Spesial : Parade Motor 50 cc Yang Keren & Unik ala EA’s Blog !

 

 

2. Yamaha Cute

 

 

Yamaha Cute

 

Kontestan kedua masih datang dari Pabrikan Garputala, Namun memiliki genre yang jauh berbeda dibanding TDR 50 yang kita bahas barusan. . . Jika sebelumnya kita membahas tentang Motor Sport Tourer-Adventure yang keren & sporty abis, Kini kita beralih ke Motor yang bergenre skuter. . . Yup, Jika sebelumnya Yamaha dikenal dengan Motor Sport 2-Stroke nya yang memiliki tampilan sporty abis dan power yang sangar, Maka lupakan hal tersebut !!! Karena kali ini kita akan menyambut sebuah motor yang mencerminkan sisi lain dari Pabrikan Garputala ini, Yakni Yamaha Cute. . .

 

 

Yamaha Cute 2

 

Sesuai dengan namanya yang imut-imut dan pasti mengundang humor, Motor ini memang sejatinya diciptakan untuk para bikers wanita di tahun 1984 silam. . . Sesuai dengan peruntukkannya, Maka motor berkubikasi 50 cc ini pun didesain sedemikian rupa agar cocok dengan karakter wanita yang feminin dan ingin tampil beda setiap saat. . .

Meskipun demikian, Nampaknya identitas dan “ciri khas” Yamaha masih terpancar di skutik yang tampil imut-imut ini. . . Pasalnya, Yamaha Cute masih dibekali mesin 2-Stroke yang mampu menghasilkan Power 4 HP & Torsi 5,1 N.m . . . Ditambah dengan bobotnya yang hanya 39 Kg, maka cukuplaaahh untuk Ladybikers yang seneng selap-selip dan sesekali tancap gas, heheheheeee 😀 ……

 

Lanjutkan Membaca >> Yamaha GR50, Cafe Racer Mungil ala Yamaha !

Sebelumnya << Yamaha TDR 50, Adventure Bike Mungil Karya Yamaha !!

Iklan

31 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s