Kata Detik, Skutik 150cc Honda itu Berbody PCX !! Loh, Koq ??

 

PCX3

 

Brosist sekalian, Kabar Skutik 150 cc yang tadi pagi EA’s Blog posting sepertinya sampai ke situs tenar seperti detik.com nih Brosist ( Pedeee amirr kang Eno , wkwkwk 😀 ). . . Berita yang terdapat disana, Justru sedikit berbeda dengan analisa EA’s Blog yang sebelumnya mengira Next Skutik 150 cc milik Honda tersebut bakal didesain dengan gen Vario-Series alias Seperti skutik AHM pada umumnya. . .

 

Menurut Info yang tertera, Skutik tersebut akan mengusung desain Maxy Scoot alias Skutik Gambot ala New PCX150 yang kini diimpor dari Vietnam. . . Menariknya, Harganya dikabarkan hanya 20 jutaan saja loh Brosist ! Alias jauh lebih murah (Hampir setengahnya) dibanding New PCX150 yang kini dibanderol 38 Jutaan. . .

 

Padahal, Jika melihat beberapa spy pic part yang pernah diposting oleh EA’s Blog & Blogger Senior lainnya, Sosok Skutik 150 cc (Honda K59) ini justru lebih mengarah ke Gen Vario yang memiliki Desain Sporty & Fashionable. . . Beberapa part yang mendukung hal tersebut adalah Velg Y-Shape 5 Palang, Reargrip (Behel) bermodel Sporty & Suspensi yang disinyalir masih Single-Shockbreaker. . .

Contoh renderan yang bisa EA’s Blog analisa, Adalah dari Gambar dibawah ini yang merupakan Hasil Photoshop dari Mang Peysblog. . .

Baca Juga : Jika Next Vario 150 Didesain Seperti Ini, Gimana Pendapat Brosist ?

 

Vario 150 Render Peysblog

 

Masih dalam artikel yang sama, Pihak AHM juga diketahui membantah sedang mengembangkan Skutik 150 cc yang dikabarkan mempunya kode Honda K59 ini. . . Menurutnya, AHM saat ini masih terfokus pada 2 jagoan penyandang nama Vario Series yakni Vario 110 PGM-FI & Vario Techno 125 FI. . .

Uniknya, Saat Petinggi AHM yang lain ditanya perihal Vario bermesin 150 cc ini. . . Beliau justru menjawab “No Comment” untuk Skutik 150 cc ini. . . Namun, Beliau menekankan ke depannya tidak menutup kemungkinan jika Vario yang dijual di Indonesia akan tersedia yang berkubikasi 150 cc, Karena arahnya sangat luas sekali. . . Nah, Apakah ini suatu pertanda ?? Let’s See Perkembangannya ya Brosist…..

 

Baca Juga :

HOT News : Honda K59 (Vario 150) Disinyalir Masih Single Shock !

Confirmed : Honda Vario 150 (K59A & K60A) Terkontrol Sudah Masuk Masa Trial !!

 

 

So, Honda K59 alias Vario 150 ?? Waahh, Kayaknya Seru nih Brosist !!

PCX7

Baca Juga :

Spied : Rear Grip (Behel) Honda K59 Alias Vario 150 Anyar !

HOT News : Honda K25G (Beat ACG Starter) Bakal Gantikan Beat PGM-FI ??

Iklan

18 comments

  1. Bisa jadi..
    Tp IMHO..kalo bentuk dan desainnya masih 11-12 vario 125..ky minim nilai tambahnya..beda cc juga cm 25..andai ada peminatnya pun, cenderung menarik calon pembeli vario 110/125 dibanding memperluas pasar..

    Kalau bedanya jauh kan, bs ada diferensiasi dengan vario lama..misal bentuk maxi scooter atau minimal cat single tone seperti PCX..

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s