Spesial : Parade Motor 50 cc Yang Keren & Unik ala EA’s Blog !

 

Honda ZB 50

 

Istilah ” Size Doesn’t Matter ” atau Bahasa Indonesianya ” Ukuran Bukanlah Segalanya ” , Memang terkadang berlaku dalam beberapa kondisi ya Brosist. . . Termasuk yang akan kita bahas kali ini, Yang ada hubungannya dengan ukuran. . . Bukan hal yang “ngeres” loh yaaa, Tapi disini kita akan membahas tentang beberapa motor keren, unik & nyentrik yang hanya berkubikasi mesin 50 cc saja loh Brosist. . .

Apa saja motornya, dan Bagaimana sih sosok nya Kang Eno ?? Yuk kita intip bareng aja Brosist…. Cekdisott !!

 

1. Yamaha TDR 50

 

 

Yamaha TDR 50

 

Yup ! Kontestan pertama datang dari Pabrikan berlambang Garputala, dengan jagoannya Yamaha TDR 50. . . Motor ini adalah suksesor dari Yamaha TDM yang sukses menyita perhatian pasar di akhir era 70-an. . . Yamaha TDR 50 memiliki tampilan layaknya Motor Adventure sejati yang siap memanjakan para usernya tuh Brosist. . . Hadir di tahun 1988 dengan tampilan Adventure Bike yang menawan, Motor ini seakan-akan mampu melawan zaman nya sendiri. . . Bahkan, IMHO Motor ini justru terlihat layaknya Motor keluaran tahun 2000-an tuh Brosist. . .

 

 

Yamaha TDR 50 2

 

Dibalik tampilannya yang menawan, Ternyata Motor ini hanya dibekali mesin 50 cc berpendingin cairan (Liquid-Cooled) loh Brosist. . . Selain TDR 50, Yamaha juga meluncurkan saudara nya yang bermesin 80 cc. . . Sayangnya, Kedua motor Yamaha mungil ini justru tak diterima di Pasaran. . . Alasannya sih, Karena motor mungil nan keren ini lebih tampak seperti mainan anak-anak, ketimbang fungsi motor yang sebenarnya, yakni sport-tourer ( What the hell !! ). . .

Walhasil, Masa baktinya pun hanya setahun saja tuh Brosist ! Alias tahun depannya (1989) langsung discontinue. . . Apapun yang dibicarakan orang tantang TDR 50, Namun bagi EA’s Blog motor ini tetaplah memiliki daya tarik dan daya pikat tersendiri. . . Modelnya itu loh Brosist, Bikin penasaran pengen nunggangin euy….. !! πŸ˜›

 

Lanjutkan Membaca > Yamaha Cute, Sisi Feminin dari Yamaha !

 

Iklan

31 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s