Advertisements

Inikah Honda Spacy Facelift ? Desain Ramping plus ACG Starter !!

 

Honda Spacy 2015 3

...

 

Sudah 3,5 tahun skutik gambot yang diberi nama ‘BOB‘, dari pabrikan sayap mengepak ini menemani setiap kegiatan EA’s Blog. . . Jika dihitung dengan masa edarnya di tanah air, Maka Honda Spacy Helm-in telah mengaspal selama 3,5 tahun pula, Karena memang EA’s Blog membelinya saat awal masa launching. . . Lantas, Akankah Honda Spacy mendapatkan Facelift terbaru setelah masa edarnya yang sudah terhitung lama tersebut. . . ??

 

Honda Spacy 2015 1

 

Jawabannya, Bisa saja koq Brosist. . . Indikasinya, Baru-baru ini Honda Vietnam telah memperkenalkan sosok yang merupakan penerus Honda Vision edisi sebelumnya. . . Seperti kita ketahui bersama, Honda Spacy merupakan Produk yang dijual secara Global untuk pasar Asia hingga Eropa. . . Nah, Honda Vision adalah nama untuk Spacy di negeri Vietnam sana tuh Brosist. . . Asyiknya, Honda Vision versi terbaru itu (2015) hadir dengan penampilan baru yang lebih fresh plus mesin yang disempurnakan lewat teknologi Skutik Honda terkini. . .

 

Honda Spacy 2015 8

Honda Spacy 2015 2

Honda Spacy 2015 4

 

Dari sisi tampilan keseluruhan, Vision 2015 ini masih meninggalkan desain ala generasi sebelumnya yang ‘khas’. . . Bedanya, Kini kosmetik nya diperbarui dengan lampu utama lebih diperkecil. . . Tampilan Bodinya pun kini tampak lebih
ramping, Sehingga menjadikannya lebih eyecatching plus Lampu buritan yang kini juga memiliki desain
baru yang lebih modern dan Futuristik. . .

 

Honda Spacy 2015 6

Honda Spacy 2015 5

 

Fitur andalan dari Honda Spacy/Vision sebelumnya pun tetap dipertahankan. . . Bagasi dibawah jok yang mampu “menelan” Helm Full Face plus Jas Hujan sekaligus, tetap dipertahankan. . . Sementara itu, Kini untuk membuka jok cukup dengan menekan tombol pada anak kunci, Seperti yang kita temui di Saudaranya, Honda Scoopy & Vario 125. . .

 

 

 

Well. . . Sementara itu disektor mesinnya, Vision 2015 masih dibekali Mesin 110 cc dengan penyuplai BBM bertipe Injeksi (PGM-FI). . . Akan tetapi, Mesin untuk Vision terbaru ini sudah disempurnakan. . . Mesin tersebut kini ditambah dengan fitur ESP (Enhanced Smart Power) untuk memaksimalkan efisiensi antara power & penggunaan BBM, serta ACG Starter alias starter elektrik yang pastinya lebih senyap. . . Waahhh, Spacy enggak Bletak Duorrr lagi euy ūüėÄ

 

 

So, Honda Vision 2015. . . Sosok Tepat untuk Pengganti Spacy !

Honda Spacy 2015 9

Baca juga yaa Brosist…..

 

Suzuki Address 110 Meluncur, Lampu Kuning untuk Honda Spacy !!

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

Akhirnya, Spacy Nyobain Michelin Pilot Street !!

Update Honda Spacy Helm-In FI 2014, Dibekali Grafis Striping Baru !

Honda Vision a.k.a Spacy di Vietnam Warnanya Maknyus !

Jual New CBR150R CBU Thailand ?? Sakitnya Tuh Disini !!

Honda Perkenalkan Skutik Anyar New Forza 125, Desainnya Jempolan !!

Advertisements

6 comments

Tinggalkan Balasan