Woww, Suzuki Nex Address FI Launching Perdana di Jerman !!!

 

Nex Address

 

Kabar mengejutkan kembali datang dari Pabrikan Suzuki. . . Setelah belum lama ini menggebrak dengan mendatangkan sebuah Skutik Premium, Suzuki Burgman 200 plus 3 Moge andalannya ke Tanah Air, Kini dikabarkan ada lagi produk terbaru yang akan diperkenalkan loh Brosist. . . Yup, Seperti yang pernah EA’s Blog infokan sebelumnya, Suzuki segera mempersiapkan skutik anyarnya untuk dilaunching sebentar lagi. . .

Namun yang mengejutkan, Ternyata Launching perdananya akan bertempat di Jerman loh Brosist !! Yang bener nih Kang Eno ??

 

 

Nex Address 115

 

Seperti yang diberitakan oleh media otomotifnet. . . Ajang Pameran Motor yang saat ini sedang hot, Intermot Show di Cologne, Jerman akan jadi saksi kelahiran skutik anyar dari Suzuki ini loh Brosist. . . Rencananya tak hanya Jerman semata, Bahkan Eropa, Australia & Jepang juga tak luput dari Pasar Skutik bernama Nex Address ini. . .

 

Eits, Tapi tenang aja koq Brosist. . . Suzuki Nex Adress ini tetap akan diproduksi di pabrik PT SIS di Tambun, Jawa Barat yang sering EA’s Blog lewati saat Main ke Karawang. . .  Meski diluncurkan duluan di Eropa, Namun produksi dan pengirimannya baru akan dilakukan sekitar akhir tahun 2014 ini. . .

Perbedaan antara Produk Eropa dan Produk yang dipasarkan di Indonesia, Diklaim pihak Suzuki hanyalah sebatas penyesuaian regulasi yang ditetapkan oleh negara tujuan masing-masing saja. . . Contohnya, Lampu sein dan rear grip belakang. . .

 

Nex Address 3

 

Untuk detail produknya sendiri, Tak akan jauh berbeda dengan beberapa bocoran yang EA’s Blog ungkap sebelumnya. . . Skutik ini akan dibekali Desain yang lebih bongsor ketimbang Nex FI lawas, lantaran kini bagasinya berukuran 19 Liter alias Helm-In !

Selain desain yang dirombak menjadi semakin gambot & sporty, Ruang kaki yang terbatas di Suzuki Nex lawas dibuat lebih lebar di Nex Address. . . Sementara Untuk fiturnya, Suzuki akan membekali Nex Address dengan Parking Brake Lock, Kunci kontak dengan Penutup bermagnet, dan Kunci pembuka jok yang sudah terintegrasi dengan rumah kunci kontak. . . .

 

Tak hanya desain & fitur, Bahkan Nex Adress FI juga akan dibekali Mesin yang sudah dibekali Penyuplai BBM Injeksi & Lolos Regulasi Euro-3. . .  Untuk mendukung performanya yang kini ditingkatkan, Suzuki juga menjejali Nex Address FI dengan Kapasitas tangki bahan bakar  lebih besar (dibanding Nex FI) yaitu 5, 3 liter dan Kaki-kaki yang mumpuni, yakni mengadopsi Ban ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. . .

 

 

 

Well. . . Ini juga sekaligus menandakan bahwa Skutik yang diklaim lebih besar dari Nex FI ini akan menjadi Produk Global Suzuki, Berikut dengan penggunaan Nama Resminya, Nex Address. . . Setelah sebelumnya Kawasaki & Yamaha mampu menyuplai sepeda motor ke pasar ekspor, Kali ini Suzuki juga tak mau ketinggalan. . . Bahkan, Jika kedua kompetitornya tersebut bermain di segmen sport, Suzuki malah berani bermain ekspor di Segmen Skutik ! Waaooww. . .

Oiya, BTW koq ceritanya mirip Honda Spacy alias Vision juga yaaaa ? Karakter nya juga sama tuh. . . .

 

So, Suzuki Nex Address. . .

Inikah Momen Awal Kebangkitan Suzuki ??

 

 

Nex Address

Baca Juga yaa Brosist. . . .

 

Bocoran New Suzuki Nex Address FI : Bagasi Super Luas & Fitur Mumpuni !

Bersiap, Suzuki Nex FI Anyar Meluncur di Oktober 2014 !

Suzuki Burgman 200 Dibanderol 54 Jutaan, Apa Kabar Pasar Skutik Gambot ?

– Honda Vario 110 FI vs Yamaha Soul GT, Duel Spesifikasi Skutik Fashion !

Duet Suzuki RG500 “Gamma” Ini Dijual Dengan Harga Fantastis !!!

Ini Dia Perbedaan Skutik India & Indonesia !

Confirmed : Honda K59 (Vario 150) Menggunakan Suspensi Belakang Single Shock !!

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FI ??

13 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s