Sport 250cc Baru Minerva Hadir Tahun Ini, Sudah Dibekali Fuel-Injeksi !!

Megelli SP2

 

Persaingan pasar roda dua Indonesia memang berlangsung sangat panas dan sengit Brosist. . . Untuk itu, Semua Pabrikan dituntut untuk berinovasi terus-menerus bila tak ingin kehilangan pasar di segmennya masing-masing. . . Tak hanya Segmen Skutik dan Sport 150cc yang kini sedang membara, Pasar 250cc yang termasuk kelas Premium pun kini semakin panas berkat hadirnya New CBR250R & YZF R25. . .

 

250cc Battles

 

Nah, Mungkin alasan inilah yang membuat Minerva segera menghadirkan Produk barunya di kelas 250cc. . . Seperti yang telah kita ketahui bersama, Minerva sebenarnya sudah memiliki Jagoan di kelas 250cc yang diberi label Megelli 250. . . Sayangnya, belum ada perubahan yang berarti untuk Produk dengan desain sport eropa ini sejak terakhir refreshmentnya 2010 silam. . .

 

Megelli Brosur

 

Oleh karena itu dalam waktu dekat, Pabrikan yang bermarkas di Jonggol ini akan segera meluncurkan sport 250cc barunya yang kini bakal tampil uptodate baik dari segi tampilan ataupun segi teknisnya. . . Kabar yang terakhir masuk ke telinga EA’s Blog adalah Minerva akan menyematkan penyuplai BBM jenis Fuel-Injeksi ke produk 250cc barunya, Berbeda dengan Minerva RX-150 ataupun Megelli 250 Edisi Lawas yang masih menggunakan Karburator. . .

Hal ini pun telah ditegaskan oleh Presiden Direktur PT. Minerva Motor Indonesia,

“Untuk versi ke depan fuel injeksi khusus motor sport mulai 250 cc keatas, untuk motor sport dan skuter matik kita akan mengadopsi fuel injeksi,” . . .Β 

“Sehabis lebaran nanti, kita luncurkan motor sport mesin 250 cc dengan sistem injeksi. Ini jawaban atas permintaan konsumen yang mempertanyakana sistem injeksi dari Minerva,” Ujar Kristianto Goenadi, Selaku Presdir PT.MMI. . .

 

 

 

Well. . . Kita tunggu saja brojolnya Sport 250cc terbaru Minerva ini Brosist, Sudah tinggal sebentar lagi Koq, Sehabis lebaran πŸ˜€ . . . Semoga nanti Harganya bisa sangat Miring plus Pelayanan 3S Minerva secara keseluruhan mampu diperbaiki. . . Jika demikian, Minerva 250cc baru tersebut bisa jadi Alternatif di tengah pilihan kelas 250cc yang kini banderol termurahnya hampir menyentuh 40 Juta Brosist. . . Apalagi kalau si 250cc baru ini harganya 30-jutaan saja tuh yaaa !! Hmmm…. Let’s Wait & See aja Yukk Brosist πŸ˜€

 

Megelli 250 Baru ?? Desainnya Oke Punya Tuh, Tinggal Teknisnya Aja !

Gimana Pendapatmu Brosist ??

Megelli Black

28 comments

Tinggalkan Balasan