Sharing : Spyshot vs Bocoran Part, Mana yang Lebih Efektif ?

R15 & RR Mono

Jagad Roda dua Indonesia pada tahun 2014 ini entah mengapa makin lekat ke Zona Motor Sport. . . Meskipun tak sedikit pula tipe motor lain layaknya skutik ataupun bebek yang telah atau akan dilaunching, Namun gegernya jelas tak seheboh motor kelas Sport Batangan. . . Dimulai dari YZF R15, Ninja RR Mono, CBR150 Baru, Z250SL hingga yang heboh menggelegar saat ini yaitu YZF R25. . .

Namun disadari atau tak disadari, Ternyata saat ini ada dua cara yang mampu langsung melejitkan animo terhadap suatu produk yang akan dirilis, yakni Spyshot secara utuh dan Bocoran Part baruΒ dari para Media ataupun Blogger Senior. . . Nah, Kali ini EA’s Blog akan mencoba membahas dua cara tadi kedalam sebuah konteks pola pikir ala EA’s Blog. . . Yuk kita simak bareng-bareng Brosist. . .

 

1. Spyshot

 

R25 IWB

R25

Spyshot YZF R25

Jika kita review kembali dari awal 2014, Tercatat ada dua pabrikan besar yang mengadopsi cara ini yaitu Pabrikan Yamaha & Kawasaki. . .

– Masih ingat hebohnya spyshot RR Mono yang juga sempat disangka produk Yamaha ?

– Masih Ingatkah Banyaknya Spyshot YZF R15 yang sempat membuat beberapa kalangan Bosan ?

– Hingga kini yang sedang tak henti-hentinya dibahas di kalangan Blogger yaitu YZF R25 ??

Menurut pemikiran EA’s Blog, Memakai cara ini jelas mampu mengundang animo dan antusiasme dari para bikers baik yang sudah menunggu produknya ataupun yang sekedar menunggu wujud penampakan motor tersebut. . . Akan tetapi, Ada beberapa poin yang harus diperhatikan yaitu desain dari motor tersebut. . . Jika memang desainnya dianggap apik & benar-benar fresh di mata bikers layaknya RR Mono & YZF R25, Tentu beritanya akan terus Booming bahkan hingga saat-saat peluncuran motor tersebut. . . Berbeda cerita dengan YZF R15 yang baru beberapa spyshot tapi animo pembaca sudah berkurang. . .

Sebenarnya Honda juga meniru cara ini, Namun bila diamati biasanya Honda selalu memunculkan Spyshot motornya saat menjelang launching resmi. . .

 

2. Bocoran / Printilan Part

 

Jok CBR Lokal

CBR Lokal Headlamp

Bocoran Part K45 By IWB

Cara ini identik oleh hampir semua pabrikan besar di Indonesia, Terutama bila berbicara pabrikan Sayap Mengepak alias Honda. . .

– Masih Ingat Tentang Banyaknya Bocoran Part New Megapro FI ?

– Masih Ingat Bocoran Fitur New Supra X 125 FI & Vario 110 FI ?

– Masih Ingat Bocoran Part milik CBR150 Lokal (K45) yang sedang hot ??

 

Menurut pendapat EA’s Blog, Cara ini mampu mengundang antusiasme bikers yang cukup besar, Meski tampaknya tak seheboh Bocoran Spyshot. . . Namun ada beberapa hal yang perlu dicatat, Yakni genre motor yang sedang diberitakan. . . Biasanya Kategori Sport lebih diminati bikers dibanding skutik ataupun bebek biasa. . . Pada dasarnya, Bocoran part ini menjadi andalan dikarenakan Honda memang tak pernah melakukan uji jalan raya seperti halnya yang dilakukan Yamaha & Kawasaki. . .

 

So. . . Diantara Kedua Tadi, Mana yang menurut Brosist lebih Efektif ??

Last

Sampaikan Pendapatnya di Kolom Komentar yaaa Brosist. . . πŸ˜€

17 comments

Tinggalkan Balasan