Advertisements

Suzuki Address 110 Meluncur, Lampu Kuning untuk Honda Spacy !!

 

Address Intermot 3

 

Seperti yang kita ketahui dan sudah dibahas bersama, Suzuki Nex Address telah meluncur perdana secara mengejutkan di Ajang Intermot de Cologne, Jerman. . . Kehadiran skutik ini jelas merupakan angin segar bagi para fans skutik Suzuki yang sudah menantikannya. . . Bukan tanpa alasan, Pasalnya skutik entry level yang dibuat di Indonesia ini merupakan skutik global yang juga akan mengaspal di beberapa negara Eropa & Jepang. . . Selain itu, Address nantinya juga dipastikan akan mengaspal di tanah air loh Brosist. . .

Nah, Siapakah yang akan kena imbasnya saat meluncur ke  Tanah Air ??

 

Yup, satu hal yang pasti dan bakal mengalami imbasnya, adalah Jajaran skutik entry-level tanah air, yang kini dikuasai oleh 2 pabrikan. . . Akan tetapi, Bila melihatnya lebih rinci, tentu saja yang paling mengalami dampaknya secara signifikan IMHO adalah Honda Spacy Helm-In. . .

 

Spacy 2015 2

 

Mengapa Spacy dan Bukan yang lainnya ?? Yup ! Lantaran Spacy adalah skuter yang punya karakter sangat miripp ripp ripp dengan Suzuki Adress. . . Tampilan Elegan, Produk Global, Fitur Standar Komplit, Bagasi Helm-In, dll adalah beberapa yang membuatnya mirip secara karakter. . .

Lagipula, Untuk menjungkalkan Nama besar Beat-Series & Mio-Series, Tentunya diperlukan super extra effort oleh Suzuki. . . You know what ?? Ya ! Karena Beat & Mio sudah terlanjur melekat sebagai skutik entry-level yang digandrungi konsumen tanah air, Apalagi rumor berhembus keduanya akan segera mendapatkan refresh yang makin menambah nilai value-nya. . . Berbeda halnya dengan Spacy yang sangat segmented, Alias untuk kalangan yang ingin fungsionalitas berlebih untuk skutik dengan harga relatif  “murah”. . .

 

Spacy vs Address

 

Okey ! Balik lagi ke Adress vs Spacy. . . Tentu saja Sang Spacy/Vision yang telah melanglang buana sejak EA’s Blog miliki Juni 2011 silam (Pertama launching, EA’s Blog langsung beli) , Sudah sangat layak untuk diberikan penyegaran. . . Bukan hanya sekadar ganti stripping ! Tapi juga bisa meliputi penambahan fitur yang fungsionalitas lainnya. . .

Sebut saja Socket Charger, Answer Back System, Bagasi lebih luas, Ataupun Lampu LED yang hemat aki (AHO pakai bohlam biasa bener-bener kerasa euy *curhat ). . . Kalau desain sih urusan selera masing-masing yaa, Tapi IMHO Spacy butuh Body baru yang sedikit lebih ramping dibanding versi yang saat ini beredar. . . Lainnya, Mungkin AHM bisa melirik ACG Starter & Idling Stop System, yang nantinya bisa common part dengan Honda K25G alias Beat FI ACG Starter….. #ehh

 

 

 

Well. . . Apapun itu, Kehadiran New Suzuki Address 110 tentunya sedikit banyaknya bakal mempengaruhi pasar spacy, meskipun masih butuh pembuktian pasar terkait hal tersebut. . . Akan tetapi, Umur sang skutik produk global yang sudah hampir memasuki usia 4 tahun, Memang sudah sangat pantas untuk direfresh nih Brosist…..

Anyway, I Still and Always Love My Spacy ‘BOB’….. Mmuuuaaacchh 😛

 

So, Suzuki Address Meluncur….. Saatnya Spacy Berbenah !!

Spacy with Eno Main

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Honda Perkenalkan Skutik Anyar New Forza 125, Desainnya Jempolan !!

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

Akhirnya, Spacy Nyobain Michelin Pilot Street !!

Suzuki Address 110 Meluncur di Intermot, Jerman…. Keren Euy !

Update Honda Spacy Helm-In FI 2014, Dibekali Grafis Striping Baru !

Ini Dia Gallery Detail Kawasaki Ninja H2R, Berikut Penjabaran ala EA’s Blog !

Motor Listrik Karya Anak Bangsa, Jarak 200 Km Hanya Butuh Rp. 1500 Perak !!

Honda NS400R, Replika Balap GrandPrix Bermesin V-3 yang Unik !!

Kawasaki J300 Jadi Skutik Terbaik, Kapan Masuk Indonesia ?

Advertisements
Loading...

Tinggalkan Balasan