Advertisements

Kawasaki Ninja H2, Dipastikan Pakai Supercharger Brosist !!

 

Ninja H2 Supercharged

 

Teknologi Supercharger yang akan dijejalkan dalam diri Kawasaki Ninja H2, Sebelumnya hanyalah sebatas rumor yang berhembus kencang semata. . . Akan tetapi, Kini Kawasaki Eropa telah memastikan keberadaan Teknologi Supercharger dalam diri Ninja H2. . . Dengan menggunakan mesin supercharger, Ninja H2 diharapkan memiliki akselerasi yang super cepat. . . !!

 

 

Yup, Dalam teaser terbaru oleh Kawasaki, Disebutkan Pabrikan yang akrab disapa “Geng Ijo” ini  telah berhasil membuat Mesin berteknologi Supercharger untuk sepedamotor. . . Hanya saja, Pen-detailan secara rinci terkait mesin Supercharger Ninja H2 ini belum diungkap oleh Kawasaki. . . Yang pasti, Ninja H2 akan menjadi Sepedamotor Kawasaki pertama yang mengadopsi Teknologi Supercharger !!

 

Namun, Dari informasi yang berkembang di Kalangan Pencinta Otomotif  Dunia, Ninja H2 bakal dibekali dengan mesin Inline-Four (4 Silinder Sejajar) 1043 cc, Plus Supercharged. . . Kabarnya, Mesin yang akan digunakan Ninja H2 tak akan jauh dari Mesin Supercharged yang pernah ditampilkan Kawasaki di Tokyo Motor Show 2013 silam. . . Yang membuat bergidik EA’s Blog, Dapur Pacu ala Ninja H2 ini mampu memuntahkan Power Maksimum hingga 222 HP. . . Ebusyed, Superbike Road-Legal bertenaga 222 HP ?? Edyann !!

 

Ninja H2 Rendering

 

Sebelumnya, Majalah terbitan Perancis, MotoJournal, Membuat rendering penampilan sosok Kawasaki Ninja H2. . . Dalam desain ala Prancis tersebut, Kawasaki Ninja H2 terlihat menampilkan guratan garis body yang atraktif dan berkarakter, Sebuah ciri khas Pabrikan Roda 2 asal Negeri matahari terbit ini. . . Walhasil, Banyak pencinta otomotif yang dibuat penasaran akan Ninja H2 ini !! Meskipun dalam rendering tersebut bagian depannya tampak seperti Ducati Panigale 1199. . .

 

 

 

Well. . . Jagoan terbaru yang terinspirasi dari sosok Kawasaki H2 Mach IV ini memang sangat serius digarap oleh Kawasaki. . . Sebagai gambaran, Kawasaki H2 Mach IV yang lahir di tahun 1970-an silam adalah salah satu Mahakarya Kawasaki yang sangat Fenomenal ! Bahkan, Motor ini memiliki julukan ” King of Streets “, Yang menandakan Kawasaki H2 Mach IV adalah Motor Road-Legal tercepat di Jamannya. . .

Nah, Akankah Ninja H2 juga akan menyandang julukan yang sama seperti pendahulunya tersebut ? Let’s see Brosist. . . Kabarnya, Ninja H2 akan diperlihatkan perdana pada Ajang Intermot Show pada 30 September 2014 mendatang. . .

 

So, Kawasaki Ninja H2 ? It’s Supercharged Brosist !!

Ninja H2

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Kawasaki H2 Mach IV, Inline-Triple Legendaris Ala Pabrikan Jepang !!

Spesial : The Story of Legendary Ninja 150 !

Kawasaki GPZ250R, Ninja 250 Jadul yang Eksotis Banget !!

Ninja 250 R Brasse 31BLK , Ebusyed Sangar Banget Euy !!

Wow, Ninja RR Mono Rakitan Indonesia Kini Siap Ekspor Ke Belanda !!

Kawasaki Ninja H2 Supercharged, From Past To The Future !

Selain Ninja H2, Kawasaki Juga Siapkan Versys 650 Anyar !!

Kawasaki Ninja 250 Minor Facelift Meluncur Tahun Depan ?

Ini Dia Kode Penamaan Motor Kawasaki. . . . !

Kawasaki Z250SL & Ninja 250SL Telah Dirilis di Filipina, Harganya Jauh Lebih Mahal Bro !

Advertisements

Tinggalkan Balasan