Advertisements

Honda Zoomer X Tidak Dibawa ke Indonesia di 2014 ?

zoom3 2014.jpeg

Holla Brosist ! !
Setelah absen beberapa hari karena kepentingan/urusan pribadi, , Akhirnya hari ini EA’s Blog kembali On-Air ( Ciyee elah bahasanyee πŸ˜› ). . . Kali ini kita akan membahas (lagi) skutik anti mainstream yang terkenal akan Unik & Atraktifnya yakni Honda Zoomer-X. . .

Dari beberapa kabar yang diterima, , Sungguh mengejutkan ketika EA’s Blog mendapat info yang rada mengecewakan mengenai skutik bersuspensi depan Upside-down ini. . . Yupss, Info tersebut tentang Zoomer-X yang diisukan belum akan diproduksi pada tahun ini . . . Ditambah lagi saat membuka Arsip Artikel Kang Taufik TMCblog yang memberikan hot issue Zoomer-X tidak masuk dalam list motor baru AHM di tahun 2014 ini . . . Walahh, Makin buyar deh πŸ˜€

zoom4 2014.jpeg

Sedikit tambahan info mengenai Zoomer-X, , , Skutik ini menjadi trend terbaru di kancah roda 2 Thailand bersama saudara kembar beda jenisnya yakni MSX125. . . Skutik unik yang Dibanderol 16jutaan di Thailand ini , , Ternyata mampu mendulang kesuksesan bagi Honda disana. . . Tak heran memang, , , Karena EA’s Blog pun menilai Zoomer-X memang si kecil yang bener-bener Unik & Bikin ngiler abisss Brosistt ! Joss !

zoom5 2014.jpeg

Memang kalau dipikir-pikir, , Rada susah juga sih boyong Skutik ini ke Indonesia kecuali melalui jalur CBU/CKD. . . Pasalnya meski menggunakan basis mesin 110cc yang sama plek dengan Beat/Scoopy/Spacy FI, , Namun di sisi detail Zoomer-X sangat berbeda dengan produk AHM yang disebutkan tadi. . . Body yang keren & unik abis, Model Buka jok kesamping, Velg Imut 12 inci + Ban Lebar & Shockbreaker depan Upside-Down adalah contoh dari beberapa perbedaan signifikan dari Skutik ini dibanding jajaran Skutik AHM. . .

zoom2 2014.jpeg
zoom 2014.jpeg

Last , , Semoga sih AHM segera memboyong skutik ini ke Tanah Air secepatnya. . . Meskipun 2014 dirasa sulit, Namun masih ada tahun berikutnya kan ? ?
Lagipula berita tadi hanyalah Hot Issue saja koq Brosist. . . So, , Berarti masih ada kemungkinan kan, Meskipun tidak di 2014 ini ? ?
Lets Wait & See aja nyok Brosist. . .

Q : Trus kang Eno setia Nungguin si Zoomer-X ke Indonesia ? ?
A : Ahh Yasudahlah, , Dulu-duluan launching sama Vario 150 aja deh buat nemenin Spacy yang udah lama menjomblo dan mulai sering dipakai ortu. . . *Lirik AHM
Q : Seandainya Zoomer & Vario 150 juga gak jadi diboyong ke Tanah Air ? Gimana tuh ? ?
A : Kan masih bisa nunggu. . . Lagian seandainya bener2 gak jadi, , kan masih ada GT125 yang catchy abiss. . Sisa uang (DP) nya bisa buat ganti ban baru. . . Rebess deh. . . πŸ˜€
Q : Loh kan beda merk kang ?
A : Masbuloh ? ? ?

zoommodif 2014.jpeg

Brosist Bagaimana ? ?

Semoga Bermanfaat. . . .

Posted By EA’s Blog

Advertisements

17 comments

Tinggalkan Balasan