Bersiap, Honda NM4 Vultus Turut Diboyong ke Indonesia !!

 

NM4 Vultus Main

 

Sekilas info nih, bagi para Brosist yang sudah mengidam-idamkan moge Honda via Jalur Resmi alias via Pabrikan. . . Kali ini, EA’s Blog mendapatkan selentingan terbaru tentang sosok moge apa saja yang akan diboyong AHM ke Indonesia. . . Dari beberapa sosok yang diinfokan, Ada sebuah sosok motor yang EA’s Blog rasa sangat mengundang perhatian…. Yup, Motor tersebut adalah Honda NM4 Vultus !!

 

 

NM4 Vultus 8

 

Honda NM4 Vultus dikabarkan menjadi salah satu dari rentetan moge yang diboyong ke Indonesia… Bersama dengan sosok lain yang sudah terlebih dulu marak diberitakan seperti Honda CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, dan Sang Flagship Honda CBR1000RR Fireblade. . .

Ini menjadi sebuah hal yang menurut EA’s Blog menarik ! Mengapa ? Karena Vultus merupakan sosok Moge yang unik. . . Dibilang Sportbike bukan karena stylingnya lebih mirip skutik tulen… Dibilang Skutik juga bukan, karena bisa dioperasikan secara manual-clutch… Cruiser juga bukan, Karena lebih mirip motor tourer… Tapi disebut motor Tourer juga apalagi, karena kubikasinya nggak gede-gede amat. . . Nah, Bingung deh ! wkwkwk 😀

 

NM4 Vultus 9

NM4 Vultus 6NM4 Vultus 4 NM4 Vultus 3 NM4 Vultus NM4 Vultus 2 NM4 Vultus 8

 

Yup, Honda NM4 merupakan saudara jauh dari Honda CTX700 & NC700X yang memang sama-sama didesain “nyeleneh“… Bedanya, Aura Futuristik jauuhh lebih kentara dalam diri Vultus tuh Brosist, bahkan sekelas Honda CTX700 pun bakal terlihat “jadul” kalau disanding bersama saudaranya yang satu ini. . .  Pokoknya, kalau naik motor yang bagai motor alien ini, Dijamin bakal jadi pusat perhatian deh. . .

Selain desainnya, Honda NM4 juga dibekali fitur yang bikin ngiler abiss deh… Sebut saja Lampu Full LED, Panel Instrumen Mewah dan Bisa Berganti Warna, Tinggi Jok yang bersahabat (650mm), Jok boncenger yang bisa diubah menjadi sandaran, 4 buah bagasi penyimpanan, dll tuh Brosist. . .

 

NM4 Vultus 5

 

Untuk sektor mesinnya, Honda NM4-02 dibekali mesin 4-Tak, Inline-Twin, 670cc, SOHC 4 Valve, dengan pendinginan Liquid-Cooled. . . Eits, Tapi ada yang lebih menarik lagi loh Brosist… Honda membekali motor yang konon diadaptasi dari komik jepang ini, dengan Dual-Clutch Transmission (DCT), sehingga bisa dioperasikan secara Otomatis layaknya Scooter ataupun Manual layaknya Sportbike. . . Totalnya, Ada 4 Mode berkendara yang ditawarkan… Yakni Neutral, Drive, Sport & Manual, Yang masing-masing punya keunikan tersendiri dalam metode perpindahan giginya. . . Wuihh, Kereen kan ??

 

 

 

Well. . . Pasar motor >250cc yang terus bertumbuh, tentunya menjadi lahan menggiurkan bagi para pabrikan untuk bermain di dalamnya. . . Dan EA’s Blog rasa ini strategi yang tepat bagi AHM untuk memboyong Honda NM4 Vultus ke tanah air… Soalnya bukannya apa-apa nih Brosist… Moge yang kencang & mahal sih banyak, Tapi yang unik kayak begini sih jarang-jarang, bahkan malah belum ada di Indonesia. . . ! Kang Eno Minat ? Ya iyalah kepengen banget…. Cuma duitnya itu lho, Nyari gepokan dimana yaaa ? wkwkwk 😀

 

So, Honda NM4 Vultus ke Indonesia ? Ready to Ride The Future !!?

 

NM4 Vultus 7

 

 

Baca juga yaa Brosist. . .

 

 

VTR 04

Honda CBR250R Bermesin V-Twin Memang Menjanjikan, Tetapi…

 

Honda CBX125F 13

Honda CBX125F, Leluhur Honda Sonic dengan Twin-Muffler 17 HP !

 

NM4 & G-Strider

Suzuki G-Strider, Motor Yang Melampaui 1 Dekade Lahirnya Vultus !!

 

Honda Juno 8

Honda Juno, Skuter Pertama dari Pabrikan Sayap Mengepak !

 

Jenis Honda Beat 2

 

What ! Ternyata Ada Lagi 2 Honda Beat Lainnya ! Ada Apa dengan Beat ?

 

wpid-nsr-rongsokan-main.jpg.jpeg

Honda NSR150 – Series, Nasibmu Disana…

 

Honda Remix 6

Jika Zoomer X Dirasa Berat, Maka Remix Concept Bisa Jadi Jawaban !

 

CBR7

Jual New CBR150R CBU Thailand ?? Sakitnya Tuh Disini !!

 

Honda Spacy 2015 9

Inikah Honda Spacy Facelift ? Desain Ramping plus ACG Starter !!

Iklan

50 comments

  1. Akankah jadi blunder ?
    Ketika AHM meboyong semua pasukan CBU-nya, awas mungkin YIMM bersama batalion CBU(moge-nya) malah akan memproduksi-nya secara lokal dan mebanting keras harga !
    Ingat kasus CBR tai ? Ingat kasus PCX ???? Come’ on ahm kau tidak akan selamanya di atas jangan lengah !!!!

  2. keren abis n yg bawa juga bisa rileks habis. tinggal pasang rocket launcher di bagasi kiri kanan. ada yg berulah di jalanan tinggal pencet tombol di setang dan missile launch.

    Ngayal doank karena gak mampu beli untuk saat ini

  3. Kang, wartoskeun lah ka suzuki jepun…
    Cepet2 masukin dapur produksi tuh G-Strider… flagship … flagship …
    Secara, sepertinya yamaha kan ga ada stok yg sejenis vultus. Peluang neh bwt suzuki … niscaya kredibilitas S terangkat. Justru blunder jika cm jago ngonsep

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s