Yamaha Soul GT 125 Blue Core… Transformer Style, Semoga Lebih Baik !

Soul GT 125 Main

 

 

Mesin 125cc Blue Core milik Yamaha memang sayang bila digunakan untuk 1 basis produk saja. . . Dan seperti yang sudah kita duga… Pabrikan Garputala pun coba untuk menjejali mesin anyar ini ke Produk barunya, Yamaha Soul GT 125 Blue Core. . . Nah, Daripada EA’s Blog nggak bahas sama sekali dan akhirnya basi seperti nasi 2 hari 😀 … Mending, Langsung aja kita bahas bareng-bareng yuk Brosist. . . Cekdisot !

 

Soul GT 125 Depan

 

Dari gambar yang dipajang di Blog Kang IWB… Terkuaklah sosok Yamaha Soul GT 125 Blue Core tersebut. . . Di skutik anyarnya ini, Sepertinya Pabrikan Garputala coba menguji skill para desainernya untuk membuat Skutik yang  modelnya mudah diterima… Persis seperti yang sukses mereka lakukan di Soul GT edisi sebelumnya. . .

Dari bagian tebeng depan, Soul GT 125 terbaru ini coba untuk tampil lebih berani… Dengan dimensi body yang nampak gambot, guratan garis desain yang berotot, Headlamp keren, serta lampu sein terpisah di body samping, Membuat tampilannya seakan tak bisa terlepas dari aroma Robot Transformers. . . Meskipun desain sebelumnya yang ala Bumblebee a.k.a Chevy Camaro SS, sudah mumpuni… Tapi yang satu ini juga nggak kalah maknyus koq, IMHO malah lebih bengis !

 

Soul GT 125 Samping

 

Poin selanjutnya berada di sektor Body samping & buritan… Dari belakang sih, Desain Stoplamp, plus Body belakangnya keliatan oke yaa Brosist… Apalagi kabarnya Soul GT 125 2015 ini bakal dibekali ban belakang gambot ala X-Ride pula (100/70-14)… Hmm, maknyus deh. . .

 

Soul GT 125 Belakang

 

Meskipun Soul GT terbaru dibekali tanduk yang sering jadi bahan bully-an blogger & komentator lain, Tapi tanduk tersebut memang fungsional koq ! Silahkan Brosist baca-baca Artikel EA’s Blog soal Behel Tanduk dulu deh. . . Sedikit yang disayangkan, Area knalpot seharusnya bisa lebih diperhatikan oleh Yamaha… dengan sedikit cover knalpot tambahan di bagian moncong silincer lebih baik tuh !

 

 

 

Well. . . Meski belum sepenuhnya terungkap soal spek yang akan diusung Soul GT 125 terbaru ini… Tapi dari sini kita sudah bisa melihat kesungguhan Yamaha dalam merebut pasar skutik yang mengutamakan sisi fashion. . . Mesin 125cc, Desain Agresif, Power yang Unggul, plus Sederet fitur anyar lainnya, membuat skutik anyar Yamaha yang satu ini telah membuat “perang psikologis” yang semakin ketat dengan seterunya, Honda Vario 110 FI. . . Nah, Kita nantikan saja kabar selanjutnya tentang Soul GT 125 ini yaa Brosist. . .

 

So, Yamaha Soul GT 125 Blue Core…

Semoga Bener-bener Lebih “Nampol” Nih !!

 

Mesin Soul GT 125

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

 

Modif Yamaha Vixion Fender MX King 3

Modifikasi New Vixion Pakai Fender (Spakbor) Belakang Jupiter MX King, Nih Dia Hasilnya !

 

MX King & Satria FU 150 3

Adu Dimensi Yamaha Jupiter MX King & Suzuki Satria FU 150, Bongsor vs Ramping !

 

Perbandingan Jupiter MX King & MX Lawas

Adu Dimensi Jupiter MX King 150 vs Jupiter MX 135, Siapa Lebih Proporsional ?

 

Jupiter MX 150cc DOHC

Yamaha Kolaborasi Dengan Suzuki ? Ini Dia Hasilnya, Jupiter MX FU DOHC !!

 

Jupiter MX Velg Jari-jari 3

Duel Kelas Bebek Super, Racun “Mematikan” Untuk Anak Muda ?

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core

Yamaha Mio M3 125 Blue Core Dirilis, Skutiknya Anak Muda Nih !!

 

Yamaha Mio M3 125 Blue core 9

Tak Hanya Domestik, Yamaha Mio M3 125 Blue Core Juga di Ekspor ke Luar Negeri !!

 

Yamaha SC-1 2

Yamaha SC-1, Skuter Pertama dari Pabrikan Garputala !!

Iklan

28 comments

  1. Sudut pengambilan photo yang kurang pas membuat motor ini kliatan gendut banget di bagian belakang. Tapi coba perhatiin gambar yang nampilin buritannya (gmbr 4)! Kok sepertinya tidak lebih gendut yang yang sekarang !!!

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s