditinggalkan, dan akan mencoba peruntungan di kelas (kubikasi) yang baru. . .

 

Pulsar 160NS 2

Pulsar 160NS Pulsar 160NS 5

 

Pulsar 160NS 4 Pulsar 160NS 6

 

Terakhir, dan yang menurut EA’s Blog paling menarik… Rajeev Bajaj juga memberikan bocoran tentang keluarga baru Pulsar-Series yakni Bajaj Pulsar 160NS. . . Bajaj Pulsar 160NS rencananya akan menggantikan positioning Pulsar 150 & Pulsar 180 sekaligus… Motor yang akan hadir dan diplot melawan jajaran Naked-Sport di India ini, akan mencomot basic desain & styling milik sang kakak yang macho & agresif, Pulsar 200 NS. . .

Sementara Untuk sektor mesinnya, Pulsar 160NS akan mencomot basis milik Pulsar 150, Namun dengan balutan teknologi baru yakni 4-Valve engine & Triple-Spark technology…. So, Mesin Pulsar 160NS akan memiliki power yang mumpuni, juga efisiensi yang lebih baik ketimbang pendahulunya tersebut. . .

 

 

 

Well. . . Rajeev Bajaj juga mengkonfirmasi, bahwa 4 produk anyarnya tersebut akan dilaunching pada Medio Januari – April 2015 mendatang… Alias sekitar 5 bulanan lagi tuh Brosist. . . . ! Wah, Bagi para pecinta Bajaj khususnya Pulsar di tanah air… pasti gak sabar deh nunggu launching motornya, dan kemungkinannya untuk diboyong ke Indonesia… Khususnya, untuk P200SS & P160NS !!

 

 

So, Produk Baru Bajaj ?? Sebentar lagi tuh Brosist !!!

 

 

Pulsar 160NS 3

 

Baca juga yaa Brosist…..

 

Bocoran Terbaru Bajaj Pulsar 200 SS, Dibekali Fuel-Injection & ABS… Power Naik !!

Kawasaki Pulsar 200NS Injeksi Ke Indonesia ? Masih Lama !

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Ala Aprilia RSV4, Bikin Speechless !!

Kawasaki Main di Kelas 150cc 4-Tak, Why Not ?

Desain Ninja 150cc 4-Tak ala Peysblog, Mantapp Joss !!

Ninja 250 R Brasse 31BLK , Ebusyed Sangar Banget Euy !!

Berpisah Dengan Honda, Hero MotoCorp Justru Berkembang Pesat !!

Dan India Pun Kini Tergila-gila Skutik. . . .

Bersiap, Hasil Kolaborasi TVS-BMW Segera Hadir !

Advertisements
Loading...

Tinggalkan Balasan