Benelli Juga Kenalkan Skutik 125cc Terbaru, Benelli Sela 125…

Sela 9

Di tahun 2014 ini Produk terbaru dari masing-masing pabrikan seakan tidak ada habisnya Brosist !! Semua pabrikan seakan-akan berlomba untuk melaunching ataupun memperkenalkan Produk barunya demi memuaskan hasrat konsumen Indonesia, Termasuk Pabrikan asal Italia yang satu ini. . .

Setelah segment Sport yang coba dimasuki dengan Produk terbarunya Benelli TNT250, Kini PT. Benelli Motor Indonesia (BMI) coba untuk menghadirkan produk terbarunya di segmen skutik dengan model yang “khas” ala Skutik Italia, Dan diberi label Benelli Sela 125. . .

 

Sela 2

 

Benelli Sela 125 mengusung desain Skutik Klasik & Modern, Cocok buat Brosist yang ingin tampil beda diatas skutik kesayangan. . . Paduan Desain Menarik, Lampu senja yang dibekali LED, Plus Bagasi yang berukuran lumayan untuk menampung barang bawaan, menjadi hal utama yang menjual dari Skutik Italia “Rasa” China ini. . . Overall sih mirip dengan desain Skutik Italia lainnya (cth:Vespa), Bedanya Benelli Sela 125 tampil dengan desain yang lebih kaku dan kotak-kotak, Sehingga tampak cocok untuk semua gender (laki-laki & perempuan). . .

 

Sela 6

Sela 4

Sela 1

 

Disisi dapur pacunya, Benelli Sela 125 dibekali mesin 4-tak, 1 Silinder, 125cc. . . Mesin ini mampu memuntahkan power output hingga 8,8 HP @ 7.500 RPM & maksimum torsi hingga 8,73 N.m @ 6.500 RPM. . . Power demikian cukup lah untuk aktivitas sehari-hari, Terutama di kota-kota besar yang sering dilanda kemacetan. . .

 

Sela 5

Sela 3

 

Untuk pilihan warnanya, Benelli Sella 125 hadir dengan warna yang beragam yakni Merah, Putih, Hitam, Cream, Hijau & Biru (Wihh, warna warni rame rasanya, Nano-nano πŸ˜€ ) . . . Sementara untuk harganya belum di umumkan layaknya pada Benelli TNT250. . . Namun, Pihak BMI mengaku akan secepatnya memberitahukan harganya ke publik, Seperti penuturan Steven Kentjana Putra, Selaku Direktur PT. BMI via Dapurpacu :

“Sementara ini kami masih menentukan harga yang cocok untuk Konsumen Indonesia, Nanti secepatnya akan kami beri tahukan,” Ungkap Steven. . .

 

 

Well. . . Benelli patut diacungi jempol nih soal Produk terbarunya ! Setelah sebelumnya Benelli TNT250 mampu membuat “ngiler” para pencinta Sport di Tanah Air, Kini gantian Sela 125 yang coba membius perhatian konsumen skutik Tanah Air di tengah ketatnya persaingan skutik Asal Jepang. . . Desain yang seperti ini nih yang sebenarnya juga banyak diminati, Apalagi kalau harganya murah-meriah plus 3S yang terjaga. . .

Kenapa demikian ? Karena Pacar Tersayang juga sebenarnya minat sama skutik yang desainnya “Italiano” kaya gini nih. . . Imut & Unik celetuknya, Haiyahh koq jadi curhat… wkwkwkwkwk πŸ˜€

 

Benelli Sela 125. . . Skutik Taste Italiano Brosist !!

Sela 8

Image sumber : Dapurpacu.com

26 comments

Tinggalkan Balasan