Advertisements

Benelli Kenalkan TNT250, Harga Diperkirakan 45 Jutaan !

TNT

...

 

Ini nih salah satu Motor yang masuk waiting list kita untuk tahun 2014 ini. . . Jika sebelumnya kita sudah membahas secara lengkap tentang Benelli BN302 yang bermesin 300 cc, Ternyata Benelli memperkenalkan Motor yang memiliki desain Sama dengan BN302 namun berkubikasi 250 cc Brosist !! Namanya adalah Benelli TNT250. . .

 

TNT 5

 

Motor ini secara styling mirip banget dengan BN 302, Wihhh mantapp. . . Bedanya sang TNT250 memiliki kubikasi yang lebih mungil yaitu 250 cc plus Dikelir warna Italiano yang bikin mata melirik. . . Meskipun lebih kecil, Namun Benelli TNT250 juga dilengkapi Mesin Berkonfigurasi Parallel-Twin 2 Silinder loh Brosist !! *Mungkin pengurangan kubikasinya untuk menghindari pajak motor >250cc ya Brosist. . . Btw, Ini hanya pendapat koq πŸ˜€

Detailnya juga masih mengusung part yang mirip seperti BN302 koq Brosist. . . Tuh lihat saja Frame Trellis, Suspensi Depan Upside-Down, Suspensi Belakang Horizontal, Velg Lebar Keren, Lengkap dengan Ban Gambotnya Brosist !! Wuihh Pasti bikin ngiler dehh . . . . Tapi sayangnya, Yang dihadirkan di Event PRJ tersebut hanyalah versi prototypenya saja. . . Bahkan spesifikasi resminya pun belum dikeluarkan Pihak Benelli. . .

 

TNT 4

TNT 2

TNT 3

 

Motor yang memiliki nama lengkap Benelli Tornado Naked Type (TNT) 250 ini nantinya akan dirakit di Indonesia. . . Pihak Benelli pun optimis bahwa Produk ini akan laris manis, Lantaran harganya yang relatif terjangkau. . . Terjangkaunya berapa sih ?? Yuk kita simak bocoran harganya dari Pihak Benelli seperti yang EA’s Blog kutip via detik :

“Harga memang belum ada, tapi diperkirakan sepertinya akan dilepas dikisaran harga Rp 45 juta,” kata Gunawan, Selaku Kepala Divisi Penjualan Main Diler Supra Benelli yang ditemui di Ajang PRJ 2014. . .

 

 

Well. . . Meski sering disebut “ER-6N Wannabe”, TapiΒ  Sosok Motor Italia “rasa” China ini boleh lah masuk sebagai pilihan alternatif bagi Brosist yang ingin meminang Motor 250cc, Apalagi bocoran Harganya hanya 45 Jutaan aja loh Brosisstt. . . Hanya saja perlu diperhatikan soal Layanan 3S nya, Karena Layanan + Jaringan 3S Benelli pastinya tak semerata para Kwartet Pabrikan Jepang. . .

 

So, Benelli TNT250. . . . Keren Ajibb Brosist !!

TNT 6

Advertisements

41 comments

Tinggalkan Balasan