Ini Dia Alasan Mengapa Anda Memilih New Honda CBR250R !

CBR250

 

New Honda CBR250R Dual-Keen Eyes kemarin Resmi dirilis oleh AHM. . . Meski masih berupa CBU atau Full Diimport langsung dari Thailand seperti Pendahulunya, Tapi Sport Flagship terbaru milik Honda (AHM) ini mendapat beberapa sentuhan baru yang lebih baik dibanding edisi lawas dan diklaim sudah sangat baik dibandingkan Kompetitor. . .

Nah, Ternyata sentuhan anyar tadi sedikit banyak mempengaruhi Kadar Value New CBR250R ini loh Brosist. . . Seperti pada artikel yang akan kita bahas kali ini, Yaitu Alasan Mengapa Anda Memilih New CBR250R ala EA’s Blog !!Β 

 

 

1. Desain Fresh

 

CBR250R Ross White 2

Ya, Facelift Terbesar yang ada dalam New CBR250R ini adalah sisi Desainnya. . . Berbeda dengan versi Lawas yang nyeleneh dan melenceng jauh dari aura CBR Series, Kali ini New CBR250R hadir dengan Desain yang identik dengan CBR1000RR Fireblade, Sang Superbike Andalan Honda. . . Meski masih kental dengan Aura Elegan, Tapi New CBR250R ini mampu tampil Sporty, Catchy & Keren loh Brosist. . . Paduan Dual-Keen Eyes Headlamp Baru + Perombakan Total di sisi Fairing & Knalpot mampu menambah daya tarik pada Produk Sport Flagship AHM di pasar 250cc ini. . .

 

 

2. Power Bertambah Signifikan Tapi Bensin tetap Irit !

 

CBR Lokal Repsol

Ini nih yang perlu dicermati lebih dalam dari New CBR250R. . . Meskipun terlihat hampir tak ada perubahan di Mesinnya secara Kasat Mata, Tapi Honda berhasil Meng-improve Power CBR250R ini naik 2,5 PS loh Brosist. . . Jika sebelumnya CBR250R Edisi Lawas memiliki Muntahan Power 26,5 PS @ 8.500 RPM & Torsi 22,9 N.m @ 7 .000 RPM, Maka kini New CBR250R Memiliki Klaim Power hingga 29 PS @ 9.000 RPM & Torsi 23 N.m @ 8.500 RPM. . . Power yang menanjak ini didapat dengan mengubah struktur mesin, Rasio Perpindahan Gigi & Perubahan bentuk saluran Pernafasan sehingga mampu memaksimalkan kinerja Valve. . .

Meski Powernya Naik, Tapi Honda CBR250R ini justru malah lebih Irit loh Brosist ! Berdasarkan Klaim AHM, Motor ini sanggup menempuh Jarak 50,1 Km untuk setiap Liter bensinnya (Kecepatan Konstan 60 Km/h), Yang berarti Lebih irit dibanding Kompetitornya. . .Β 

 

 

3. Harga Tak Berbeda dibanding Edisi Lawas

 

Perbandingan

Nah mungkin ini juga nih yang bisa Jadi bahan Pertimbangan Brosist buat memboyong New CBR250R. . . Meski banyak Improve terbaru terkait Desain & Powernya, Ternyata harganya tak jauh beda dibanding Edisi Lawas. . . Dengan asumsi Harga senilai 48,95 jutaan saja plus bila mengingat dukungan AHASS yang tersebar ke seluruh pelosok Negeri yang jauh lebih banyak dibanding Kompetitor terdekat (cmiiw). . . Hasilnya Maknyuss Brosist πŸ˜€

 

 

4. Nama Besar Klan CBR Series

 

Logo CBR250

Ini nih yang tentunya menjadi salah satu pertimbangan besar bagi Brosist. . . Selain nama Pabrikan Honda yang telah melekat kuat di banyak sekali masyarakat Indonesia, New CBR250R ini juga membawa Nama Besar Klan CBR Series yang sejak dulu terkenal dengan Motor Premium dan High-Class dari Pabrikan Sayap Mengepak ini. . . Siapa sih yang mampu melawan daya pikat Klan CBR ini ?? Mungkin yang mampu menyamai kedigdayaan nama besar Klan CBR hanya Klan Ninja Milik Pabrikan Geng Ijo. . .

 

 

5. Kualitas & Durability Kelas Wahid

 

CBR250R Repsol 2

 

Ini dia yang membuat Klan CBR menjadi sangat dipuja selain performanya, Terlebih di CBR250R. . . Yap ! Faktor kualitasnya Brosist ! Setelah mulai beredar Sejak Februari 2011, Honda CBR250R telah dimiliki oleh lebih dari 15.000 Orang Brosist. . . Sebuah angka yang cukup lumayan jika mengingat status Motor ini adalah Motor CBU & Motor Premium. . . Β Dan hampir jarang sekali terdengar gaung suara keluhan atau adanya cacat produk yang sampai ke telinga EA’s Blog. . . Ini membuktikan bahwa memang Kualitas Klan CBR khususnya CBR250R yang diimpor Utuh memang diakui sangat baik. . .

 

 

Well. . . Apapun yang tadi EA’s Blog Bahas & Jabarkan, Keputusan akhir tetap ada di Tangan Brosist. . . Semua penjabaran tadi hanyalah penjabaran tentang Berbagai keunggulan New CBR250R yang baru saja dirilis versi EA’s Blog. . . So, Tinggal sesuaikan Motor yang akan diboyong dengan Kebutuhan & Selera Brosist sekalian. . .

 

CBR Lokal

 

Oke, Setelah kita bahas berbagai Keunggulan New CBR250R, Tentunya setelah ini bakal ada Artikel Alasan Mengapa Anda Tidak Memilih New CBR250R yang tentunya berkaitan dengan Kelemahan New CBR250R. . . So, Stay Tuned terus ya Brosist…….

39 comments

Tinggalkan Balasan