Advertisements

My First Dream !, A New Era Of MotoBike Industry In Indonesia…

Okey, sebenarnya jadi Insinyur Engineering itu merupakan cita-cita saya. Dan adapun tujuan saya menulis postingan sederhana ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mengajak para readers sekalian untuk menanamkan bahwa, Dream + Action = POWER
Begitu pula dengan saya yang sampai saat ini terus bermimpi & berkreasi untuk meciptakan era baru di kancah dunia roda dua di Indonesia.
Saya ingin menjadikan masyarakat indonesia sebagai masyarakat yang smart, tidak membodohi rakyat dengan konsep-konsep yang justru telah mengecoh masyarakat indonesia itu sendiri.
Adapun langkah yang akan saya lakukan dalam memulai era baru di Dunia roda dua Indonesia diantaranya :
Pantauan Langsung ke Jalan, Hal ini saya tujukan agar kami mengerti apa yang konsumen keluhkan & inginkan.
Smart Choice for Smart People, Menjadikan produk-produk buatan saya selalu menjadi pilhan utama dalam memilih sepeda motor dengan beragam fitur andalan kami SCS ( Safety, Comfort & Speed ), juga dengan menggunakan teknologi yang ramah untuk lingkungan.
Menjalin Kerjasama dengan Mercedes-Benz, Untuk sektor mesin dan comfortable kami bekerjasama dengan pabrikan top roda empat asal Inggris Mercedes-Benz. Agar kami selalu mendapatkan improvisasi dan ledakan baru dari pengembangan teknologi mesin Mercedes-Benz.
Standard Eropa, Ya tentunya dengan kerjasama ini, kami akan membuat unit sepeda motor yang Tangguh, Berkualitas, High-Technology, Low Cost Maintenance & Tentunya dengan Quality Control yang berstandard Eropa.
Ramah Lingkungan, Berbagai teknologi kami akan memberikan anda sebuah mahakarya yang juga peduli terhadap lingkungannya. Dengan makin menjamurnya jumlah kendaraan roda dua maka jumlah kadar CO yang dapat merusak lingungan pun semakin banyak, Dengan PGM-TSFI sistem injeksi yang sempurna, maka emisi gas buang pun dapat diminimalisir sekecil mungkin…
– Selalu Full Dalam Meracik Engine Spek. Ya, Akhir-akhir ini motor yang keluar gitu-gitu aja. Ada sport minimoge keren harganya kelewat mahal, ada yang lebih murah dicemooh gara” kalah jumlah silinder. Dikelas light sport juga demikian, ada yang engine yahud tapi body & spek mesin seadanya, ada yang bodynya yahud tapi mesin masih kaya bebek. Ini yang menjadi alasan mengapa saya ingin membuat era baru di dunia Motorsport. Tentunya dengan engine full spek, tampilan aduhai sexy & harga serta maintenance yang sesuai dengan budget pemilik. Contoh karya saya di kelas Sport adalah Sparta 250 Type S/SS dan Special Edition Z Series. Dengan Sport Naked(S) & Fairing Sport(SS) Parallel Twin Bertenaga diatas 44HP, Serta Z Series Fairing Sport SE dengan Small Turbocharged Bertenaga Diatas 50HP.
Produk selanjutnya adalah Sparta 180 Type S/X/SS. Mesin Single Cylinder dengan varian type Naked Sport(S) , CrossTourerSport(X) & Fairing Sport(SS). Mesin Single Cylinder nya Mampu Memuntahkan tenaga 25HP serta Torsi yang maksimal 19,1Nm untuk Traffic Perkotaan yang Padat.
– Pengembangan Produk yang Menyesuaikan Keinginan Konsumen. Ya Konsumen adalah boss tertinggi saya, Jadi semua hal pengembangan Desain & Engine disesuaikan dengan Karakter & Keinginan Orang Indonesia. Sesuai dengan penjelasan di Lini pertama tadi, Turun langsung ke lapangan adalah cara yang paling mudah untuk mengetahui apa yang paling dibutuhkan & diinginkan konsumen.

Pada akhirnya saya Mohon Doa Restu agan semua, supaya saya bisa me-realkan apa saja yang sudah saya tulis di blog ini… Amin….

Advertisements

Tinggalkan Balasan