Besok EA’s Blog Dapat Kesempatan Test Ride TVS Max 125, Ada yang Ingin Brosist Ketahui ??

 

Max 125 2

 

Alhamdulillah nih Brosist, Kesempatan Testride datang terus ke news room EA’s Blog. . . Meskipun harus mengorbankan artikel yang jadi agak terbengkalai (Sorry ya Brosist), Tapi memang hal ini EA’s Blog butuhkan untuk lebih menambah pengetahuan & jam terbang seputar produk roda 2. . . Nah, Kali ini undangan TVS datang dari bro Faizzin empunya blog Proleevo yang memberikan EA’s Blog kesempatan untuk mengetes TVS Max 125. . .

 

Yup ! Sebenarnya sih TVS Max 125 sudah resmi diperkenalkan sejak PRJ 2014, beberapa bulan silam. . . Namun, Sebagai bahan pertimbangan & pencerahan untuk Brosist sekalian seputar Motor yang diproduksi di Karawang ini, EA’s Blog akan berusaha menghadiri, mengetes dan menganalisa nya untuk Brosist sekalian. . . Karena kalau EA’s Blog amati, Masih jarang banget yang mengulas motor asal Pabrikan India ini. . . Padahal motor ini juga layak masuk daftar pilihan terbaik di angka psikologis 12 jutaan, Bila memang skutik sudah dirasa terlalu mainstream. . .

 

 

Max 125 3

 

TVS Max 125 adalah Sport Entry Level terbaru dari Pabrikan TVS, Selain Apache-Series. . . Motor Sport berkubikasi 125 cc ini hadir dalam 2 tipe, yakni Sport & Semi-Trail dengan penyuplai BBM Versi Karburator untuk memudahkan penggunaanya. . .

Dibanderol Mulai 12 jutaan (harga launching entah ada perubahan atau tidak) , Untuk TVS Max 125 versi Semi-Trail, Motor ini mengusung ban model off road (ban tahu) , Spakbor depan ala Motor Trail, Plus velg Spoke Wheel (Jari-jari). . . Sementara untuk TVS Max 125 versi Sport, Modelnya tampil layaknya Motor Sport India pada Umumnya, Dengan Velg Cast-Wheel (Racing). . .

 

 

 

Well. . . Motor yang menjadi “Jawaban” bagi kalangan bikers yang menginginkan motor murah ini, Esok hari akan EA’s Blog test. . . Tentunya seperti biasa, Penilaian terpusat pada sektor teknis (Performa, Handling, Kualitas, Finishing, Detail dsb). . . Namun tentu tak hanya sekedar aspek teknis saja, Tapi juga filosofi & feeling ability motor tersebut akan EA’s Blog ulik untuk Brosist sekalian. . .

Nah, Bagi Brosist yang masih memiliki pertanyaan seputar Motor Sport 125 cc ini, Silahkan tulis di Kolom Komentar ya Brosist. . . 😀

 

So, TVS Max 125 ? Let’s Start The Party…. !

TVS Max HL

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Akhirnya TVS Resmi Rilis Max 125cc, Banderolnya Mulai 12,6 Jutaan !

TVS Max 125, Sport Semi-Trail TVS Dibanderol Hanya 11,9 Jutaan Di PRJ !!

Tak Hanya Max 125, TVS Juga Perkenalkan 3 Motor Konsepnya Di Event PRJ 2014 !

Sport Murah Yamaha Sudah Masuk Tahap Pengetesan, Siapkan Kameramu !

Hyosung Aquila 250, Sisi Lain Dari Mesin V-Twin 250cc !!

Bersiap, Motor Hasil Kolaborasi TVS-BMW Segera Hadir !

TVS Resmi Rilis Apache RTR 180 Xventure, Dibanderol Hanya 18,43 Juta

Tinggalkan Balasan