Advertisements

Honda CB150R & Yamaha New Vixion Facelift, Battle Jilid 2 ?

CBSF vs NVL SE

 

Tak bisa dipungkiri, Penjualan Motor Sport yang akan kita bahas kali ini memang Luar biasa Brosist !! Meski bukan terlahir di kelas bebek ataupun skutik yang data penjualannya terus meningkat, Tapi data penjualan kedua motor ini pada kenyataannya mampu bersaing dengan segmen terlaris tersebut. . . Meskipun agak sedikit berbau lebay, Tapi perlu diakui bahwa Hasil persaingan kedua motor inilah yang menjadikan tahun 2014 ini sering dikatakan sebagai “Duel Segmen Sport”. . .

Terlepas dari itu semua, Ada dua hal yang sempat EA’s Blog amati dan analisa terkait perkembangan terbaru dari kedua Motor ini. . . Bukan di sektor Penjualannya yang semakin menanjak, Tapi tentang kabar refreshment kedua motor ini yang mulai santer terdengar. . . Yuk kita simak ulasan singkatnya Ala EA’s Blog. . .

 

Honda CB150R Streetfire

CBSF Red

Kita mulai pertama dari CB150R Streetfire ya Brosist. . . Motor yang resmi diperkenalkan oleh Pabrikan Sayap Mengepak sejak Akhir 2012 ini memang membubuhkan penjualan yang luar biasa bagi Line-Up Sport AHM. . . Duet maut nya bersama Verza 150 sempat membuat ketar-ketir pabrikan lain hingga akhirnya memutuskan ikut serta di segmen Sport Murah. . .

Namun, Sejak kabar Honda K45 alias CBR150 Lokal membumi beberapa waktu silam, Sosok CB150R ini kembali hadir dibalik layar sebagai tokoh yang digadang-gadang akan mendapatkan “Berkah” part dari CBR150 Lokal tersebut. . . Kabar yang beredar mulai dari Update Tangki (beserta tutupnya), Ban & Velg Gambot ala CBR serta Overall Model yang akan sedikit dirubah semakin membahana seiring dengan makin seringnya Munculnya kabar tentang Honda K45. . .

 

CBR250R Ross White

 

Jika ditilik dan diamati lebih jauh, Facelift bagi Sang Streetfire memanglah hal yang wajar mengingat Sistem Injeksi (PGM-FI) CB150R masih mengadopsi sistem Open Loop, Dimana kini semua motor Sport Line-Up AHM sudah dibekali Injeksi tipe Close Loop dengan mengacu pada regulasi Euro3. . . So, Kabar tentang Facelift/Refreshment tentang Sang Streetfire sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja. . .

Yang jadi pertanyaan terbesarnya adalah, Apakah CB150R Streetfire akan mendapatkan Update Part & Detail terbaru “limpahan” dari CBR150 Lokal (cth:Tangki Gambot, Model Buritan baru dll) & Kapan Peluncurannya ?? Let’s See Brosist. . . *Colek AHM

 

Selanjutnya >> Yamaha New Vixion Lightning

Advertisements

18 comments

Tinggalkan Balasan