Ini Dia Jagoan Anyar Suzuki di Ajang Intermot 2014 Cologne, Jerman !!

 

Suzuki Line-Up

 

Selain Suzuki Address yang tampil sebagai jagoan anyar, Ternyata Suzuki masih punya banyak jagoan baru lainnya di Ajang Intermot de Cologne 2014, Jerman. . . Dari kebanyakan yang beredar, Memang masih lah merupakan penyegaran dari Versi sebelumnya tuh Brosist. . . Eits, Tapi ada juga loh yang benar-benar baru alias masih anget-anget kuku !!

Apa saja sih Line-up produk terbaru dari Pabrikan berlogo S ini ? Yuk kita simak bareng-bareng Brosist….. Cekidots !!

 

 

1. Suzuki GSX – S1000

 

GSX-S 1000 2

 

Setelah beberapa waktu silam sempat menggegerkan jagad maya dengan penampakan spyshot-nya, Akhirnya wajah dari Suzuki GSX – S1000 muncul juga di ajang Intermot 2014 Cologne, Jerman. . . . Penampakan Clear Spyshot Motor Naked bertampang Sporty & Stylish tersebut, jelas membuat kehadiran Suzuki GSX – S1000 ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya. . .

 

GSX-S 1000 1

 

Sosok Motor Naked terbaru dari Suzuki ini, Dibekali tampang yang ciamik tuh Brosist. . . . Meskipun tak terlalu agresif dan mengintimidasi, Tapi sosok GSX – S1000 ini sudah sangat cukuplah untuk membuat siapapun melirik kepadanya. . .

Bahkan jujur, EA’s Blog lebih menyukai Naked-Bike dengan tampilan stylish seperti ini ketimbang yang terlalu agresif. . . Secara pasar, Motor teranyar Suzuki ini akan bersaing dengan Yamaha FZ1, Kawasaki Z1000, Honda CB1000R & BMW S1000R, Yang kesemuanya merupakan versi naked dari Superbike Flagship masing-masing pabrikan. . .

Kalau dilihat secara sekilas, Maka Sosok New GSX – S 1000 ini masih memiliki kemiripan dengan sang adik yang sudah lama malang-melintang, Suzuki GSR 750. . .

 

GSX-S 1000 6

 

Mengusung Mesin Inline-Four (4 Silinder Segaris) berkubikasi 999 cc, MogeΒ  teranyar dari Suzuki ini mengingatkan kita akan sosok Superbike 1000 cc Flagship mereka, Suzuki GSX – R1000. . . Yup ! Karena memang GSX-S1000 ini merupakan versi de-tuning (penyesuaian power, baca : power diturunkan) dari GSX-R1000 yang berperforma tinggi dan Race-Oriented. . .

 

GSX-S 1000 8

 

Sebagai sosok Moge Teranyar, Suzuki GSX – S1000 ini sudah dilengkapi berbagai fitur dan berbagai part terbaru loh Brosist. . . Sebut saja Setang Alumunium Renthal yang ringan dan mereduksi getaran, Panel Instrumen & Speedometer LCD Terbaru, Frame Alumunium layaknya sang GSX-R1000, Suspensi Depan Upside-Down berlabel Kayaba, Rem Cakram Ganda dengan Kaliper Brembo Radial Monoblok di bagian depan & Rem Antilock Brake System (ABS). . .

 

Selain itu, Suzuki GSX – S1000 ini juga sudah dilengkapi 3 Traction Control (Kontrol Traksi) loh Brosist, Yakni :

TC Off : Traction Control Di-nonaktifkan

TC 1 Low Mode : Traction Control hanya untuk memperlambat saat keluar masuk tikungan, Sisanya gaspoll !!

TC 2 Mid Mode : Untuk penggunaan sehari-hari, Balance antara Power & Safety

TC 3 High Mode : Untuk penggunaan saat Hujan atau menghadapi cuaca ekstrim….

 

GSX-S 1000 3 GSX-S 1000 7 GSX-S 1000 5

GSX-S 1000 9

 

Suzuki GSX – S1000 ini tersedia dalam 3 pilihan warna menarik, yaitu Metallic Mat Fibroin Gray (Abu-abu Metalik) , Glass Sparkle Black/Candy Daring Red (Merah-Hitam), dan Metallic Triton Blue (Biru). . . Untuk harganya sendiri belum diungkap secara resmi oleh Pihak Suzuki, Namun mereka menyatakan Motor Naked keren ini akan terlebih dahulu menyapa konsumen di Eropa. . .

Akan tetapi, Nantinya GSX – S1000 juga akan diboyong ke Pasar Asia koq Brosist !! Btw, Indonesia jadi Destinasi juga gak yaaaa ?? Kita tunggu saja yaa Brosist….. πŸ˜€

 

Lanjutkan Membaca >> Suzuki GSX – S1000F, Jagoan Full-Fairing Anyar !!

Β 

22 comments

  1. kalau masuk indonesia mau dijual harga berapa ini, cuma ngimpi aja deh pny motor beginian, ekonomi pas2an harganya mending buat beli mobil

  2. Greget kang lihat headlampnya, asa gimanaaa gitu …
    Mirip spt headlam NVL …
    Msh bagus sang adik, gsr 750 …
    Moge cc segitu kan memang segmented, tp ga slh kan jika sisi visual di-enyakeun …

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s