Advertisements

Jual New CBR150R CBU Thailand ?? Sakitnya Tuh Disini !!

 

CBR with Eno 3

...

 

Brosist sekalian… Masih ingat dengan unit New CBR150R CBU Thailand yang dulu sering EA’s Blog posting, plus segala perbandingannya dengan All New CBR150R buatan lokal (K45) ?? Nah, Info yang cukup menyedihkan datang ketika beberapa hari silam EA’s Blog mampir ke kediaman empunya sang CBR CBU tersebut. . . Do’i mengungkapkan sudah melepas CBR livery Repsol Edition nya tuh Brosist !! Lantas, Berapakah harga yang diterima untuk CBR150R Repsol Edition lansiran 2012 tersebut ??

Yuk kita intip penuturan empunya Brosist…. Cekidots !

 

Yupp… Sang pemilik yang juga baru saja melepas masa lajangnya iniΒ  ( aku kapaann yaa ?? πŸ˜› ) , sedikit curhat ke EA’s Blog tentang sulitnya menjual motor yang tahun 2012 silam dibeli dengan harga sekitar 37 jutaan ini. . . Do’i mengaku memang sudah galau, ingin segera melepas motornya saat EA’s Blog menghadiri acara buka bersama bulan juli 2014 silam. . . Nah, Saat All New CBR150R versi lokal hadir ke pasaran plus punya ability performa & handling yang lebih mumpuni ketimbang versi CBU (EA’s Blog juga yang mengujinya sendiri), Maka kegalauan tersebut pun mencapai klimaks. . .

Puncaknya, Beberapa minggu setelah EA’s Blog meminjam unit CBR CBU untuk Dites VS CBR150R Lokal saat Acara Launching bersama AHM & Blogger, Motor ini pun dilepas oleh Empunya. . . Persis beberapa saat sebelum All New CBR150R Booming di pasaran, plus mendapatkan award Bike of The Year, Dari Motorplus. . .

 

Bagaimana harga jual CBR150R CBU nya Kang Eno ?

 

CBR 12

 

Kalau berbicara harga jual, Jawabannya Sakitnya tuh Disini Brosist !! (Nunjuk Dompet). . . Saat EA’s Blog berbincang dengan empunya, Do’i mengaku bahkan CBR150R CBU Repsol Edition lansiran 2012 nya pernah ditawar seharga 16 Juta saat mencoba menjualnya ke Dealer Motor Bekas. . . Sebuah nominal harga yang tentunya bikin sakit..sakit…sakitnya tuh disini !

Bayangkan saja, Muosok Dalam 2 tahun pemakaian, Motor ini terkoreksi turun harga hingga 21 jutaan Brosist !! Padahal kondisi fisiknya masih mulussssss banget tuh Brosist…

 

Finally, New CBR150R CBU ini berhasil dijual oleh Empunya seharga Rp. 27 juta tuh Brosist. . . Yaa, Kalau melihat dari sisi harga plus logika, rasa-rasanya angka 27 juta merupakan angka yang sudah terbilang menguntungkan untuk sang pemilik. . . Mengingat All New CBR150R Lokal livery Repsol Edition dalam kondisi gress dilepas Rp. 2 jutaan lebih mahal. . .

Padahal, Kalau Brosist pernah melihat Perbandingan Kualitas antara All New CBR150R Lokal vs CBR150R CBU yang pernah diposting EA’s Blog, maka seharusnya angka 27 jutaan tersebut adalah nominal yang maknyus untuk sang pembeli CBR CBU ini. . . Tapi faktanya, Pasar Roda 2 Tanah Air memang sepertinya terlalu kejam yaa Brosist…. πŸ™‚

 

 

Well. . . Sebagai informasi, Awal mula kekecewaan sang empunya terhadap CBR CBU ini jelas bukanlah dari motor yang diluar ekspektasi, Tetapi dari ketersediaan sparepart CBR150R CBU yang sangat sulit dicari di AHASS wilayah Karawang dan sekitarnya. . . Bayangkan saja, Muosok Owner CBR CBU harus inden setiap kali memerlukan sebuah sparepart. . . Iya kalau motornya jarang dipakai… Nah, Kalau CBR nya dipakai dan jadi andalan untuk penggunaan harian ?? #Jlebbb

Sekalipun ada, Itupun biasanya Sang Owner membelinya melalui para penjual online atau Terpaksa berkeliling AHASS di luar kota, Hanya sekedar untuk membeli sebuah part. . . What A Waste of Time ??

 

Tentunya dengan terbitnya artikel ini, Diharapkan kedepannya Pabrikan berlogo Sayap Mengepak ini lebih memperhatikan para user-nya terdahulu, Terutama di sisi kepuasan konsumen & ketersediaan sparepart. . . Coba Brosist pikirkan, Cerita diatas adalah yang membelinya seharga 37 jutaan di tahun 2012 silam ! Nah, Bagaimana dengan perasaan user yang membelinya seharga 41,75 Jutaan di Awal tahun 2014 ini ?? Sakitnya dimana tuh yaa ??

 

So, Jual New CBR150R CBU Thai ??

Disanalah Kesabaran Brosist Diuji…..!

CBR with Eno 1

 

Baca juga yaa Brosist…..

 

Honda All New CBR150R, It’s Fun To Ride BroΒ !!

Mengapa Harga CBR150R CBU Diset β€˜Mahal’ ?

Honda All New CBR150R vs CBR150R CBU, Ability Performa & HandlingΒ !

Honda All New CBR150R vs CBR150R CBU, Komparasi Finishing & MaterialΒ !!

Honda All New CBR150R dan Jawaban Pertanyaan Brosist Sekalian. . .Β !

Subtitusi Part CBR150R CBU Menggunakan All New CBR150RΒ ??

Se-Kopong Apa Sih All New CBR150RΒ ??

Testride Honda CBR150R CBU Thai Versi Ban Cungkring, Nampol NyussΒ !!

Sejak Pertama Rilis Tahun 2011 Silam, CBR150R CBU Ternyata Mampu Terjual Lebih Dari 31 Ribu UnitΒ !

Advertisements

60 comments

Tinggalkan Balasan