Update News : Honda K25G a.k.a Beat ACG Starter Selangkah Menuju Masspro !

 

Beat FI White Red

 

Brosist sekalian. . . Kabar terbaru tentang Newcomer Produk Honda (Baca : AHM) di tahun ini kembali menggeliat nih. . . Beberapa waktu silam, EA’s Blog kembali mendapatkan selentingan info tentang Honda K25G yang kini kembali “memanas”, Pasca rilisnya All New CBR150R. . . Info tersebut datang dari salah satu vendor, terkait tentang Proses Trial Honda K25G yang sudah memasuki masa akhir & dikabarkan selangkah lagi menuju tahap masspro. . .

 

Yup ! Dari info yang bisa EA’s Blog kumpulkan dari sang Narasumber EA’s Blog…. Beliau menuturkan bahwa Honda Beat FI tak lama lagi akan mendapat varian baru, yakni Beat FI ACG Starter yang juga dikenal dengan nama Honda K25G. . . Info yang disampaikan cukup jelas dan berarti yaitu, ” Honda K25G sudah siap masspro, Tinggal nunggu keputusan. . . Trial nya gak pake ribet n lama kang,Β  langsung beres ! Tolong dicek hubungannya sama spyshot Mio terbaru itu Kang

 

K25g Cover Detail EA

Atas : Cover CVT Beat ACG, Bawah : Cover CVT Beat FI

Nah, Mendengar hal ini tentunya masih segar dalam ingatan kita bahwa AHM baru saja meluncurkan All New CBR150R. . . Bisa saja nantinya Honda K25G a.k.a Beat FI ACG Starter ini bakal meluncur tak lama dari moment ini loh Brosist. . . Apalagi, Pihak kompetitor juga sudah mulai menebar brosur #ehh Ancaman dengan berbagai Spyshot skutik terbarunya tuh !!

 

Bila Brosist mengikuti perkembangan News yang diposting oleh EA’s Blog, Maka kita juga akan menemukan bahwa Skutik ini akan dibekali ACG Starter, Persis dengan skutik 125 cc andalan mereka di tanah air, Vario Techno 125. . . Hal tersebut dibuktikan dengan minusnya coakan tempat dinamo starter pada bagian Case Mission & Cover CVT milik Honda K25G. . . Selain itu, Model Cover CVT nya pun akan berbeda tuh Brosist. . .

 

 

 

Well. . . Akankah Honda K25G alias Beat ACG Starter ini akan menjadi Produk selanjutnya yang diluncurkan AHM di penghujung tahun ini ?? Kita lihat saja di sisa beberapa bulan kedepan di 2014 ini ya Brosist. . . Jika iya, Maka sepertinya Honda memang sudah bersiap dengan kehadiran lawannya tersebut. . . Yang penting, Semoga EA’s Blog nanti diundang lagi waktu perilisan perdana si Beat FI ACG Starter. . . heheheheheee πŸ˜›

 

So, New Beat ACG Starter (K25G). . . . Sebentar lagi tuh Brosist…..!!

BeAT FI

Baca Juga yaa Brosist…..

 

– Spied : Case Mission Honda K25G (Beat FI ACG Starter) !!

– Spied : Cover CVT Beat ACG Starter, Modelnya Fix Beda Jauh !!

Hanya Dalam 2 Hari, All New CBR150R Sudah Sampai Ke RumahΒ !!

WTH : Se-Kopong Apa Sih All New CBR150R ??

Jika Next Vario 150 Didesain Seperti Ini, Gimana Pendapat BrosistΒ ?

Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FIΒ ??

HOT News : Honda K59 (Vario 150) Disinyalir Masih Menganut Single-Shock !!

Iklan

26 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s