Suzuki Address 110 Meluncur di Intermot, Jerman…. Keren Euy !

 

Address Intermot 3

 

Kabar terbaru dari ajang Pameran Intermot Cologne, Jerman, Hadir dari Pabrikan Suzuki. . . Setelah sebelumnya dikabarkan akan melaunching motor anyarnya di Ajang ini, Ternyata Kini motor yang bergenre skutik tersebut resmi meluncur loh Brosist. . . Di Jerman euy !!

Seperti apa sih detail dan sosoknya saat rilis perdana di Intermot ?? Yuk kita intip Brosist. . .

 

Address Intermot 6

 

Yup, Nama Skutik ini seperti yang telah dibahas sebelumnya, Adalah Suzuki Address 110. . . Skutik anyar ini mengusung tampilan dan style yang ala eropa banget, alias menjadi skutik dengan desain global nih Brosist. . . Menurut pernyataan Suzuki Motor Corporation (SMC) , menyebutkan bahwa Suzuki Indonesia ditunjuk oleh SMC untuk memproduksi Address dari pabrik Suzuki di Tambun, Jawa Barat. . . Woww, Kualitas Ekspor lohh ! Manteep deh Suzuki. . .

 

Address Intermot 9

Address Intermot 2

Address Intermot 8

 

Suzuki Address tampil apik Layaknya Sosok Skutik Masa Kini . . . Tampilan Address semakin maknyuss lantaran desain lampu sein yang dibuat memanjang vertikal di depan tebeng depan.  . . Aksi lampu kedua ini bahkan terlihat lebih apik dibandingkan lampu utama yang ditempatkan di bagian stang. . . Untuk semakin menguatkan karakter skutik global, Lampu sein belakang Address 110 juga ditempatkan terpisah dari stoplamp loh Brosist. . . Persis Spacy EA’s Blog euy, Tapi lebih sporty & maknyuss !!

 

Address Intermot 7

Address 4

Address Intermot 5

 

Keunggulan lain yang dimiliki Address adalah kapasitas bagasi di bawah jok yang mencapai 20,6 liter, alias lebih besar ketimbang bocoran sebelumnya yang menyebutkan 19 Liter. . . Waaooww !! Bagasi yang super luas ini mampu diisi sekaligus sebuah helm model full-face, jas hujan, dan sarung tangan. . . . Tak hanya Bagasi nya saja yang luas, Bahkan Tangki BBM milik Suzuki Address memiliki kapasitas 5,2 liter. . . . Pijakan kaki serta dek Address 110 juga kini lebih luas jika dibandingkan dengan Nex lawas yang kini beredar di Indonesia. . . Ajibb !!

 

Address 3

 

Suzuki Address sendiri mengusung mesin 4-tak berkapasitas 110 cc, Dengan penyuplai BBM yang sudah dibekali Fuel-Injeksi. . . Yang lebih menarik,  konsumsi BBM skutik ini diklaim hanya 49 km/liter loh Brosist. . . Alias dengan sekali isi full BBM, Bisa dibawa sampai 250 Km lebih tuh Brosist (Sesuai klaim). . . .

 

 

Well. . . Kehadiran Suzuki Address di Ajang Intermot Cologne, Jerman, Sedikit banyaknya mengejutkan bagi EA’s Blog. . . Apalagi saat meniliki statusnya yang akan diproduksi di Indonesia, Namun diekspor ke luar negeri alias Skutik Global. . . Mantep nih Suzuki. . . !! Ssssssttt, Skutik anyar yang digadang – gadang sebagai Versi terbaru Nex yang beredar di Tanah Air ini, Kabarnya akan hadir di Indonesia di Ajang IMOS 2014 Oktober ini loh Brosist. . .

 

So, Suzuki Address. . . Produk Global loh Brosist !!

Address Intermot 4

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Bersiap, Suzuki Nex FI Anyar Meluncur di Oktober 2014 !

Suzuki Burgman 200 Dibanderol 54 Jutaan, Apa Kabar Pasar Skutik Gambot ?

– Honda Vario 110 FI vs Yamaha Soul GT, Duel Spesifikasi Skutik Fashion !

Duet Suzuki RG500 “Gamma” Ini Dijual Dengan Harga Fantastis !!!

Ini Dia Perbedaan Skutik India & Indonesia !

Confirmed : Honda K59 (Vario 150) Menggunakan Suspensi Belakang Single Shock !!

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FI ??

Tinggalkan Balasan