Advertisements

Stripping dan Warna Baru Honda Spacy PGM-Fi

Ya, Setelah punggawa Matic Honda lain sudah mengalami Refreshment, Seperti Honda Beat Jadi Injeksi, Scoopy Jadi Injeksi, Vario 125 ditambah ISS, Loh Spacy nya mana ???!!

Nah mulai Maret-April kemarin Honda Spacy Helm In PGM-Fi juga mengalami penyegaran. Walaupun Masih menggunakan Mesin, Rangka & Injeksi yang sama, Tapi penyegaran Si Spacy di Bagian Warna & Stripping ini boleh dilirik lho.
Setelah sebelumnya Honda Spacy hanya mengandalkan Satu warna (Single Tone) Color, Kini Spacy dibuat Dual Tone dengan tambahan Stripping yang lebih Sporty dibandingkan versi sebelumnya…

Berikut Ericko Anderson’s Blog Berikan diagram perubahan di Honda Spacy anyar ini :
image

Dari diagram diatas kita bisa melihat beberapa perubahan minor di Honda Spacy ini. Selain warna yang menjadi Dual Tone & Stripping Baru, Perubahan warna juga terlihat di beberapa sektor lain lho. Seperti Behel Pegangan Boncenger yang menjadi warna Silver(Sebelumnya Hitam), Tabung Suspensi Depan yang menjadi berwarna Hitam (Sebelumnya Silver) & Cover CVT yang kini berwarna Hitam (Sebelumnya Silver). Varian Spacy Anyar Dual-Tone kini dipangkas hanya menjadi 4 Warna (Sebelumnya 5), Yakni :
1. Imperial White
image

2. Majestic Red
image

3. Royal Blue
image

4. Emperor Black
image

Nah, Demikian sedikit info yang bisa Ericko Anderson’s Blog berikan, Semoga bermanfaat bagi Semuanya dan terutama para Spacers Pencinta Honda Spacy sekalian. Tetap Safety di Jalan Broo. Salam Spacers, Salam Satu Aspal !!!

Advertisements

Tinggalkan Balasan