Advertisements

Honda CBR250RR Reborn !! Bodykit Baru Lintas Generasi !

Bagian I

CBR1

...

Lagi lihat Scarlett Johansson di Youtube (Alamakkk, Mantabbbb πŸ˜€ ), tiba-tiba langsung keinget janji kemarin ingin share artikel lanjutan sebelumnya yaitu Pic Gallery, Detail & Spesifikasi CBR250RR 4 Silinder Disini .

CBR17

Nah Lagi-lagi penyedia Bodykit, Part Racing & Aksesoris Bolt-On asal Negeri Paman Sam “Tyga Performance” menciptakan sebuah project bodykit yang menakjubkan untuk CBR250RR sejak tahun 2006 silam. Bodykit yang berbahan kualitas jempolan dan bisa langsung Plug & Play dipasang ini memang mengundang para Owner Motor Berframe Alumunium ini untuk memboyongnya. Ternyata Sungguh luar biasa, Animo pemilik Motor 250cc 44HP gendeng dari Honda ini juga sangat besar. Memang jika dibandingkan dengan Kawasaki ZXR-250 yang pernah kita bahas Disini , Honda CBR250RR lebih populer dan lebih banyak tersebar di segala penjuru dunia (Walaupun sepertinya lebih banyak CBR250RR black market dibanding officialnya). Walhasil, Pic Gallery yang akan EA’s Blog Share jauh lebih beragam dalam artikel Blognya orang kere ini.

CBR34

Mengambil Garis Desain dari Honda CBR600RR & RC211V (Kata yang punya Bodykit), Kini sang 250cc 4 silinder ini terlihat mampu menembus zaman dan melintasi generasi. Terbukti dengan Part Bodykit dan Aksesoris Racing ini mampu membuat CBR250RR lansiran awal 90-an ini tampil layaknya Sport 250cc lansiran 2005 keatas . Perbedaan mencolok jelas berada di aura serta lekukan Fairing yang kini Jauh lebih Agresif dan Lampu utamanya yang kini telah mengadopsi Dual-Eyes Headlamp layaknya CBR600 (Originalnya “Bulet” layaknya lampu motor satria baja hitam jaman baheula πŸ˜€ ). Tak Hanya itu, Spakbor depan pun dilengserkan dan diganti dengan bentuk lebih modern. Buritan yang dahulu berbentuk “Kotak-kotak” pun, Kini sudah diganti Buritan baru dengan lekukan Racy, Lengkap berikut dengan Rear Fender mini dan Stoplamp LED. Sentuhan Modernisasi jelas sangat-sangat terasa di motor yang memiliki 16 Valve ini (Ganti Tampang, Ganti Generasi ! ).

Udah gak sabar ya ? Nih Monggo Gallery Pic nya….

Paint Bodykit Blue :

 

CBR6

CBR7

CBR8

CBR9

CBR10

CBR11

Paintjob Red :

 

CBR12

CBR13

CBR14

CBR15

CBR16

 

 

Yellow Paintjob :

 

 

CBR18

CBR19
CBR20
CBR21CBR22

Lanjutkan ke Bagian II CBR250RR Reborn Race Paintjob !

EA’s Blog

Advertisements

13 comments

Tinggalkan Balasan