Spesial : Ini Dia Jajaran Sport Non – Jepang Yang Mampu Bersaing dengan Sport 250cc Pabrikan Jepang !

 

250cc Battles

 

enoanderson.com | Berita & Info terbaru di jagad Blogsphere sejak awal tahun 2014 ini memang sedang panas-panasnya mengarah ke Pabrikan jepang nih Brosist. . . Dari segmen Skutik, Bebek, Sport Entry-Level, hingga Sport Premium 250cc yang kini sedang Hot, Semuanya digarap habis demi memanjakan Konsumen kita sekaligus menambah penetrasi para Pabrikan masing-masing. . .

Tapi sebenarnya tak hanya pabrikan Jepang loh Brosist. . . Banyak juga model ataupun Konsep terbaru dari Para Pabrikan Non-Jepang yang mampu menghipnotis kita dengan modelnya yang unik & keren, ataupun technical spek nya yang garang abiss. . . Apa sajakah motor tersebut ???

Langsung saja kita simak pembahasan detailnya di Artikel Spesial,

Ini Dia Jajaran Motor Yang Mampu Bersaing dengan Sport 250cc Pabrikan Jepang !!  Cekdisott Brosist 😀

 

 

1. TVS Draken 250

 

TVS Draken

 

Kontestan pertama datang dari Negeri India sana. . . Pabrikan asal india TVS memamerkan motor konsep (prototype) perdananya, Hasil kolaborasi dengan Pabrikan Mobil terkenal asal Eropa BMW yang diberi label TVS Draken 250. . . Motor hasil kolaborasi TVS-BMW ini mengusung tema Naked Bike yang tampil dengan nuansa gahar plus garis desain tajam yang Agresif Brosist !! Mulai dari Depan, Dek, Buritan hingga Kaki-kaki, Semua mencerminkan aura styling Gagah & Sangar abiss. . .

 

Draken

 

Tak hanya desainnya yang mampu membuat siapapun terkesan, Sisi mesinnya pun tak bisa dianggap remeh loh Brosist. . . TVS Draken yang menggendong mesin 250cc 1 Silinder ini diklaim mampu memuntahkan Output Power hingga 38,5 HP (Busehh, Yang bonengg tuh !!) dan Torsi Puncak di 23 N.m, Belum lagi ditambah bobotnya yang hanya 134 Kg, Wuihh !!

Di Pasar tanah air, Tentunya kita sudah melihat geliat penetrasi pasar TVS yang kini semakin maknyuss berkat Produk Skutiknya yang Inovatif TVS Dazz & Sport nya TVS Apache XVenture plus Semi-Trail murah yang akan segera meluncur. . . Nah, Bila memang motor ini nantinya bakal diboyong ke Indonesia dengan harga terjangkau (Melihat dari harga Skutik & Sport TVS) , Pastinya bakal jadi penantang serius jajaran sport 250cc Jepang nih Brosist !!

 

Selanjutnya >> Hyosung GD250N & GD250R

 

35 comments

Tinggalkan Balasan