MotoGP : Duo Movistar Yamaha Optimis Tatap GP Silverstone 2014 !

 

Movistar

 

Duet Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo & Valentino Rossi, Kini bersiap untuk Tampil all-out di GP Silverstone, Inggris, Akhir pekan ini. . . Setelah Menelan kekalahan 11-0 dari Duet Repsol Honda, Duet Spanyol-Italia ini optimis akan mampu tampil lebih baik di Sirkuit yang “Bersahabat” dengan Yamaha tersebut. . .

Seperti apa persiapan kedua pebalap ini menjelang GP Silverstone 2014 ?? Let’s Check this out !!

 

 

Jorge Lorenzo : Waspadai Cuaca yang Sulit Ditebak !

 

 

Lorenzo

 

Meski belum meraih kemenangan sama sekali di musim ini, Namun catatan Hattrick podium di 3 seri GP terakhir membuat pebalap asal Spanyol ini yakin dapat tampil lebih baik di sisa musim 2014, Khususnya GP Silverstone. . . Apalagi, Jorge Lorenzo merupakan pebalap tersukses di Sirkuit Silverstone. . .

Yup ! “Por Fuera” berhasil 3 kali gelar juara Silverstone dari 4 kali seri MotoGP Inggris yang sebelumnya telah dihelat dari 2010. . . . Otomatis, Dengan sejumlah pengalamannya menaklukan Sirkuit dengan karakter mengalir ini, Dirinya pun optimis menghadapi MotoGP Inggris 2014 di Silverstone akhir pekan mendatang. . .

 

Baca Juga : Jeremy McWilliams Tampil di Moto2 Inggris di Usia 50 Tahun !!

 

 

Akan tetapi, Pebalap penyemat nomer 99 ini sama sekali tidak ingin terlena dengan kesuksesannya di masa lalu. . . Pebalap tim Movistar Yamaha yang baru saja menandatangani kontrak anyar tersebut tetap berhati-hati menghadapi balapan di Silverstone, Terutama karena cuaca di Silverstone yang seringkali susah ditebak. . .

 

“Ini adalah sirkuit panjang bervariasi dengan tikungan kencang dan titik pengereman kuat ! Dan Tahun lalu kami berhasil menang di sana. . . Itu terlihat bagus, Tapi kami harus berhati-hati dan bekerja keras sepanjang akhir pekan. . .  Kemudian kami juga menunggu cuaca, yang selalu sulit di sana,” Ujar  Lorenzo. . .

 

 

Valentino Rossi : GP Silverstone Tahun Ini, Saya Bisa Lebih Baik !

 

 

Rossi Silverstone

 

Pebalap Movistar Yamaha lainnya, Valentino Rossi, bersiap menghadapi seri MotoGP Inggris 2014 akhir pekan ini dengan harapan dapat melanjutkan momentum bagus dari hasil seri GP Ceko, 2 pekan silam. . . . Yup ! Dari 2  seri terakhir MotoGP yang digelar di Indianapolis & Brno,  Rossi berhasil naik ke podium beruntun dengan finish urutan ketiga. . .

Tahun lalu di GP Silverstone, Valentino Rossi hanya mampu finish keempat. . . Namun, Dengan Kesuksesan Tim Factory Yamaha menaklukan sirkuit ini sebelumnya, Tentu membuat “The Doctor” menjadi semakin bersemangat, dan Yakin bisa lebih baik di tahun ini. . .

 

“Saya sangat ingin ke Silverstone, Karena ini bukan trek yang mudah untuk saya. . ! Tahun lalu, Pada akhirnya saya tidak tampil buruk. . . Akan tetapi, Saya rasa tahun ini saya bisa lebih baik,” Ujar Valentino Rossi. . . .

 

Baca Juga :

– Valentino Rossi Optimis Masih Mampu Kompetitif !!

Team LCR Honda Incar Satu Pembalap Lagi !

 

 

Rangkaian tikungan kencang dan lebar di Silverstone, Sangat cocok dengan karakter Motor Yamaha YZR-M1. . . Hal tersebut diharapkan Rossi dapat memberinya keuntungan saat berlaga di sana. . . Terbukti, Yamaha mampu menjadi Tim paling sukses MotoGP Inggris, Sejak seri ini berpindah dari sirkuit Donnington Park ke Silverstone pada tahun 2010 silam. . . Catatan 3 kali kemenangan di tangan Jorge Lorenzo, Adalah bukti bahwa Sirkuit ini memang cocok dengan karakter Tunggangan Om Vale tersebut. . .

 

“Kami membuat kemajuan-kemajuan kecil, dan kami semakin dekat dengan tujuan kami. . . Saya sangat senang, dan itulah mengapa saya harus lebih kompetitif tahun ini di Silverstone,” Tutup pembalap bernomor 46 tersebut. . .

 

Baca Juga : Marc Marquez Batalkan Rencana Ikut di 2 Kelas GP Sekaligus !!

 

 

 

Well. . . Akankah kali ini Duet Factory Yamaha mampu memutus rekor Tim Repsol Honda dengan catatan 11 kali kemenangan beruntun ?? Yup ! Kita doakan saja semoga Duet ini mampu kompetitif dan bersaing ketat merebut gelar Juara GP Silverstone yang akan digelar hari Minggu 31/8/2014 nanti. . .

Jangan lupa untuk selalu update bersama EA’s Blog ya Brosist, Karena Mulai Esok hari akan ada Preview lengkap GP Silverstone plus Segala Pernik Sejarah dari Sirkuit pengganti Donnington Park ini. . . Stay tuned terus ya Brosist !! 😀

 

 

So, GP Silverstone 2014. . . Akankah Movistar Yamaha mampu Berjaya ??

Lorenzo Juara

Baca Juga :

– Aprilia Rela Tinggalkan WSBK, Demi Ikut MotoGP 2015 !!

Pabrikan KTM Bakal Ikut Serta di MotoGP Musim 2017 !!

Pabrikan Brough Superior Resmi Ikut Ajang Moto2 Seri Silverstone !

7 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s