Advertisements

New Vixion & Verza 150, Sport Yang Sering Terlihat EA’s Blog. Apa Pendapatmu ?

vixion-lightning.jpeg


verza.jpeg

Sejak kemunculan beberapa produk Sport Commuter oke setahun yang lalu, Dunia sport roda dua Indonesia seakan kembali bergemuruh. Walaupun belum sebanyak penjualan segmen skutik, Namun euforia nya sudah cukup lumayan lah dibanding 3-4 tahun lalu. Bahkan sampai-sampai bila blogger kelas dewa para senior EA’s Blog sedang membahas kelas Sport, Pastinya komentar bakal terus memanas. Baik dari Pendapat/Opini, Komentar Kritikan, Sampai Menghina, BC & SARA. Bahkan komentar OOT (Out Of Topic) tersebut justru lebih banyak daripada pembaca (kaya EA) yang menikmati Artikelnya lalu menuliskan Komentar, Opini ataupun Pemikiran (untung artikel EA jarang yang komen ya…. Xixixi πŸ˜€ ).

Nah, Selama genderang perang antar pabrikan berlangsung, Ada beberapa (dua) motor yang sering terlihat wara-wiri di pandangan EA’s Blog. Apa saja itu ?

1. Yamaha New Vixion Lightning

nvl gold.png

Tidak bisa dibohongi, Motor keren penerus generasi Vixion ini memang laris manis meninggalkan laju kompetitornya. Tampangnya yang Keren, Futuristik, Eyecatching, Serta performa yang Tergolong Memikat di kelas 150cc 4-Stroke , Mampu membius para konsumen Indonesia dari berbagai golongan. Dari Jam Berangkat Kerja Pagi, Siang, Sore, sampai Malam hari EA’s Blog paling sering menemui Motor Sport Commuter 150cc ini. Baik sedang diparkir ataupun Wara-wiri dijalanan.

nvl color.jpeg

Jika dilihat dari sisi penjualan pun memang Yamaha NVL jauh meninggalkan kompetitornya, Bahkan motor dengan Teknologi Diasil Cylinder dan Forged Piston ini, Kini telah menyandang titel “Raja Sport Indonesia” dengan penjualan lebih dari 412 ribu unit sepanjang 2013 (Lariss manisss brooww !)….

2. Honda Verza 150

verza2.jpeg

Hasil pengamatan EA’s Blog yang kedua adalah Honda Verza 150. Yaa, Motor Sport Hemat alias bersahabat Bagi semua kalangan Masyarakat ini, Sekarang sedang digandrungi (Gatau deh, Ada yang nyampe inden ga tuh ? Hhhee). Terbukti dari peluncurannya bulan Januari 2013 lalu, Penjualan Honda Verza terus melejit. Padahal Verza 150 adalah Produk yang benar-benar Fresh (Tidak ada versi sebelumnya) dan juga bermain di segmen yang telah lama hilang yakni Sport Hemat.

verza3.jpeg

EA’s Blog sering kali menjumpai Sport hemat ini saat Jam Berangkat Kerja (Pagi) dan Jam Pulang Kerja (Sore) yang artinya motor ini disukai banyak kalangan pekerja lantaran Keren, Tangguh Irit & Hemat Dikantong (Cicilan murah, hheee). Bermain sendirian di kelas Sport Hemat dengan harga 16jutaan (Versi SW/Jari-Jari) & 17jutaan Rupiah (Versi CW) tentu saja akan membuat Honda Verza ini merebut hati para konsumen Indonesia, Apalagi yang berpenghasilan standar (Kompetitor berani bikin nggak ya ?). Di tahun pertamanya Verza 150 berhasil terjual sebanyak 141 ribu unit lebih (Bisa dibilang “wooow” buat produk bener-bener baru).

Nah demikian tadi laporan pengamatan EA’s Blog langsung dari Lokasi TKP di Seputaran Bekasi-Tangerang. Selanjutnya saya kembalikan ke studio ( #ehh , Jadi kaya reporter aja nih. wkwkwk). Sekarang dengan banyak hadirnya produk-produk baru yang berkualitas, Tentunya kita sebagai konsumen Indonesia akan merasakan dampak positifnya dengan semakin banyak pilihan. Dan tentunya pilihan itu dikembalikan ke konsumen sendiri, Apakah akan membeli produk A, B, C, Atau lainnya Tinggal dipilih dan ditentukan dengan keinginan Brosist sekalian. Atau kalo bisa malah Pilihan Produk D yaitu Motor Lawas Brosist aja, Lebih Irit Pengeluaran lebih baik kan..? Hhheee

Silahkan Berbagi pendapat disini, Apa Motor Yang Paling Sering Dijumpai Brosist ?

NB : Berkomentar dan Berpendapatlah dengan Sopan Santun, Maka saya juga akan Reply komentar Brosist dengan Senang Hati & Sopan Santun ( Melecehkan, Menghina atau Berbau SARA saya anggap SPAM )

Oke, Bocoran Next Artikel Akan Ada :

CBR250RR REBORN Dengan Bodykit & Part Baru !
Issue dan Rumor Honda New Blade Menjadi 125cc & Prediksi Peluangnya
Mengenal dan Mengingat Kembali Duet Motor Hardcore 400cc !! Honda VFR 400 & Honda RVF 400

So, Keep Updated With EA’s Blog ya Brosist….
Semoga Bermanfaat !!!

Posted By EA’s Blog

Advertisements

Tinggalkan Balasan