WTH : Nitro Meledak Saat Balap Drag Race, Syerem !!

 

NOS Meledak

 

Bagi para Bikers kebanyakan, Riding bersama tunggangan kesayangan memang terlihat seperti sesuatu yang mudah, Meskipun terkadang tak semudah yang dilihat. . . Namun bagi pebalap sekelas Top Fuel Drag Bike, Memacu tunggangannya dari start hingga sampai ke garis finish tentu bukan perkara yang mudah ! Contohnya, seperti yang dialami oleh Chris Porter saat Nitro (NOS) Harley-Davidson nya meledak di arena Australian National Drag Racing Association (ANDRA). . .

 

NOS Meledak 4

 

Hasil dari ledakan Nitro tersebut, Mesin motor Chris harus diganti sepenuhnya, Karena kedua Silinder Head dari mesin V-Twin Harley miliknya hancur berantakan. . . Begitupun dengan Kabel-kabel, Part Pengapian dan Pompa Bensin nya, Ledakan Nitro tersebut mampu melelehkan kedua bagian tersebut tuh Brosist ! Kebayang kan seperti apa panasnya !!?

 

NOS Meledak 2

 

Beruntungnya, Chris Porter terlihat baik-baik saja berkat perlengkapan safety yang Ia gunakan. . . Bahkan, Chris masih mampu berjalan dan melambaikan tangan ke arah penonton yang memberikan tepuk tangan meriah, Meskipun Dompet & Motornya pasti hancur berantakan. . . 😀

Namun, Saat ditanya apakah Chris akan berhenti sejak atraksi ala “Ghost Rider” yang menimpanya. . . Pebalap Top Fuel Harley Drag Bike ini justru lebih mengkhawatirkan kondisi motornya, ketimbang kondisi tubuhnya saat ini. . . Menurutnya Tak ada hal yang lebih menarik selain mampu membalap diatas tunggangan kesayangannya. . . Bad Boys, Bad Boysss !!

 

 

 

Well. . . Hal ini sedikit banyak memberi pelajaran kepada kita bahwa Perangkat Safety Riding memang amat sangat..sangat…sangat lah penting, Demi menjaga keselamatan dimanapun apapun dan bagaimanapun keadaannya. . . Mencegah lebih baik ketimbang mengobati bukan ??

 

So, Untuk Chris. . . That’s My Old Man !!

NOS Meledak 3

Baca juga yaa Brosist….

 

Motor – Motor Ini Memang Eksotis, Atau Malah Overprice ??

Ini Dia 10 Motor Dengan Suara Terbaik di Dunia Versi EA’s Blog !

Nih Spesifikasi Detail Plus Sedikit Cuplikan Video Ariel Ace, Suaranya Mantap !!

Modif Honda CBR1000RR Fireblade Ala Cafe Racer, Bikin Speechless !

Honda Vario 110 FI vs Yamaha Soul GT, Duel Spesifikasi Skutik Fashion !

Ini Dia Motor Termahal di Dunia, Tembus 10 Milliar !

1978 Honda CBX, 1047cc 6 Silinder Mahakarya Soichiro Honda !

26 comments

Tinggalkan Balasan