Ini Dia Pilihan Warna Baru Kawasaki Z250 2015, Makin Cerah !

 

Kawasaki Z250 2015 Main

 

Di Tahun yang baru, Naked-Bike “Sangar” dari Pabrikan Geng-Ijo, Kawasaki Z250 pun turut mendapatkan sentuhan baru. . . Sosok yang merupakan “sisi lain” dari Ninja 250 ini mendapatkan refreshment di sektor tampilan striping & penambahan warna baru yang makin cerah & colorfull. . . Seperti apa warna baru Sang Streetfighter bertampang bengis ini ? Yuk, Kita simak aja Brosist. . . Cekdisot !!

 

Kawasaki Z250 2015 Kuning

Kawasaki Z250 2015 Kuning 2 Kawasaki Z250 2015 Kuning 3

 

Kawasaki Z250 hadir di Indonesia pertama kali pada Januari tahun 2013 silam… Launchingnya di Indonesia, merupakan yang pertama kali di Dunia, Meskipun statusnya masih berupa unit Impor dari Thailand. . .

Memasuki 2 tahun masa baktinya di Tanah Air, Naked Bike yang dibanderol Rp. 50,6 Jutaan ini kembali mendapat sentuhan baru pada desain striping dan warna dual-tone. . .  Warna baru yang ditawarkan adalah kuning cerah, guna menambah warna-warni Kawasaki Z250 yang ada sebelumnya di Tanah Air (Orange, Putih, Hijau). . .

 

Meski ada perubahan di sisi estetika, Sayangnya tidak ada perbahan pada sektor mesinnya. . . Kawasaki Z250 tetap mengandalkan jantung pacu 4-Tak, 250cc, Inline-Twin dengan pengabut BBM Fuel Injection. . . Mesin yang identik dengan saudaranya, Ninja 250 FI, ini mampu menghasilkan Power Maksimum 32 HP @ 11.000 RPM dan Torsi Maksimum 21 N.m @ 10.000 RPM. . .

 

 

Kawasaki Z250 2015 Hijau

 

 

Kawasaki Z250 2015 Hijau 2 Kawasaki Z250 2015 Hijau 3

 

Kawasaki Z250 2015 Hitam 2

 

 

Kawasaki Z250 2015 Hitam Kawasaki Z250 2015 Hitam 3

 

Kawasaki Z250 2015 Oranye 3

 

 

Kawasaki Z250 2015 Oranye 2 Kawasaki Z250 2015 Oranye

 

Sementara itu di sisi detail, Motor 250cc 2 Silinder ini tetap dibekali Frame Tubular-Steel, Suspensi Depan Teleskopik, Suspensi belakang Monoshock Uni-Trak, Velg Y-Spoke 5 Palang, Plus Desain Shroud & Headlamp yang sangar, khas ala Kawasaki Z-Series. . . Bedanya, kali ini Kawasaki Z250 2015 sudah dibekali dengan opsi Anti-Lock Brake System (ABS) tuh Brosist ! Sistem ABS tersebut tersedia untuk varian Z250 Special Edition, yang berwarna Kuning & Hijau. . .

 

 

Well. . . Untuk sementara ini, balutan Striping & Warna baru Kawasaki Z250 2015 ini masih untuk pasar domestik Jepang… Namun bagi bikers Tanah Air yang kesengsem warna baru ini tak perlu khawatir ! Sebab, Kawasaki menyatakan striping baru ini juga akan dipasarkan ke Indonesia, Malaysia dan Filipina. . . Waow, Kuning cerah euy !!

 

So, Striping Baru Kawasaki Z250 2015 ? Keren Nggak Brosist ?

 

 

Kawasaki Z250 2015 Kuning 2

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Bajaj Pulsar 150 NS 7

Nih Dia Spesifikasi Bajaj Pulsar 150 NS, Tembus 17 PS !!

 

Ninja 30 Years Main

Fakta Dibalik Livery Spesial 30th Anniversary Ninja-Series !!

 

Ninja 300 4

Daripada Rilis Ninja 300, Lebih Baik Kawasaki Hadirkan yang Satu ini…

 

 

Ninja R-SS & Z250SL 2

 Layakkah Kawasaki Z250SL Menggantikan Ninja 150 R/SS ?

 

Ninja RR & Ninja RR Mono 3

Kawasaki Ninja 150RR Segera Discontinue, Sudah Layakkah Penggantinya ?

 

Ninja 150 4-Tak

Desain Ninja 150cc 4-Tak ala Peysblog, Mantapp Joss !!

 

Ninja 250 & Z250

Duet Kawasaki Ninja 250 & Z250, Memang Motor Inspiratif !

 

KLX 150 3

Harga Kawasaki KLX 150 di Daerah Justru Melambung Tinggi ! Padahal…

 

Binter Merzy 3

Kawasaki Binter Merzy (KZ200), Legenda yang Bersinar Terang !

Iklan

32 comments

  1. Street fighter emang kurang digemari di sini, pdhl sebenernya lbh cocok utk dipake harian, krn gak ribet ama fairing jadi lbh mudah manuver. Jujur saya gak bisa menilai apa saya makin gagah saat naik motor ini, tp kl ketemu biker lain yg lg naik motor ini, emang ganteng dan gagah, hahahaha….. Tampang motor ini emang sangar dan bengis, itupun saya taunya saat kmrn lihat ke blkg lwt spion yg ternyata lg ada Z250 item doff di blkg saya, wkwkwwkkkkkk……. emang bengis bener tampangnya.
    Saya gak ngerti kenapa penjualannya gak gitu bagus dibanding Ninja, pdhl secara visual motor ini amat menarik, dgn flow disain yg harmonis dan solid, persis kyk saudaranya Ninja 250 FI.

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s