Motor Sport & Semi-Trail TVS Harga 12 Jutaan Segera Hadir !!

TVS Max125

 

Pabrikan asal India TVS sedang menyiapkan 2 jagoan baru mereka di segmen sport, Tepatnya sport semi-trail & sport commuter. . . Mengusung genre sport semi-trail & sport commuter, TVS akan menghadirkan keduanya dengan banderol sangat terjangkau loh Brosist ! Ya, Harganya hanya 12 jutaan saja, , dan bocoran namanya adalah TVS Max 125. . .

 

TVS Phoenix 2

Sebetulnya varian ini direncanakan meluncur bulan februari tahun ini. . . Namun karena terkendala berbagai hal, Akhirnya peluncurannya akan diundur hingga bulan juni 2014. . . Pabrikan yang berbasis di India ini disinyalir akan mencangkokkan basis mesin milik TVS Phoenix ke dalam jantung pacu Max 125 ini. . .

Phoenix Engine

Seperti diketahui, TVS Phoenix memiliki mesin 125 cc, karburator, pendingin udara dengan power maksimal 10,8 HP @ 7.500 RPM, Cukup lah untuk riding agak berat & dalam kota. . . Klaim konsumsi bensinnya juga irit loh Brosist, Tembus 45 Km/l di jalanan dalam kota & 67 Km/l di jalan bebas hambatan, Joss !

TVS Phoenix 3

 

Yang menarik di varian semi trail yang bocorannya akan dibanderol Rp. 12.95 juta ini, TVS telah membekalinya dengan ban tahu ala motor trail. . . Tak hanya itu, TVS juga menambahkan Fork teleskopik panjang plus Velg depan yang lebih besar diameternya dibanding velg belakang. . . Waww, Semakin beraroma Trail & Ready to gasruk lumpur nih Brosist !

 

Brosist ada yang tertarik ?? Lumayan loh, Cuma seharga Skutik. . . . πŸ˜€

 

TVS Max 125

Pic by Google, TMCBlog & IWB

Tinggalkan Balasan