Advertisements

Kawasaki Berencana Hadirkan Ninja 150 SE Edisi Perpisahan !

krr3.jpeg

EA’s Blog >
Telah lama sudah Ninja 150 R & RR 2-Tak atau yang memiliki nama tenar lain ZX150 ini mengaspal di Tanah Air. . . Para pencinta & Fansnya pun terhitung buwannyaakk !
Mulai dari Anak Muda hingga Orang berumur yang berjiwa Speedlovers Sejati. . Demikian juga dari “Alayers” hingga “Gaspollers” πŸ˜› . . . Namun seiring perkembangan Zaman yang semakin Modern, Serta Mengharuskan Emisi Gas Buang yang Ramah Lingkungan. . . Maka Mau tak mau era Ninja 2-Tak “Jambakan Setan” ala SuperKIPS ini pun harus segera berakhir. . .

Terlebih Setelah suksesornya yakni Ninja 250 RR Mono dirilis ke publik pertengahan Februari lalu, , Kabar Discontinue-nya Ninja 150 RR pun kian santer terdengar. . . Meski berbeda Jenis & Kubikasi mesin, , Namun Sejatinya Ninja RR Mono memang diciptakan untuk menggantikan si Ninja 2-Tak yang sudah tak sanggup melawan ketatnya Peraturan Emisi Gas Buang (Bukan kentut loh πŸ˜€ ). . .
Hingga akhirnya Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menegaskan akan menyetop Si Ninja Legendaris ini secara berkala hingga Juli 2015 nanti. . . (Humm, , Sedih deh Brosist). . .

krr2.jpeg

Dari Bagian Bumi Lain. . . Demi menghormati para Konsumen Setianya, , Kawasaki Heavy Industries di Jepang sana Berencana menghadirkan ZX150/Ninja RR 2-Tak Versi Special Edition (Atau mungkin tepatnya Limited Edition/Edisi Perpisahan kali yaa). . . Layaknya yang dilakukan YIMM pada Varian Scorpio nya yang melegenda. . .

Seperti dilansir dapurpacu , , Dikabarkan ZX150 SE ini akan Dikelir Putih + Aura Livery Race & Velg yang Dikelir Bronze . . . Nyuss !! (Tapi koq kedengerannya mirip SE yang sekarang ada di Indonesia ya ?? -Cmiiw-). . . Yang dibawah ini lho

rrse.jpeg

Bedanya, di Pasar Global sana ZX150/Ninja RR akan resmi distop pada Juli 2014 ini, Sedangkan untuk Pasar Indonesia Ninja RR masih diproduksi hingga Juli 2015 koq Brosist. . .

krr1.jpeg

Last . . . Mungkinkah KMI juga melakukan hal serupa ?
Yapp ! Kalau melihat dari Situasi dan Kondisi Pencinta RR 2-Tak di Tanah Air, , Sepertinya sangat memungkinkan Koq Brosist ada Versi Spesial ala Perpisahan sang Ninja Legend ini. . . Lagipula, , Masih ada Waktu hingga setahun kedepan untuk memasarkan Edisi Terakhir si SuperKIPS ini. . .
Terlebih lagi Kawasaki masih akan menyuplai Sparepart Ninja 2-Tak hingga 2025 alias 10 Tahun setelah discontinue 2015 nanti. . . Nyuss kan ?

So. . . Bagi yang tertarik meminang Ninja 150 R/RR atau Bagi yang Menunggu Edisi Spesial Perpisahan, , ,

rrmodel.jpeg

Keep Calm & Tantang Iman *ehh Dompetmu ! ! πŸ˜›

Semoga Bermanfaat. . .

Posted By EA’s Blog

Advertisements

12 comments

Tinggalkan Balasan