Advertisements

Kawasaki Pulsar 200NS Injeksi Ke Indonesia ? Masih Lama !

PNS Injeksi

 

Setelah sempat booming tahun 2012 silam di Pasar India, Bajaj Pulsar 200NS seketika langsung menjadi buah bibir & kehadirannya sangat dinantikan di Negeri Tercinta Indonesia ini. . . Hingga Akhirnya, Pada tahun 2013 silam, Bajaj Pulsar 200 NS resmi diboyong ke Indonesia. . .  Tapi sayangnya, Ada sedikit hal yang dipertanyakan atau mungkin menjadi titik lemah dari Pulsar 200 NS itu sendiri. . .

Yap ! Seiring dengan kedatangan Pulsar 200 NS yang memiliki value “WAH”, Pabrikan Bajaj di Indonesia (BAI) justru berangsur-angsur meredup dan menyerahkan seluruh distribusi, penjualan hingga layanan servisnya kepada Pabrikan Kawasaki. . . !!

 

NS 1

 

Kini kita ketahui bersama, Bajaj Pulsar 200 NS Injeksi telah meluncur terlebih dahulu di Turki. . . Produk ini adalah penyempurnaan edisi P200 NS sebelumnya yang masih menggunakan karburator, Layaknya yang kini beredar di Indonesia. . . Lantas, Kapan Pulsar 200 NS Injeksi merapat ke Indonesia ??

 

Jika kita menunggunya, Pasti kita akan bergantung pada Kawasaki (KMI) ya Brosist, Lantaran kali ini distributor Pulsar Series di Indonesia bukan lagi Bajaj melainkan Kawasaki. . . Pihak KMI melalui petingginya juga menyampaikan saat ini belum ada rencana memboyong Pulsar 200 NS Injeksi ke pasar Indonesia. . . Namun tetap ada peluang untuk diboyong apabila permintaan pasar Pulsar 200 NS Injeksi memungkinkan. . . Berikut penuturannya seperti yang EA’s Blog kutip dari detik :

“Bisa iya bisa tidak karena tergantung nanti kedepannya. Sekarang kita masih fokus jual yang naked,” Kata Dewi Septianti Selaku Deputy Head Sales & Promotion Dept. Marketing Division PT. KMI. . .

 

Pulsar 200 NS Injeksi dibekali Mesin 4-Tak, 200 cc, SOHC 4 Valve yang mampu memuntahkan Power Maksimal 23,52 PS @ 9.500 RPM & Torsi Maksimum 18,3 N.m @ 8.000 RPM , Naik dari edisi sebelumnya yang hanya tembus 23,1 PS. . . Stylingnya tampak tak berubah dari P 200NS edisi lawas, Masih tetap mengusung aura Naked-Bike yang Gagah & Keren abiss. . . Hanya Penyuplai BBM nya saja yang dibuat sudah lebih advanced berkat pengaplikasian Fuel-Injeksi type Closed-Loop (Sebelumnya Karburator). . .

 

So, Pulsar 200 NS Injeksi ?? Masih Nunggu Keputusan Kawasaki Brosist !!

NS Injeksi

Advertisements

12 comments

Tinggalkan Balasan