Bocoran New Suzuki Nex Address FI : Bagasi Super Luas & Fitur Mumpuni !

 

Nex Address

 

Skutik anyar andalan Suzuki, Nex Address FI, Akan segera meluncur dalam beberapa bulan lagi di Indonesia. . . . Skutik anyar andalan Pabrikan S ini dikabarkan bakal memiliki spesifikasi teknis seperti mesin dan rangka yang mirip pendahulunya Suzuki Nex FI, Namun memiliki Base Desain & Fitur yang berbeda. . . Menariknya, Kehadiran Suzuki Nex Address FI tidak serta-merta menggusur pendahulunya, Nex FI. . . Mengapa bisa demikian ??

 

Nex Address 3

Suzuki dikabarkan memposisikan Nex Address FI sebagai skutik entry level yang mampu memenuhi kebutuhan konsumennya yang beragam. . . . Di pasaran skutik entry level, Nex Address FI hampir bisa dipastikan akan duel Head2Head dengan Yamaha Mio GT & Honda Beat PGM-FI yang sudah terlebih dahulu sukses bermain di segmen ini. . .

Meskipun masih diragukan apakah mampu mencatatkan penjualan seperti kedua produk kompetitor tadi. . . Namun setidaknya, Kini Nex Adress FI akan memiliki banyak keunggulan dibanding Nex FI, Dimana versi lawas tersebut sebelumnya kalah telak di segmen ini. . .

Baca Juga : Honda Beat PGM-FI & Yamaha New Vixion Masih Menjadi Raja Skutik & Sport !

 

 

Nex Adress 2

 
Untuk mendukung hal tersebut, Pihak Suzuki mendesain skutik anyarnya ini lebih besar dari Nex FI. . . Tak lupa, Beragam fitur anyar juga sudah disiapkan untuk menyempurnakan performa Suzuki Nex Address FI. . . .Untuk mendukung performanya yang kini ditingkatkan, Suzuki juga menjejali Nex Address FI dengan Kapasitas tangki bahan bakar  lebih besar (dibanding Nex FI) yaitu 5,3 liter dan Kaki-kaki yang setara skutik Honda, yakni mengadopsi Ban ukuran 80/90-14 di depan dan 90/90-14 di belakang. . .

 

Baca Juga : Bersiap, Suzuki Nex Adress FI Anyar Meluncur di Oktober 2014 !

 

 

Selain desain yang dirombak menjadi semakin gambot & sporty, Ruang kaki yang terbatas di Suzuki Nex lawas dibuat lebih lebar di Nex Address. . . Sementara Untuk fiturnya, Suzuki akan membekali Nex Address dengan Parking Brake Lock, Kunci kontak dengan Penutup bermagnet, dan Kunci pembuka jok yang sudah terintegrasi dengan rumah kunci kontak. . . . Anyway, Koq jadi Persis banget skutik Honda yaaa ??

 

Nex Address 115

 

Yang Menarik, Bagasi Nex Address FI dikabarkan akan jadi yang paling besar di segmen low skutik, yaitu berkapasitas 19 liter. . . Kapasitas ini tentunya sedikit lebih luas dibanding Honda Spacy Helm-In yang hanya 18 liter. . . . Artinya, Bagasi besar ini dipastikan mampu melumat #ehh menampung Helm Full-Face di dalamnya. . . Wuihh, Spacy punya EA’s Blog aja udah gede buangeet loh Brosist Bagasinya !!

 

Baca Juga : Skutik Anyar Yamaha Bakal Meluncur Desember 2014, Mio 125 cc ??

 
Well. . . Untuk itulah, Keduanya (Nex FI & Nex Address) akan tetap dipasarkan secara bersamaan di segmen Entry Level. . . . Suzuki Nex FI akan ditujukan untuk mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil gaya, Sedangkan Nex Address FI untuk yang mengedepankan Fungsionalitas serta Fitur yang Bersahabat. . . But, Wait ! Ini perasaan EA’s Blog saja, Atau memang ini mirip cerita Beat-Spacy ya Brosist ??

 

So, Suzuki Nex Adress FI ?? Bener-bener Fresh nih Brosist. . . . !

 

 

Nex Address 3

Baca Juga yaaa Brosist :

 

– Honda Vario 110 FI vs Yamaha Soul GT, Duel Spesifikasi Skutik Fashion !

Ini Dia Perbedaan Skutik India & Indonesia !

Confirmed : Honda K59 (Vario 150) Menggunakan Suspensi Belakang Single Shock !!

Review Oli Enduro Matic di Spacy Helm-In, So Far So Good !

Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FI ??

19 comments

  1. desainnya kek motor bebek
    cuma dek rata, ban kecil and metik!

    mending desain niru beat or vario yang jelas2 sang raja!

    makin kesini desain suzuki makin ancur

    yg bagus cuma fu, itupun bukan desain baru cos model ayago dari dulu emang keren kayak gitu, dan desain dengan brand yg laen juga mirip or setipe dan sama2 kerennya

    btw blognya keren bro
    banyak informasi dan manfaat
    meski komennya rata2 dikit tapi ga masalah bro
    yang penting ga rusuh dan ga ngejar hits doank
    pertahankan bro

    • Iya nih, Kita harapkan semoga nanti ada yang wah di suzuki selanjutnya masbroo. . . 😀

      Alhamdulillah, Thanks banyak bro buat apresiasinya. . . Sering-sering mampir yaahh 😀

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s