Ninja 250 4 Silinder (ZXR-250) Custom ala CBR1000RR…. Kereenn Gilaa !!

 

ZXR250 Custom CBR1000RR Main

 

Beberapa waktu silam, EA’s Blog pernah membuat sebuah postingan tentang Kawasaki Ninja ZXR-250 (ZX-2R) alias Ninja 250 4 Silinder lansiran tahun 90-an, yang dicustom menjadi sebuah motor modern bertema Yamaha YZF R6 (Baca Custom Ninja 4 Silinder ala YZF R6). . . Belum habis ide gokil dari modifikator asal negeri Malaysia tersebut… Kini mereka lagi-lagi membuat sosok Ninja ZXR-250 yang (lagi) mampu membuat EA’s Blog tercengang. . . Yaitu Custom Ninja 250 4 Silinder ala Honda CBR1000RR Fireblade. . .

 

What !! Ninja 250 jadi CBR1000RR Fireblade ?? Ahh yang bener Kang Eno ?? Loh, Brosist gak percaya ?? Yowess langsung kita bahas aja deh…. Cekdiswanaut !!

 

ZXR250 Custom CBR1000RR 6

 

Awalnya sih, EA’s Blog juga tak percaya kalau motor ini aslinya adalah Kawasaki Ninja ZXR-250 (ZX-2R) yang tampangnya jadul. . . Tapi, Setelah ditilik-tilik lebih seksama…. Ini beneran loh Brosist !! Gokill alias Kereeennn *pake buangetsss !!

 

ZXR250 Custom CBR1000RR 7

 

Honda CBR1000RR #eh Kawasaki Ninja ZX-2R hasil custom modifikator ala Malaysia ini, Mengusung tampilan ala CBR1000RR Fireblade lansiran 2008 tuh Brosist… Itu tuhh, CBR 1000cc yang desainnya dulu berubah total dari versi sebelumnya. . .

Dalam modifikasi yang bisa kita saksikan diatas, Hampir seluruh part body milik Sang Ninja 250 4 Silinder dicopot total tuh Brosist. . . Sebagai gantinya, bagian Headlamp, Spatbor depan, Fairing samping, hingga Buritan, semuanya dirombak abis dan diganti bodywork custom ala sang CBR1000RR !!

 

ZXR250 Custom CBR1000RR 8

 

Sebagai pemanis, Terlihat tambahan berupa Kondom Tangki, Knalpot Freeflow Carbon, Ban Gambot, Master Rem & Speedometer Koso RX2N… Tak lupa kelir warna Tricolor RWB (Red-White-Blue) plus kelir velg Gold, semakin memiripkan Ninja ZXR-250 ini dengan sosok Honda CBR1000RR SP lansiran terbaru tuh Brosist. . .

 

ZXR250 Custom CBR1000RR 9

 

Meski banyak yang sudah dicustom dan “diobrak-abrik” menjadi sosok CBR, Tapi kenyataannya Ninja ZXR-250 ini masih meninggalkan ciri khasnya koq Brosist (dan percaya nggak percaya, Part itulah yang membuat EA’s Blog langsung teringat sosok sang ninja, saat sedang browsing) !!

Yup, Frame Alumunium Twinspar Gambot, Suspensi depan Upside-Down, Double-Disc Brake depan, Plus Velg Y-Spoke 3 palang… Masih setia menemani sang Ninja, tanpa beranjak sedikitpun. . . Ciee elaahh, setia niyeee…. Untung cakep tuh part nya ๐Ÿ˜›

 

 

 

Well. . . Modifikasi ala Dobot Malaysia ini memang sepatutnya layak untuk kita acungi jempol… Karena selain rumit banget ubah motor jadul ke motor modern… Mereka masih mampu melakukannya dengan sangat baik. . . Nah, buat Brosist yang juga tertarik…. Silahkan boyong (baca : nyari) dulu Kawasaki Ninja ZXR-250 Inline 4 ala 19.000 RPM nya, Terus bawa ke Modifikator tanah air deh. . . EA’s Blog jamin hasilnya nggak kalah deh sama yang ini !! Terus, Nanti ajak-ajak EA’s Blog tester yaa sekali-kali, *ngarep pake banget…. xixixixixi ๐Ÿ˜€

Atau… siapa tau dengan komen plus share artikel ini, dan ” Ngomporin ” teman-teman Ninja-Ers yang lain…. Kawasaki bisa segera mbrojolin Kawasaki Ninja 4 Silinder anyarnya tuh yang katanya “delay”. . . Iya nggak Brosist. . . ??? Hehehehee ๐Ÿ˜›

 

So, Modifikasi Ninja 250 4 Silinder ala CBR1000RR ??

Edyaaann Gilaaaa !!

 

ZXR250 Custom CBR1000RR 10

 

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Ninja 250 4 Silinder (ZXR-250) Custom ala YZF R6โ€ฆ Keren Abisssย !!

Kawasaki Ninja ZXR-250, The Real Ninja 250 Bermesin 4 Silinder !

Kawasaki Ninja ZXR-250 Custom Bodykit, Sang Legenda Terlahir Kembali !!!

Custom Yamaha Renaissa SRV 250S, The Yellow Flash !!

Kawasaki GPZ250R, Bukti Kalau Ninja 250 Memang Keren Sejak Dahulu !!

Kawasaki ZR250 (Balius), Naked-Bike High-RPM Untuk Engine-Freak !!

Apa sih Perbedaan Kawasaki Ninja 250 4 Silinder & Balius 250 ?? Nih Dia Jawabannya !

Custom Honda VFR400R, Terasa 20 Tahun Lebih Mudaย !!

Modifikasi Bajaj Pulsar 180 Ala Aprilia RSV4, Bikin Speechlessย !!

Wow, Modifikasi Honda CS1 yang Satu Ini Keren Abisย !

Custom Fairing Honda MSX125, Maknyus Keren Bangetย !!

Custom Honda Zoomer-X Ala Thai, Bikin Ngiler Abiss ! (Part. 2)

Custom Honda MSX125 ala Motor Super Gendeng RC166, Kerenย !

Modifikasi Honda CBR150R Ala Naked-Tourer, Mantap Jossย !!

Modifikasi New Scoopy FI, Keren & Catchy Abissย !!

 

36 comments

  1. Ninja 4 silinder nya kagak jadi di produksi ๐Ÿ˜€
    nunggu BBM yg sekrg naek lagi paling :p
    nunggu all new olahragawan#eh athlete aja dekh ๐Ÿ˜€
    siapa tau lebih joss !!!!!!!!
    Ekh ekh 4 cylinder tuh katanya repot perawatan ๐Ÿ˜ฆ
    yaelah kawasaki KAZE ane aja yg satu silinder bolak balik bengkel wae ๐Ÿ˜ฅ apalagi innnnni 4 silinder ๐Ÿ˜€
    jossss kang saha teh euhhhhhh ericko enderson ๐Ÿ˜€
    hahaha karek apal ngaran aselina si aa iyeu :p

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s