Honda Bulldog, Konsep Perpaduan Genre & Sahabat Terbaik Bikers !

 

Honda Bulldog Main

 

Setiap tahunnya, Setiap Pabrikan Roda 2 selalu berusaha menciptakan motor konsep terbarunya… Motor ini diciptakan sebagai inovasi pabrikan, terhadap konsep roda 2 yang semakin berkembang. . . Bulldog, Adalah sosok Anjing bermuka unik & berbadan gahar… Namun siapa sangka, Nama anjing tersebut justru digunakan Pabrikan Sayap Mengepak dalam motor konsep terbarunya, Honda Bulldog ! Apa alasan Honda memilih nama beraroma “nyeleneh” ini ?? Yuk, Kita simak aja Brosist !

 

Honda Motor Co. memperkenalkan satu motor konsep terbarunya di Ajang Osaka Motorcycle Show yang akan dihelat 20-22 Maret 2015… Yang menarik, Nama dari motor konsep mereka tersebut cukup unik tuh Brosist, Honda Bulldog. . .

 

Honda Bulldog 2

 

Konsep Desainnya, Honda merancang motor ini sebagai tunggangan touring yang tangguh di berbagai medan… Penampilan tangki berkapasitas besar, dan sektor headlampnya dibuat cukup unik, dan diklaim agar mempresentasikan karakter anjing jenis Bulldog… Dan dari hasil pengamatan EA’s Blog, Motor konsep ini Layaknya perpaduan antara Naked, Cruiser & Touring Bike. . .

Detailnya, Motor konsep ini menggunakan Ban “Multi-Purpose” yang juga cukup lebar berdiameter 15 inch, Knalpot Underseat, serta memiliki tinggi jok yang hanya 730mm, dan sangat bersahabat dengan rider berpostur mungil. . . Selain itu, kesan motor touring Honda Bulldog pun semakin kuat dengan tambahan beberapa tempat penyimpanan, dan aksesoris yang ditempatkan pada sisi tangki BBM. . . Waow, Keren nih perpaduan 3 Genre Motor !

 

Honda Bulldog

 

Sementara itu di sektor Jantung pacu, Honda Bulldog dibekali mesin 4-Tak, Inline-Twin, 400cc, DOHC 4-Valve, Liquid-Cooled, yang secara spek mirip dengan Honda CBR400R. . . Mesin 2 Silinder ini diklaim membuat sang “Bulldog” menjadi sosok yang tangguh di jalanan perkotaan maupun saat diajak menjelajah pedalaman pedesaan. . .

 

 

 

Well. . Alasan dibalik Honda memilih nama Bulldog memang cukup masuk akal tuh Brosist… Mengapa ? Ya, Karena Pabrikan Sayap Mengepak mengembangkan motor konsep ini sebagai sosok “Lovable Touring Partner “, alias sebagai Motor yang bersahabat dengan usernya… mirip dengan anjing peliharaan yang konon merupakan sahabat manusia. . . Rencananya, motor konsep terbaru Honda ini tak hanya akan mejeng di OMS, tapi juga akan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 mendatang. . . Akankah Honda Bulldog menjadi motor konsep berikutnya yang menjadi kenyataan ?

 

So, Honda Bulldog ? Terinspirasi dari Kesetiaan Anjing tuh Brosist !!

 

Honda Bulldog 3

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Honda SFA Concept

Antara Konsep SFA & Limbahan CBR250R, Bakal Jadi Next Honda Tiger ?

 

CB300F Harry Adler 2

“FBH Tulen” ini Dapat Hadiah Honda CB300F Gratis, Fansboy Indonesia Dapat Apa ?

 

Honda NC700X 7

Honda NC700X, The Half – Side of Jazz !!

 

NM4 Vultus 7

Bersiap, Honda NM4 Vultus Turut Diboyong ke Indonesia !!

 

Honda Remix 5

Jika Zoomer X Dirasa Berat, Maka Remix Concept Bisa Jadi Jawaban !

 

VTR 04

Honda CBR250R Bermesin V-Twin Memang Menjanjikan, Tetapi…

 

35 comments

  1. kayaknya gak dari situ doang inspirasi nama buldok,kasat mata sih keliatan posturnya juga mirip2 buldog,besar di depan,mengecik ke belakang,makanya kayaknya gak ada opsi rear side box nya kan,orang sudah di halangin sama knalpot segede githu di atas..
    ada gak ya yang bikin konsep kanguru..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s