Update News : Part Yamaha Byson Mulai Distop Vendor, Tanda Kehadiran Next Byson FI ?

 

Yamaha Byson 2014

 

Brosist sekalian….. Penelusuran yang berhasil dilakukan oleh EA’s Blog kini akhirnya berhasil menyentuh sekelumit tentang produk Pabrikan Garputala. . . Yup ! Dari info yang masuk ke Newsroom EA’s Blog, Terendus kabar bahwa Part Streetfighter YIMM, Yamaha Byson, Baru-baru ini mulai di stop oleh Vendor !

Loh koq bisa ? Pertanda apaan tuh Kang Eno ??

 

 

Info yang berasal dari salah satu Narasumber EA’s Blog, Menyebutkan bahwa Part Yamaha Byson Mulai Distop oleh salah satu Vendor penyuplai nya mulai hari Senin kemarin Brosist !! Kabar lanjutan yang bisa EA’s Blog dapatkan, Motor yang akrab disapa “Kebo” ini sudah distock part nya hingga berkisar 100 ribuan unit (Entah Masing-masing part atau Total keseluruhan, EA’s Blog belum dapat pencerahan lagi). . . .

 

Dalam Info yang dibeberkan ke Newsroom EA’s Blog, Narasumber bahkan menambahkan Vendor tersebut sudah siap untuk Trial Part New Byson (Disinyalir Byson FI). . . Semuanya Tinggal menunggu deal antara pihak YIMM dan Vendor saja, Waooww, Kayaknya tahun depan beneran meluncur nih Brosist !!

 

 

Pertanda Byson FI akan Segera Meluncur ??

 

 

New FZ7

 

Yap, Secara awam pun kita sudah bisa menganalisa bahwa Info tersebut sepertinya klop dengan Bocoran yang EA’s Blog sebutkan beberapa waktu silam, Yakbni tentang All New Product Yamaha di 2015 nanti. . . Rupanya, Yamaha Byson Lawas yang memiliki kode 45P, Juga disinyalir segera disiapkan oleh YIMM untuk difacelift/refresh tahun depan. . .

 

Jika kita menilik lebih jauh ke Negeri Acha-acha alias India, All New Byson FI memang sudah terlebih dahulu dilahirkan dengan Nama FZ v2.0 FI. . . Motor ini berubah secara tampilan dengan konsep yang lebih Sporty, menggantikan konsep pendahulunya yang terkesan maskulin abiss. . . Tak hanya sisi Estestika, Dapur pacu Byson teranyar ini pun mendapat ubahan dengan pengaplikasian Mesin anyar 149 cc berteknologi Blue-Core. . .

Sayangnya, Power Byson Injeksi ini harus terkoreksi turun dari 14 PS ke 13,1 PS saja. . . Hal tersebut Lantaran kini lebih mengedepankan urusan efisiensi dan emisi gas buang ketimbang Performa, Persis seperti konsep Mesin Blue-Core yang diemban motor anyar Yamaha India ini. . .

 

 

 

Well. . . Nampaknya waktu tersebut (tahun depan) memang waktu yang tepat untuk refreshment Yamaha Byson. . . Pasalnya, Selain sudah 4 tahun Byson Lawas beredar, ‘Sang Kebo’ juga mulai mengalami masa kejenuhan. . . Buktinya, Beberapa bulan silam penjualannya justru berada di bawah kompetitornya. . .

Meskipun mendapatkan sedikit ‘cacian’ karena sisi desainnya yang terlihat tak lebih apik ketimbang Versi Lawas, Namun New FZ v2.0 alias Byson FI India memang merupakan cara singkat bagi YIMM untuk memangkas masa development. . . Karena pada dasarnya, Byson yang kini beredar di Tanah Air juga mengambil ‘plek’, Seluruh aspek milik FZ-16 yang terlebih dahulu mengaspal di India. . . So, Akankah New Byson mencomot Desain Yamaha FZ v.2.0 india ?? Kita lihat saja, Mungkin di tahun depan yaa Brosist. . . . Soalnya, Udah mulai distop tuh Byson Lawas nya. . .

 

 

So, Next Byson FI ?? Geliat-nya Semakin Terpampang Jelas tuh Brosist !!

New FZ8

Baca Juga yaa Brosist. . .

 

Yamaha FZ-16 FI Alias Byson Injeksi Resmi Rilis di India !

Jika Next Byson Seperti Ini, Apa Pendapatmu ??

Sport Murah Yamaha Sudah Masuk Tahap Pengetesan, Siapkan Kameramu !

Tahun Depan, Banyak Kejutan Anyar Dari Yamaha ! Yuk Kita Telusuri…..

Antara Kapasitas Produksi Sport Yamaha & Penerimaan Produk Sport Honda

Iklan

17 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s