Bocoran Harga Moge Honda ini Sesuatu Euy…

 

Bocoran Harga Moge Honda

 

Semalam EA’s Blog membaca sebuah artikel yang isinya adalah tentang Bocoran Harga Moge Honda yang akan dijual di Indonesia, Nah berhubung ngantuk jadinya buat bahan hari ini deh… Bacanya sih pertama dari wak haji tmc, Tapi nggak tahu deh kalau ada yang lain duluan, lah wong semua sama persis koq ! Oke, skip. . . Nah, Dari info yang EA’s Blog dapat tersebut koq ada yang bikin nyelekit ya… Apaan tuh Kang Eno ?

 

Harga Moge Honda

Honda CB500X Honda CB500X 3

 

Dari bocoran harga Moge Honda yang bisa Brosist saksikan dengan mata kepala sendiri, Bisa kita saksikan harga terendahnya mulai Rp. 120-an juta (CB500X) hingga Rp. 575-an juta (CBR1000RR SP). . . Nggak aneh lah untuk ukuran Motor gede, yang harga knalpot aftermarketnya saja bisa seharga Skutik ataupun Motor bebek di Indonesia… Bahkan bisa lebih banyak. . .

Adalah CB500F, Naked-Bike bermesin Inline-Twin 500cc yang dibanderol paling murah, yakni seharga Rp. 120 Jutaan saja. . . Selanjutnya, diisi oleh versi Adventure dari sang Naked, CB500X, dengan harga mencapai Rp. 130 Jutaan. . . Melihat secara banderol harga, Produk ini akan langsung berseteru dengan Kawasaki ER-6 Series yang punya harga tak berbeda jauh ketimbang keduanya. . . Hmmm… Kita skip dulu lah pembahasan tingkat tingginya, langsung bahas aja info selanjutnya ya Brosist. . .

 

CB650F

 

Nah, Di segmen diatas CB500 Series, bakal diisi oleh produk yang sangat mengejutkan, di sisi harga ! Atau sebut saja harganya diluar ekspektasi ( yaelah, susah banget sih Kang Eno nyebut kemahalan 😀 ). . . Yup, Entry selanjutnya ditempati oleh Duet CB650F (Naked) & CBR650F (Sportbike) yang punya banderol masing-masing Rp. 230 Juta & Rp. 235 Juta-an . . . Mengejutkan ? Iya, Karena sebelumnya banyak yang mengatakan produk ini adalah ER-6 Killer, dan salah satunya yang yakin akan hal tersebut adalah EA’s Blog ! Sekarang ? No hope…..

 

NM4 Vultus 7

 

Selanjutnya, diisi oleh Motor Nyentrik nan Anti-Mainstream bermesin “Separuh Honda Jazz” + Teknologi Dual-Clutch Transmission (DCT), Honda NM4 Vultus… Tak hanya modelnya yang nyentrik dan berani beda, Harganya pun ikutan demikian ! Motor yang terinspirasi dari komik akira (atau Suzuki G-Strider ya ?) ini dibanderol dengan harga Rp. 430 Jutaan. . . Gokil !!

Dan bocoran harga moge Honda yang terakhir adalah CBR1000RR SP… Versi spesial dari Superbike Revolusioner, CBR Fireblade tersebut juga dibanderol dengan harga yang spesial ! Yup, harga Rp. 575 Jutaan alias 1/2 Milyar lebih, adalah Banderol yang tertera dari Bocoran harga diatas. . . Ada yang aneh ? Entahlah, Speechless…

 

 

 

Well. . . Melihat banderol harga moge Honda diatas, sepertinya sih bakalan fix tuh ya. . . Kenapa ? Ya tinggal dilihat sendiri aja tuh Brosist, Bahkan price list angsuran kreditnya pun ada ! Ya, EA’s Blog sih berharap bukan harga diatas yang nantinya bakal dipakai Honda saat menjual line-up moge nya di Indonesia. . . Karena kalau demikian…… Kita akan bahas di Next Artikel aja ya Brosist biar komplit. . .

 

So, Bocoran Harga Moge Honda ? Beneran Nih ?

 

CBR1000RR SP

 

Baca Juga Artikel Favorit Pembaca Lainnya ya Brosist. . .

 

 

Honda RC174 11

Ini Dia Suara Knalpot Honda RC174 6-Silinder, Gokil Abis !!

 

Honda RC174 3

Honda RC174, Kegilaan 6 Silinder Berikutnya !!

 

Konsep Honda 2

Ini Dia 5 Motor Konsep Terbaik dari Honda !

 

Honda Bulldog 2

Honda Bulldog, Konsep Perpaduan Genre & Sahabat Terbaik Bikers !

 

Honda SFA Concept

Antara Konsep SFA & Limbahan CBR250R, Bakal Jadi Next Honda Tiger ?

 

CB300F Harry Adler 2

“FBH Tulen” ini Dapat Hadiah Honda CB300F Gratis, Fansboy Indonesia Dapat Apa ?

32 comments

    • CB650 rakitan Thailand, shock depan belum Upside Down, tenaga 80an hp. Bandingin Z800 sesama Thailand, shock depan Upside Down, tenaga 110an hp. Bandingin GSR750, made in Japan, shock depan Upside Down, tenaga 100an hp. Kawasaki & Suzuki jual < 200 juta.

      Tapi mo gimana lagi wong AHM kan (merasa) nggak selevel ma merk jepang lainnya. Selevelnya ma produk Eropah dan Amerikah. Dan AHM nggak salah koq. Yg salah konsumen Indonesia. Salah sendiri nggak punya duit, bisanya ngedumel doang. Yah sebagai konsumen yg nggak punya duit, saya beli Kaoskaki ajalah…

  1. gw sempet datang tuh pas soft launching di kemang (meskipun telat banget n ga sempet nyoba motornya), semua orang yang hadir kayanya langsung pucet liat harga tertera di pamfletnya, edian mahalnya n gw sempet baca perkiraan harga CB650f yang web ini pernah tulis, jauh bener ya 120-130 juta dibanding 230 juta, ni honda niat jualan atau cuman menuh2in varian motornya……….cb650f sampe 150 aja masih ok lah kali ya

  2. kalo harga 570-575jt daripada cbr rr sp mending ninja H2 lah sensasi supercharger nya dapet futuristic nya dapet

  3. wthoh,sayang banget ane menderita miskin kronis,padahal kepengen berat sama cb500X nya,apalagi yg travel edition..
    ada cita2 sih belalang tempur ane dibikin kayak gitu..

  4. Wadooohhh…Masa motor kesayangan gw harganya setengah M sih..wkakak..-ngarep CBR1000RR SP
    Bujubuneeeeng…satu kelas harga ama si supercharged H2…

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s