Advertisements

Bajaj Pulsar 200 SS, Dibekali Fuel-Injection & ABS… Power Naik !!

 

Pulsar 200SS

 

Bajaj Pulsar 200 NS pernah menjadi sesuatu yang menggemparkan jagad permotoran tanah air beberapa tahun silam. . . Sayangnya, Kedatangannya yang “telat” plus di pasarkan oleh Kawasaki, Membuatnya seolah jalan di tempat, Meskipun punya spek yang sangat mumpuni di kelasnya. . . Nah, Kini apa kabarnya sang adik yang issue nya juga akan hadir ke Indonesia, Pulsar 200 SS ??

 

Pulsar  200 SS 2

 

Dari sebuah artikel di Motorbeam, EA’s Blog membaca bahwa Bajaj Pulsar 200 SS ternyata sudah siap diekspor loh Brosist ! Sayangnya, Negara yang dituju (di artikel tsb) adalah Kolombia, bukan Indonesia ๐Ÿ™ . . . Nah, Seperti apa sih tampilan Sang Pulsar 200 Full-Fairing ini. . . ??

 

Secara garis besar, Pulsar 200 SS mencomot plek desain Pulsar 400 SS yang pernah dipamerkan di ajang Auto Show silam…. Ibarat kasarnya, Pulsar 200 SS adalah versi “Mini Me” dari sang Pulsar 400. . . Warnanya dibekali cat dual-tone (kuning-hitam) dengan sedikit aksen stripping. . . Menariknya untuk versi Ekspor, Pulsar 200 SS sudah dibekali Rem Antilock Brake System alias ABS tuh Brosist….. Itu loh, Rem anti ban mengunci yang terkenal itu loh Brosist. . . .

 

Pulsar  200 SS 4

Buritan syekseeehh euy !!

 

 

Sementara itu, Mesinnya mengusung basis yang sama dengan Pulsar 200 NS yang beredar di tanah air. . . Hanya saja, Pulsar 200 SS sudah selangkah lebih maju dengan Penyuplai BBM tipe Fuel Injeksi, Ketimbang Pulsar 200 NS di Tanah Air yang masih Karburator. . . Yang lebih mengejutkan, Ternyata Pulsar 200 ss versi Import yang kabarnya rilis resmi di Awal 2015 ini powernya naik signifikan loh Brosist…..

Yup… Berbekal Settingan Fuel-Injeksi yang berbeda, Kabarnya Pulsar 200 SS ini punya power maksimal hingga 24,4 PS tuh Brosist ! Alias lebih tinggi sekitar 1,1 PS ketimbang versi yang beredar di Tanah Air. . . Wowww, makin garang kan ?? ๐Ÿ™‚

 

 

Well. . . Saat kini persaingan panas Sport Full-Fairing di harga 25-30 juta sedang berkembang pesat, Disanalah harusnya Pulsar 200 SS nongol ke hadapan publik !! Karena “sindiran value” yang dimiliki Bajaj Pulsar 200 tentu harusnya mampu menjadi senjata utama Motor asal India ini. . . Nah, Sekarang tinggal kita tunggu saja….. Apakah KMI mampu memboyong Pulsar 200 SS ini ke Tanah Air ?? Semoga saja iya… dan jangan kehilangan momentum lagi yaa ๐Ÿ˜€

 

So, Pulsar 200 SS ?? Calon Pesaing baru nih !!

 

Pulsar  200 SS 3

 

Baca juga yaa Brosist. . .

 

Kawasaki Pulsar 200NS Injeksi Ke Indonesia ? Masih Lamaย !

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Ala Aprilia RSV4, Bikin Speechlessย !!

Kawasaki Main di Kelas 150cc 4-Tak, Why Notย ?

Desain Ninja 150cc 4-Tak ala Peysblog, Mantapp Jossย !!

Ninja 250 R Brasse 31BLK , Ebusyed Sangar Banget Euyย !!

Berpisah Dengan Honda, Hero MotoCorp Justru Berkembang Pesatย !!

Dan India Pun Kini Tergila-gila Skutik. . .ย .

Bersiap, Hasil Kolaborasi TVS-BMW Segera Hadirย !

Ini Dia Jajaran Sport Non โ€“ Jepang Yang Mampu Bersaing dengan Sport 250cc Pabrikan Jepangย !

Advertisements

Tinggalkan Balasan