MotoGP : Jeremy McWilliams Tampil di Moto2 Inggris di Usia 50 Tahun !!

 

Jeremy McWilliams 2

 

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Ajang Moto2, Sirkuit Silverstone, Inggris, yang akan digelar seminggu lagi. . . Setelah kabar mengejutkan tentang Pabrikan Legendaris Inggris, Brough Superior, yang akan ikutan balap Moto2 di Silverstone. . . Kini kabar mengejutkan tersebut ditambahkan dengan Bergabungnya Jeremy McWilliams untuk menjadi Rider Pabrikan asal Inggris tersebut. . .

 

Jeremy Mc Williams 3

 

Jeremy McWilliams tentunya sudah tak asing lagi ditelinga para Brosist pencinta MotoGP sekalian. . . Yup ! Sosoknya pernah berjaya bersama Pabrikan Aprilia tahun 2000-an silam. . . Namun, Kini usia McWilliams tak lagi muda ! Yup, Pembalap kelahiran 4 April 1964 ini sudah memasuki usia yang ke-50 alias Setengah Abad loh Brosist !!

Pebalap berkebangsaan Irlandia ini terakhir kali bertarung di MotoGP pada 2007 dan menjadi bagian dari Ilmor MotoGP team. . . . Terakhir, McWilliams berlaga di Ajang Balap Harley-Davidson XR1200 di Indianapolis tahun ini. . . .

Baca Juga : Pabrikan Brough Superior Resmi Ikut Ajang Moto2 Seri Silverstone !

 

BS3

 

 

Sebelumnya, Brough Superior sebenarnya telah memiliki pebalap Asal Inggris yakni Luke Mossey untuk menunggangi Brough Superior Carbon 2. . . Namun, Karena sebuah alasan yang masih belum jelas, Akhirnya pebalap muda tersebut gagal menempati satu tempat Wild Card Moto2 yang dimanfaatkan pabrikan Asal negeri Mr. Bean ini. . .

Karena membutuhkan pebalap secepatnya, Team Brough Superior pun memanggil pebalap berpengalaman asal Irlandia ini. . . Setelah melalui beberapa Test di Mallory Park hari Rabu kemarin, Akhirnya Pebalap 50 tahun tersebut setuju untuk bersaing di Ajang Moto2 bersama Brough Superior Carbon 2, Melawan pebalap lainnya yang rata-rata masih berusia muda. . .

Baca Juga :

Valentino Rossi Optimis Masih Mampu Kompetitif !!

– Team LCR Honda Incar Satu Pembalap Lagi !

 

 

 

Well. . . Bagaimanakah Penampilan Pembalap berusia setengah Abad ini menggeber motor dengan sasis Serat-Karbon ?? Tentunya sama-sama kita nantikan saja ya Brosist, Penampilan Jeremy McWilliams di Moto2 seri Silverstone minggu depan. . .

 

So, Moto2 Seri Silverstone, Inggris. . . Kayaknya Bakal banyak Kejutan nih !! 😀

Jeremy McWilliams

25 comments

Silahkan Berikan Komentar Brosist yaa ....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s